FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


Unknown Mission

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Unknown Mission

Post by Natsu on Thu Oct 04, 2012 12:23 am

ini tulisan dari mas 8caseofdeath
beliau adalah seorang Astral traveler..

saya posting disini, karena saya rasa ini ada hubungannya dengan kerjasama antara AS dan Ras extraterrestrial (et) Gray .. atau Kelompok gelap seperti illuminati dan Freemason yg ingin menguasai dunia..



Unknown Mission
by : 8caseofdeath



Aku turun menuju suatu lorong yang megah dan sangat canggih, aneh bentuknya seperti
laboraturium bawah tanah dan sepertinya seperti Labs Genetika.
Aneh sekali tempat ini, apa aku berhalusinasi, tapi ini nyata sekali, aku keluar dari tubuh dan menuju tempat seperti yang digambarkan oleh orang itu, lalu aku kesini dan melihat banyak keanehan, tak habis pikir, bangsa apa lagi yang meninggali perut bumi?.
Aku melihat manusia berkaki lebih dari dua, setengah manusia, setengah gurita kayaknya?.

Hum, aneh. Manusia setengah reptilian menangis seperti bayi dan berkata meniru bahasa manusia. Ini lagi aneh, kacau banget nih sangkar (seperti tabung kaca besar). campuran
besar kadal-manusia di dalam sangkar 'Ada ikan, anjing laut, burung dan tikus. hampir seperti spesiesspesies yang aku kenal . Ada beberapa manusia menggunakan sayap - sayap kelelawar seperti makhluk aneh.. Shocked

Hum. aku sampe sekarang bingung, ada yang bisa bantu jelasin ciri2 kondisi diatas aku lagi
dimana? Dan bangsa apa yang aku liat, kenapa bentuknya sebagain reptile dan sebagian manusia, dan lebih aneh mereka berbahasa manusia (lagi belajar).. scratch


Ada beberapa hal yang harus aku tutup karena kerahasiannya masih ditutup - tutupi oleh
negara tertentu, aku takut, hal yang aku buka justru akan menjrumuskan aku menuju sesuatu yang kontroversial... silent

Aku berada disebuah lapangan luas, tempat jet dan pesawat ditempatkan, tidak ada yang aneh memang kondisi lapangan udara disini, semua berjalan normal, tapi keanehan akan muncul seandainya aku melihat 5 sampai 6 lapis kedalam perut bumi tepat dibawah landasan itu.....
dibawahnya ada bangsa setengah manusia dan reptil... Shocked

Jika aku dalam tubuh fisik mungkin aku tidak akan merasakan hawa energy yang berbeda di
daerah ini, hanya orang - orang dengan kemampuan tertentu saja bisa merasakan medan energy yang aneh disekitar lapangan ini. lapangan terbang yang mewah dan mahal sepertinya, jika aku melihat sekeliling mulai dari atas hingga masuk kedalam perut bumi...
maka aku menemukan banyak simbol - simbol masonik dan freemasons.....
banyak simbol2 aneh, tapi diantara banyak simbol aku tertarik dengan simbol 3 perempuan yang mati, sepertinya perempuan2 itu adalah : perempuan Y*****,
perempuan A******, dan perempuan K**** H****.......

Menuju lorong yang diselimuti kegelapan disekitarku, walaupun aku dalam wujud halus, aku
berusaha mengendap - endap ketika berjalan, aku konsentrasi untuk berjalan tidak melayang karena aku berusaha menyelidiki tempat yang aku datangi, lorong ini memang gelap, tapi berkat astral vision aku bisa menadjust semua gelap menjadi terang. aku melihat ada 2 mahluk reptil dengan tubuh manusia berbicara sesuatu dalam logat bahasa manusia (bahasa inggris) : "oh itu dia Darel, sebangsa dengan kita, masih dalam satuan unit yang sama"
-- (oh that person is darel, darel is one of us, still in the same platoon). alien alien

Aku mengikuti mereka 2 reptil tadi yang sedang berdialog, berjalan, dan tiba2 ada sebuah
sinar laser menembakan diri....
aneh...sinar laser tadi seperti membuat portal menuju suatu dimensi. affraid


Ada secarik kertas tergeletak pada meja berukuran besar berbentuk bundar terlapis kaca,
tampak bening, didalam kertas itu terulis bahasa manusia (inggris) kalo tidak salah tulisannya

"All have been scheduled, this place going to be the headquarters of the western sector of the ************ under the fasist global state called the new world order, well I think the scheduled planned would beyond this year."
contact Phil Schneider

Aku masuk lebih dalam menuju bagian bawah dari tempat penelitian ini (kayak lab
soalnya)....
dan, astagfirullah, semakin kebawah, aku semakin merinding, baru kali ini aku melihat
sesuatu yang sangat menjijikan...barisan manusia setengah reptil, berbaris di dalam tabung, barisan embrio dengan tingkat perkembangan beda- beda...
gila apa, they are playing like god....

aku mengelilingi sekitar tabung, dan beberapa kali ingin muntah pale

Ada beberapa mahluk setengah manusia melirik keberadaan diriku...
aku pikir mereka tidur, mereka melirik, satu, dua, loh koq, kayaknya semua melirik.. Rolling Eyes
aku merinding, dan memutuskan kembali...

Aku kembali...berkeringat...waktu pukul 04 : 00 pagi...aku tidak ingin kembali....aku pusing,
aku akan selidiki saja didunia maya mengenai temuanku...


Salam,


Natsu

Male Age : 24
Join date : 29.08.12
Jumlah posting : 40
Points : 1614
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Dewa Kamajaya on Thu Oct 04, 2012 9:28 am

Hmmm... wow... ini kapan kejadiannya? dia orang mana? tempat persisnya dimana? Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Sikh on Thu Oct 04, 2012 11:22 am

wkwkkwkwk ngikut.......................




High Imagination is not too bad Very Happy like me like me Laughing Laughing Laughing

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1589
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Sikh on Thu Oct 04, 2012 11:25 am

eh tp stelah baca lgsg bagian tengahnya nih...hmmm rasanya sedikit banyak ada yg bnr tu..hahaha q prnh mmpi gt tp lupa kata2nya..mimpi lo y...bkn astral projection...



ayo bikin rumah segala kondisi apa aja..ntar kalo uda dateng wktunya kita ngumpul disana ya.wkwkwk

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1589
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Mogishark on Fri Oct 05, 2012 8:30 pm

check aja di daerah gurun gobi pakai Astral Projection, but becarefully ya

Mogishark

Join date : 05.10.12
Jumlah posting : 6
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Natsu on Sun Oct 07, 2012 3:00 pm

Dewa Kamajaya wrote:Hmmm... wow... ini kapan kejadiannya? dia orang mana? tempat persisnya dimana? Smile

kejadiannya kira2 tahun 2010 atau 2011..
saya gak tau dia orang mana,, mas 8caseofdeath dulu aktif di forum K*SKUS, mengajar tehnik AP, gak tau deh kalau sekarang.. hehehe Smile

Mogishark wrote: on Fri Oct 05, 2012 8:30 pm

check aja di daerah gurun gobi pakai Astral Projection, but becarefully ya

emg disana ada apa mas? Suspect

sharing dong.. bounce

Natsu

Male Age : 24
Join date : 29.08.12
Jumlah posting : 40
Points : 1614
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Unknown Mission

Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik