FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


ARMAGEDON,KIAMAT DAN SEMACAMNYA..heee

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ARMAGEDON,KIAMAT DAN SEMACAMNYA..heee

Post by Sikh on Tue Oct 02, 2012 9:11 am

Sejauh mana gambaran kalian (dari diri kalian sendiri jgn niru) tentang hari kiamat?
ada yang sering mimpi tentang hari kiamat atau yang berkaitan tentang hari kiamat??mimpinya gimana???hehehe

maaf ya bapak ibu admin..kalo salah room..abis terlanjur ngetik baru nyadar.. V Laughing

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1588
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARMAGEDON,KIAMAT DAN SEMACAMNYA..heee

Post by Natsu on Wed Oct 03, 2012 9:05 pm

secara pribadi sih saya belum pernah dapat gambaran tentang Kiamat..

tapi saya pernah bermimpi melihat orang2 yang bersembunyi di gua gua dan di bawah tanah. mereka sepertinya ketakutan, dan ketika saya melihat keluar gua, ternyata lagitnya merah (seperti langit di sore hari, tapi lebih merah lagi) dan banyak pesawat/Ufo yg lalu-lalang, juga orang2 berpakaian aneh (mungkin E.T jahat) membawa senjata aneh pula dan menangkap manusia manusia yg mereka lihat.. No

dan ketika saya bangun (setengah sadar), saya sempat melihat di dinding kamar penuh dengan tulisan, tapi saya tidak bisa membaca tulisan itu karna hurufnya seperti yang ada di Prasati kuno.. confused


Natsu

Male Age : 24
Join date : 29.08.12
Jumlah posting : 40
Points : 1613
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARMAGEDON,KIAMAT DAN SEMACAMNYA..heee

Post by Sikh on Fri Oct 05, 2012 2:18 pm

Nafsu suka meracau ga jelas tanpa disadari g?begitu sadar bingung..mikir "gue barusan ngoong apa?kemana?" intinya linglung gt..

soalnya mimpi n pendapatmu sm ky aq.langit sprti langit sore yg merah..q mmpi gt brkali walau beda keadaan tp intinya ttg wrna lain yg ky gt ky sore,ada pesawat (ufo ato bkn kaga tau) yg gede bgt bgt bgt..yg pintunya dibagian bawah..lalu turun makhluk sejenis manusia tp dgn pakaian n penutup wajah aneh..yg bawa senjata buat ngebantai penduduk..dan atasan mereka (entah knp gue ngrasain atasanx tu Alien jahat) ttp didalam pesawat...

trs masalah tulisan kuno...gue g ngrti yg kaya gt..tp lbh sering meracau g jelas..tanpa gue sadari..gue pake bahasa apa ngomong apa..begitu nyadar gue bingung ky hbs "hilang" tp g tau kemana...
sering bgt ky gt..ky waktu televon ortu..pacar..y gt tau2 meracau g jelas..mpe yg denger g ngrti

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1588
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ARMAGEDON,KIAMAT DAN SEMACAMNYA..heee

Post by Sponsored content Today at 9:22 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik