FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Dewa Kamajaya on Wed Sep 26, 2012 1:05 pm

Salam sodara/iku Smile kali ini saya ingin share mengenai perbedaan antara manusia dimensi 3 (Bumi) dengan mahluk dimensi yang lebih tinggi. Mahluk dimensi lebih tinggi yang dimaksud disini bukanlah astral (mahluk dimensi 4), tapi lightbeings. Apa itu lightbeings? Lightbeings adalah mahluk dimensi 5 ke atas yang hidup di jalan cahaya, hidup sesuai kehendak Tuhan. Yang termasuk lightbeings adalah spiritual extraterrestrial (et) juga malaikat. Baiklah, mari kita bahas satu persatu perbedaannya.
Perbedaan yang paling mendasar antara manusia Bumi dengan lightbeings adalah dari sisi SPIRITUALITAS. Lightbeings hidup SPIRITUAL, sementara manusia Bumi hidup relijius. SPIRITUAL berbeda dengan relijius. Di artikel yang sebelumnya, sudah saya jelaskan apa perbedaan SPIRITUAL dengan relijius. Lightbeings mengerti apa itu SPIRITUALITAS sesungguhnya. Mereka sadar bahwa agama seharusnya jadi jalan untuk lebih memahami hakikat keTuhanan, hakikat kehidupan. Tidak seperti manusia Bumi, dimana yang diagungkan adalah agama & tokohnya, bukan Tuhan, sehingga yang terjadi adalah peperangan. Ketika jiwa sudah mengerti apa itu hakikat keTuhanan, hakikat kehidupan, SPIRITUALITAS sesungguhnya, maka agama sudah tak diperlukan lagi. Karena agama hanya konsep 3D di planet ini saja. Di planet/bintang lain, di dimensi lebih tinggi, tak ada agama. Mahluknya hidup SPIRITUAL, harmonis dengan seluruh mahluk di alam semesta.
Perbedaan yang selanjutnya adalah pada sisi EGO. Lightbeings hidup tanpa menonjolkan ego masing-masing. Mereka hidup dengan CINTA KASIH. Mereka sangat memahami apa itu CINTA. CINTA mereka tak sebatas kepada lawan jenis, namun bersifat universal, kepada semua mahluk di seluruh alam semesta. Sementara manusia Bumi masih hidup dengan menonjolkan ego masing-masing. Kebencian, keserakahan, kecemburuan, iri-dengki, kesombongan, agresif, kebohongan, kompetisi. Kemiskinan, kelaparan, penganiayaan, pemerkosaan, pembunuhan, peperangan, polusi. Semua hal negatif begitu pekat menyelimuti planet ini. Konsep CINTA mayoritas manusia Bumi hanya sebatas kepada lawan jenis.
Kemudian dari sisi CARA HIDUP. Lightbeings hidup saling memberi, BEKERJA SAMA. Karena itu mereka hidup damai, harmonis, tanpa peperangan. Sangat berbeda dengan manusia Bumi, dimana kompetisi sudah jadi bagian hidup sehari-hari. Kompetisi dalam belajar, mencari pekerjaan, berkarier, berbisnis, berpolitik, olahraga, mencari pasangan, kompetisi, kompetisi, kompetisi…. semuanya penuh dengan persaingan. Bagi mayoritas manusia Bumi yang terpenting adalah “Aku menang dan kau kalah”. Oleh karena itu gap diantara masing-masing individu sangat besar, terutama di daerah perkotaan. Berbeda dengan lightbeings, dimana mereka berpedoman pada konsep “Win-win solution”. Bagaimana caranya supaya semua pihak diuntungkan, supaya semua menang. Ini karena lightbeings menguasai apa itu konsep ONENESS, bahwa KITA SEMUA ADALAH SATU.
Dalam kehidupan sehari-hari lightbeings saling BERKONTRIBUSI, sementara manusia Bumi bekerja. Apa bedanya BERKONTRIBUSI dengan bekerja? Kita bisa membedakannya dari 2 aspek, pertama tujuan, kedua reward (imbalan). BERKONTRIBUSI bertujuan untuk melayani sesama. Yap, itulah kuncinya, PELAYANAN. Lightbeings hidup dengan melayani sesama. Kita tak akan pernah mengerti apa itu CINTA KASIH sebelum kita MELAYANI sesama. Dalam KONTRIBUSI tak ada atasan atau bawahan, melainkan pemimpin dan yang dipimpin. Apakah sodara/iku melihat perbedaannya? Sementara bekerja dalam istilah Bumi adalah untuk memenuhi kebutuhan sendiri. “Kamu bekerja, kamu dibayar, kamu hidup”, seperti itulah sederhananya. Sudah lama sekali penghuni planet ini hidup dengan cara demikian. Hidup hanya untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, bervibrasi pada tingkat yang sangat rendah. Dalam bekerja, selalu ada atasan & bawahan. Sudah berapa kali kita mendengar atasan yang sok memerintah bawahanlah, semena-menalah, mendiskriminasilah, bla… bla.. bla… Jadi jelaslah bahwa BERKONTRIBUSI untuk melayani sesama, sementara bekerja untuk melayani diri sendiri. Dari aspek reward (imbalan) lightbeings yang saling BERKONTRIBUSI membagi pendapatannya dengan adil, sesuai besarnya kontribusi setiap individu pada masyarakat. Sementara dalam bekerja sudah seberapa sering kita mendengar orang mengeluh, bahwa apa yang mereka dapat tak setara dengan hasil pekerjaan mereka. Atau justru itu kita alami sendiri? Di satu sisi ada orang yang bekerja ringan sementara dia dibayar lebih banyak. Sementara di sisi lain ada yang bekerja membanting tulang tapi bayarannya lebih sedikit. Ini sungguh timpang bukan… Tapi mau bagaimana lagi, itulah bekerja, itu sudah menjadi hal yang lumrah. Sebagai catatan, para lightbeings di dimensi lebih tinggi sudah tidak memakai uang lagi. Perekonomian mereka mengacu pada sistem barter. Konsep ini lebih adil. Ini sangat berbeda dengan di Bumi. Uang beresiko tinggi untuk ditimbun/ditumpuk, dimanipulasi.
Lightbeings sudah tak terikat oleh kebutuhan fisik seperti manusia Bumi, misalnya: makan, minum, sex. Ingatlah, lightbeings adalah mahluk dimensi lebih tinggi, mereka tak sepadat kita yang ada di dimensi 3. Oleh karena itu mereka sudah tak terikat lagi dengan kebutuhan ragawi. Lalu apakah lightbeings tidak makan & minum? Mereka masih melakukannya, tapi berbeda dengan kita yang melakukannya untuk menghilangkan rasa lapar & haus, mereka melakukannya semata-mata hanya untuk tahu sensasi rasanya. Oleh karena itu para lightbeings tak pernah mengenal penyakit busung lapar, obesitas, diare, sembelit. Jadi, para lightbeings juga tidak melakukan sex? Jawabannya adalah ya, mereka sudah tak melakukannya lagi. Lalu bagaimana para et bereproduksi? Sekali lagi ingat bahwa mereka punya bentuk yang tidak sepadat kita di dimensi 3. Mereka bereproduksi bukan dengan sex, tapi lebih ke menanam benih energi. Antar pasangan juga masih ada proses bercinta, tapi sekali lagi bukan dengan sex yang bersifat ragawi, yang ditonjolkan adalah emosi, emosi CINTA KASIH. Karena itu, para lightbeings juga tak mengenal penyakit kelamin, HIV/AIDS, impotensi.
Sodara/iku… ini adalah saatnya Ibu Bumi untuk bertransisi/bertransformasi/berevolusi menuju dimensi lebih tinggi, energi lebih tinggi, vibrasi lebih tinggi. Dan semua penghuninya harus bisa selaras dengan vibrasinya jika masih ingin tetap hidup diatasnya. Setelah evolusi, Bumi tak akan sepadat ini, begitu juga isinya. Para penghuninya tak akan menjadi mahluk padat lagi, tapi menjadi eterik, seperti para lightbeings. Nah… pertanyaannya sekarang adalah, apakah kita sudah siap berubah? Apakah kita sudah cukup SPIRITUAL? Sudahkah kita mengesampingkan ego dan hidup dengan CINTA KASIH? Sudahkah kita menghilangkan kompetisi dan saling BEKERJA SAMA? Sudahkah kita hidup untuk MELAYANI sesama? Sudah mampukah kita mengontrol diri dari hal-hal yang bersifat ragawi? Jika kita sudah bisa menjawab semua pertanyaan ini dengan YA, THEN WE ARE READY TO ASCEND WITH GAIA.



Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
LOKA SAMASTA SUKHINO BHAVANTU
Semoga seluruh mahluk bahagia, semoga semua pikiranku, perkataanku, tindakanku menyumbang untuk kebahagiaan semua mahluk.

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Natsu on Wed Oct 03, 2012 9:24 pm

Mas DK, saya mau tanya..
bagaimana kalau saat ascension nanti kelompok gelap seperti illuminati berusaha menggagalkan proses ascension Bumi dengan cara menakut-nakuti penduduk bumi.
contohnya dengan Blue Beam, HAARP, atau menyuruh E.T jahat untuk menyerang manusia2 bumi.

teman saya memberikan informasi bahwa kelompok illuminati berencana melakukan penyerangan tersebut di bulan desember 2012, Mad

apa yg terjadi jika manusia gagal berevolusi dengan ibu bumi..?? Pemurnian massal kah?? Suspect

Natsu

Male Age : 24
Join date : 29.08.12
Jumlah posting : 40
Points : 1614
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Dewa Kamajaya on Thu Oct 04, 2012 9:17 am

Natsu wrote:Mas DK, saya mau tanya..
bagaimana kalau saat ascension nanti kelompok gelap seperti illuminati berusaha menggagalkan proses ascension Bumi dengan cara menakut-nakuti penduduk bumi.
contohnya dengan Blue Beam, HAARP, atau menyuruh E.T jahat untuk menyerang manusia2 bumi.

teman saya memberikan informasi bahwa kelompok illuminati berencana melakukan penyerangan tersebut di bulan desember 2012, Mad

apa yg terjadi jika manusia gagal berevolusi dengan ibu bumi..?? Pemurnian massal kah?? Suspect

Halo... Smile yg harus diperhatikan disini adalah kelompok gelap TAK BISA menggagalkan ascension, ini sudah jadi ketetapan Tuhan. Yg hanya bisa mereka lakukan adalah meminimalisir jumlah manusia yg akan naik dengan menciptakan chaos dimana-mana. Gak kebayang dech, udah pemurnian masal plus Illuminati mengacau, ckckckck Prepare yourself guys...

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Mogishark on Sun Oct 07, 2012 1:53 am

bedanya lightbeing dan lightworker apa?

Mogishark

Join date : 05.10.12
Jumlah posting : 6
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Natsu on Sun Oct 07, 2012 2:46 pm

Dewa Kamajaya wrote:
Halo... Smile yg harus diperhatikan disini adalah kelompok gelap TAK BISA menggagalkan ascension, ini sudah jadi ketetapan Tuhan. Yg hanya bisa mereka lakukan adalah meminimalisir jumlah manusia yg akan naik dengan menciptakan chaos dimana-mana. Gak kebayang dech, udah pemurnian masal plus Illuminati mengacau, ckckckck Prepare yourself guys...

oh begitu ya mas, jadi Ibu bumi akan tetap berascension, flower

hmm.. untuk bisa ber Ascension bersama ibu bumi, bukankah manusia harus menaikkan frekuensi/ vibrasi mereka?

setahu saya emosi manusia sangat berpengaruh pada frekuensi/vibrasi mereka.
saat emosi manusia berada dalam kondisi : cinta, kasih sayang, kesadaran, gembira, bersyukur, saat itulah frekunsi manusia berada pada puncaknya. ( high frenquency)
sunny

sebaliknya saat emosi manusia berada dalam kondisi : marah, takut, setress, depresi, benci, dendam, serakah (mengabdi pada ego)
maka mereka akan berada pada low frequency.
Twisted Evil

mungkin kelompok gelap ingin membuat manusia2 yang ada di bumi berada pada low frequency dengan menciptakan chaos supaya manusia mejadi takut, setress, depresi, agar gagal pada saat Ascension nanti. confused scratch



Mogishark wrote:
bedanya lightbeing dan lightworker apa?

lightbeing adalah mahkluk yang berada pada dimensi yg lebih tinggi. contohnya, E.T, malaikat
lightworker adalah mahkluk dimensi 3 yang mempunyai misi khusus untuk membantu manusia2 yang ada di bumi. Very Happy

(bener ga ya jawaban saya?) lol!

Natsu

Male Age : 24
Join date : 29.08.12
Jumlah posting : 40
Points : 1614
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Dewa Kamajaya on Mon Oct 08, 2012 8:57 am

Natsu wrote:
Dewa Kamajaya wrote:

Halo... Smile yg harus diperhatikan disini adalah kelompok gelap TAK BISA menggagalkan ascension, ini sudah jadi ketetapan Tuhan. Yg hanya bisa mereka lakukan adalah meminimalisir jumlah manusia yg akan naik dengan menciptakan chaos dimana-mana. Gak kebayang dech, udah pemurnian masal plus Illuminati mengacau, ckckckck Prepare yourself guys...

oh begitu ya mas, jadi Ibu bumi akan tetap berascension, flower

hmm.. untuk bisa ber Ascension bersama ibu bumi, bukankah manusia harus menaikkan frekuensi/ vibrasi mereka?

setahu saya emosi manusia sangat berpengaruh pada frekuensi/vibrasi mereka.
saat emosi manusia berada dalam kondisi : cinta, kasih sayang, kesadaran, gembira, bersyukur, saat itulah frekunsi manusia berada pada puncaknya. ( high frenquency)
sunny

sebaliknya saat emosi manusia berada dalam kondisi : marah, takut, setress, depresi, benci, dendam, serakah (mengabdi pada ego)
maka mereka akan berada pada low frequency.
Twisted Evil

mungkin kelompok gelap ingin membuat manusia2 yang ada di bumi berada pada low frequency dengan menciptakan chaos supaya manusia mejadi takut, setress, depresi, agar gagal pada saat Ascension nanti. confused scratch



Mogishark wrote:
bedanya lightbeing dan lightworker apa?

lightbeing adalah mahkluk yang berada pada dimensi yg lebih tinggi. contohnya, E.T, malaikat
lightworker adalah mahkluk dimensi 3 yang mempunyai misi khusus untuk membantu manusia2 yang ada di bumi. Very Happy

(bener ga ya jawaban saya?) lol!

you're right Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERBEDAAN MANUSIA DIMENSI 3 (BUMI) DENGAN MAHLUK DIMENSI LEBIH TINGGI (LIGHTBEINGS)

Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik