FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Dewa Kamajaya on Fri Sep 28, 2012 12:07 pm

<P style="TEXT-ALIGN: center; MARGIN: 0in 0in 10pt" class=MsoNormal align=center>
Salam sodara/iku… Smile Seperti kita tahu bahwa planet ini akan memasuki masa transisi/transformasi/evolusi menuju tingkatan, dimensi lebih tinggi. Oleh karena itu, saya merasa perlu untuk share mengenai siapa jiwa-jiwa pemberani ini. Mereka yang mengabdikan hidupnya demi membantu pergeseran Ibu Bumi. Lightworker para avant garde (garda depan) di masa-masa transisi Bumi.
Jadi siapa itu lightworker? Lightworker atau pekerja cahaya adalah jiwa-jiwa yang datang ke Bumi untuk membantu proses transisi/transformasi/evolusinya. Mereka adalah sukarelawan yang datang dari dimensi lebih tinggi. Mereka adalah para starseed juga incarnated angel. Tak seperti manusia lain, mereka kesini bukan untuk belajar, tetapi untuk menjalankan tugas, sebuah tugas mulia.
Para avatar, spiritual master seperti Jesus, Budha, Krishna, Kwan Yin dan lainnya, mereka adalah lightworker. Di saat Bumi carut-marut, porak poranda karena ulah manusia tak bertanggung jawab, banyak orang berdoa pada Tuhan untuk mengirimkan pembimbing, penuntun, supaya Bumi menjadi baik kembali. Karena itulah para lightworker datang membantu. Kini, disaat Bumi ada diambang kehancuran, Tuhan sudah memutuskan Bumi harus bertransisi/bertransformasi/berevolusi dengan meningkatkan vibrasinya. Oleh karena itu lebih banyak lightworker yang turun ke Bumi untuk membantu proses tersebut, namun kali ini jumlahnya tak sebatas hitungan jari, melainkan RIBUAN.
Lightworker yang sesungguhnya tak mengedepankan egonya dan mendidikasikan hidupnya untuk melayani Bumi juga umat manusia pada masa transisinya. Setiap lightworker terhubung dengan Federasi Cahaya Galaktik/Komando Ashtar. Lightworker sesungguhnya TAK TERMASUK GOLONGAN/KAUM MANAPUN di Bumi. Mereka bekerja, bertugas, murni untuk kepentingan Tuhan.
Namun sayang, pada kenyataannya tak semua lightworker sadar akan siapa dirinya juga tugasnya di Bumi. Beberapa bahkan ada yang membelot dan memihak kelompok gelap. Mereka sudah terperangkap pada kehidupan dunia fana ini, sehingga melupakan misi sucinya di Bumi. Karena ini semua menyangkut pilihan, kehendak bebas setiap mahluk.
Selanjutnya saya akan jelaskan tugas-tugas lightworker. 3 tugas utama lightworker di Bumi diantaranya adalah:
· Sebelum pemurnian Bumi: Mereka bertugas meningkatkan vibrasi manusia Bumi supaya bisa selaras dengan vibrasi Ibu Bumi yang terus naik. Karena semakin banyak manusia yang vibrasinya selaras dengan Ibu Bumi, maka pemurnian akan semakin lancar. Ini dilakukan dengan terus menyadarkan manusia akan inti SPIRITUALITAS yang sesungguhnya.
· Saat pemurnian Bumi: Mereka membantu membersihkan seluruh bentuk polusi di Bumi, pada tanah, air, udara, juga tingkat ether yang disebabkan oleh pikiran & emosi negatif manusianya. Mereka juga membantu mengembalikan kondisi grid Bumi yang rusak supaya baik kembali.
· Setelah pemurnian Bumi: Mereka bertugas merekonstruksi Bumi untuk membangun peradaban baru, yang harmonis dengan seluruh mahluk, yang jauh lebih baik.
Seorang lightworker dapat memiliki satu, dua atau bahkan ketiga tugas sekaligus.
Lightworker dapat diibaratkan seperti seorang bidan yang membantu persalinan Ibu Bumi. Untuk menghasilkan dunia baru, manusia baru, juga peradaban yang baru. Mereka membantu sekuat tenaga supaya persalinan sang Ibu bisa selancar mungkin. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin supaya Ibu Bumi juga kandungannya bisa selamat saat proses persalinan.
Para lightworker adalah seorang guru. Mereka membantu manusia Bumi mengajarkan esensi SPIRITUALITAS sesungguhnya. Mereka menyebarkan pengetahuan, kebijaksanaan serta kasihnya pada dunia. Dengan sabar mereka menuntun, membimbing, sekaligus memberi contoh bagaimana hidup harmonis dengan seluruh mahluk. Bagaimana hidup sesuai jalan cahaya, jalan Tuhan.
Lightworker juga seperti para artisan/seniman. Seperti pemahat, mereka membantu membentuk Bumi ini menjadi lebih indah. Bagaikan pelukis, mereka menorehkan karya-karya mereka, dari visi mereka, kedalam dunia dengan warna-warni yang cantik. Layaknya composer, yang merangkai nada-nada indah, mereka membantu mengembalikan irama kehidupan di Bumi ini menjadi harmonis lagi.
Para lightworker adalah prajurit Tuhan yang membela cahaya. Mereka memerangi kegelapan yang sudah lama sekali menyelimuti Bumi dengan cahaya, informasi dan KASIH. Mereka adalah pasukan gagah berani yang akan selalu ada di garis depan melawan kelompok gelap.
Para lightworker adalah pemimpin. Mereka adalah kekuatan utama dalam pergeseran Bumi. Mereka yang akan memimpin manusia Bumi menjalani evolusinya.
Saya harap penjelasan sederhana ini bisa membantu sodara/iku untuk memahami tentang siapa itu lightworker & untuk apa mereka disini. Tapi, sekedar mengingatkan, Tuhan TAK PERNAH melihat manusia dari label atau embel-embel apapun, tak peduli apakah mereka itu orang biasa, indigo, starseed, lightworker, atau bahkan satria piningit sekalipun. Yang Tuhan lihat adalah SUDAH SEBERAPA BESAR PELAYANANMU UNTUK BUMI JUGA UMAT MANUSIA.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
DEMI TERCIPTANYA KERAJAAN TUHAN YANG AGUNG DI ATAS SHAN (BUMI)
SAALOME

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Mudhy on Sat Sep 29, 2012 4:18 pm

kerenz foto cewe yang melukis itu....apa ga jatuh bajunya tu yahh ??

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Sikh on Mon Oct 01, 2012 10:46 am

koment atas gw sumpah g tw mksudnya ap..hahaha salam kenal mudhy..
Lightworker sm ky ninja warior g?wekwekwek

Aduhhh..bagus kok postingannya..tp jd ingt ketidak sanggupan ane ..ada cita2 yg belum kesampean..

boleh share g?

-pengen punya rumah khusus bwt tanaman..
-pengen punya uang kalo perlu jumlahnya ngalahin kekayaan bill gates atw sp yg kaya banget gitu..kalo ane punya uang ane pgn bikin Panti..pengen ciptain lapangan kerja..pengen lakuin apapun yg setidaknya ane bs brmanfaat bagi org lain..

kalo sekarang apa daya..walau g harus dgn uang tp ane cm bs brpengaruh sm org2 yg ane temui...ane pengennya ke semua org...biar hidup tu berubah jd lebih baik..


ane ngenes nih kerja bolak balik resign gr2 ane g cocok..ane g bs krja kalo ada hal2 negativx..g bs dipungkiri banyak dikit sekarang mua perusahaan pst ada curangnya..hadeuh..walau uda jd rahasia umum tp bkin ane trganggu.kerja stengah hati...cape cape cape..

ane g nuntut apa2..cm pgn merubah..itu aja sih..tp g tw jalannya selain cuma ngomong sm yg terhubung...kalo ga trhubung gimana caranya yak??

contoh nih..ky perang2 gitu..maybe imposible org ky ane brpengaruh bwt cegah tp stdknya ane pgn brguna....sm sodara kok ky gitu..ane jd sungkan sm Tuhan..ane g bs apa2 bwt sodara2 ane..

Tuhan, bole g sih aku bilang cape...hmm tp g kok.aku g cape..mgkn emg gini ya prosessnya..

ku jalani saja Tuhan..bisa tak lakuin..lo g bs ttp tk lakuin sebisaku sejauh usahaku..wes itu dulu ae y Tuhan..

Tentang hitsnya diatas ni..Bagus sih..emang keren yak lightworker tu..hahaha sm kerennya ky ane..wkakaka

ane sk nglukis,cptain puisi,cptain menu masakan,desain rumah bla bla bla..tp intinya ttg mmbuat..dan merubah...sayang nih kerjaan ane g ada sgkut pautnya sm kesukaan ane..

hmmm kasiaan aku.. Sad

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1589
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Bintang on Mon Oct 01, 2012 5:54 pm

Semangat Sikh! cheers
Kalau belum terwujud sekarang, mungkin memang bukanlah waktu yang tepat. Bisa saja di masa depan adalah masa yang tepat buat kamu mewujudkannya. Very Happy

_________________
Cool Smile

Bintang

Female Join date : 09.08.12
Jumlah posting : 31
Points : 1619
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Sikh on Tue Oct 02, 2012 9:05 am

Makasuiii yak..jd terharu Laughing Laughing

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1589
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by saint_@dito on Wed Oct 10, 2012 12:27 pm

mau tau dong siapa saya dahulu????

saint_@dito

Male Age : 40
Lokasi : bekasi
Join date : 10.10.12
Jumlah posting : 10
Points : 1533
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Dewa Kamajaya on Thu Oct 11, 2012 7:08 pm

saint_@dito wrote:mau tau dong siapa saya dahulu????

Coba tanya soul sendiri dech... Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Post by Sponsored content Today at 6:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik