FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


Message from The Spiritual Hierarchy and Galactic Federation of Light

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Message from The Spiritual Hierarchy and Galactic Federation of Light

Post by abdicahaya on Sat Oct 27, 2012 1:18 pm

Message from The Spiritual Hierarchy and The Galactic Federation of Light
Channeled by Sheldan Nidle, 23 Oktober 2012

Salam kasih! Kami kembali! Peristiwa-peristiwa yang dirangkai oleh rekan-rekan suci kami selama berabad-abad ini sekarang mulai terjadi, yang mana hal itu akan mengubah dunia Anda untuk selamanya. Struktur kekuasaan yang memerintah dunia Anda sekarang sedang mengalami keruntuhan, sebagaimana pusat kekuasaannya sekarang tak sanggup lagi menopangnya. Pihak kegelapan takut akan momentum ini setelah ditinggalkan oleh Anunnaki, (penguasa kegelapan), yang mana ia sendiri meminta pengikutnya di bumi untuk meninggalkan dominasinya dan menyerahkannya kepada pihak Cahaya.

Saran Anunnaki ini ditolak oleh mayoritas grup kegelapan yang berada di bumi. Para pemuka kegelapan ini jelasnya, dengan alasan apa pun, tidak mau tahu mengapa mereka diminta untuk mengembalikan dominasi kekuasaan mereka di bumi, karena kekuasaan mereka sudah mendarah daging. Kekuasaan atas bumi adalah satu-satunya yang mereka tahu. Di bawah naungan penguasa tertinggi mereka yang berasal dari luar bumi, pihak kegelapan telah menjalankan penindasan terhadap bumi dan manusia selama 13 milenium. Sekarang mereka diminta untuk menyerahkan tahta mereka secara harfiah!
Bagi pihak kegelapan, hal ini sama sekali tak terpikirkan dan sangat memuakkan! Tak ada satu pun dari mereka, bahkan pemimpin mereka sendiri, yang dapat memisahkan mereka dari suatu hal yang memberikan identitas bagi mereka, yakni superioritas mereka atas bumi. Hal itu merupakan inti dari keberadaan mereka. Dan selama kurang lebih 17 tahun ini mereka berjuang mempertahankan satu-satunya dunia yang mereka tahu.

Sementara itu, rekan-rekan suci kami meminta agar kami menggunakan metode-metode negosiasi canggih untuk mencegah pihak kegelapan yang sedang kalap ini dari menciptakan perang dunia, untuk mempertahankan status mereka sebagai penguasa bumi yang tak boleh ditentang. Sampai saat mereka ini masih merasa kecewa berat saat diperintahkan untuk meninggalkan kedudukan mereka.

Bagaimanapun serangkaian peristiwa dan risalah akhirnya siap dipakai untuk penghapusan mereka. Masanya telah datang untuk suatu libasan terakhir yang akan mendorong pihak kegelapan lepas dari kekuasaan mereka. Lalu kami berniat memperbolehkan rekan-rekan kami untuk menangkap dan mengadili mereka yang telah menguasai Anda tanpa belas kasihan itu. Karena itu ketakutan yang selama ini telah mewarnai hidup Anda bisa disingkirkan.

Dengan terlepasnya cengkeraman ini, Anda akan dapat dengan sukacita mengakui keberadaan kami dan mulai menciptakan sebuah masyarakat yang berpihak pada kebajikan dan kasih, bukan kekejian dan manipulasi. Pemerintahan baru Anda nantinya dapat menjadi jalan yang mulus untuk mencapai kesadaran mutlak, pertama dengan mencurahkan kesejahteraan dunia dan mengakhiri semua perang! Hal ini tak mudah diselesaikan karena dunia Anda telah dimanipulasi selama ribuan tahun ini, Anda menganggap bahwa kebencian, saling bersaing, merupakan komponen tak terhindarkan dari kehidupan Anda.
Cara hidup yang membuat Anda terpilah-pilah ini sekarang sedang ditransformasikan menjadi kerja sama, kedamaian, dan cinta. Anda akan menyadari dan dapat memenuhi kebutuhan Anda yang paling inti untuk sebuah hidup yang penuh suka cita dan kreatif.

Kami semua berada di sini, di momen suci ini, untuk mengadakan reuni dengan Anda, dan memulai suatu pengajaran pribadi yang sangat penting yang bertujuan membuat Anda mencapai kesadaran mutlak. Salah satu bagian dari hal ini adalah pengenalan tentang buku agung: The Book of Understanding, merupakan kompilasi yang dikontribusikan oleh setiap Negeri-negeri Surga sejak pertama kali mereka bergabung. Masing-masing buku berisi sejumlah besar wisdom mengenai kemanusiaan dan realitas fisik, dan merupakan esensi dari compendium raksasa dari sejarah dan antropologi galaksi. Kami berniat memulai mengenalkan Anda pertama kali kepada sejarah-sejarah yang disusun mengenai Mars, Venus, dan bumi, di masa ketika aliansi kegelapan melakukan serangan terhadap tata surya Anda sekitar sejuta tahun yang lalu. Sejarah kaum Agartha dan buku mengenai Negeri Surga Anda yang baru akan ditambahkan, membuat sebuah hikayat sempurna mengenai perjalanan dahsyat Anda dan mengenai siapa sesungguhnya Anda.

Anda adalah makhluk mengagumkan yang berinkarnasi pada masa ini untuk mewujudkan sebuah realitas baru, dan selaras dengan hal itu, Surga sangat ketat mengenai siapa yang boleh berinkarnasi di sini di masa ini. Hal inilah mengapa kami datang dari tempat yang begitu jauh untuk menolong, meskipun kenyataannya bahwa dunia Anda sama sekali tidak memenuhi syarat untuk sebuah misi first contact pada umumnya.

Surga memerintahkan kami berada di sini menggunakan armada-armada kami pada suatu waktu yang telah ditentukan untuk membebaskan Anda dari kuasa kegelapan yang menguasai Anda. Ketika pihak kegelapan dapat bergabung dengan pihak cahaya, saat itulah manusia bisa berpindah ke Cahaya dengan baik. Tapi, sebagaimana disebutkan sebelumnya, nasehat ini baik yang berasal dari penguasa mereka sendiri maupun yang berasal dari Surga tak dihiraukan oleh pihak kegelapan bumi, yang mana mereka sama sekali tak ingin melepaskan kecanduan mereka akan kekuasaan. Hasilnya, adalah misi first contact.

Ketika armada-armada kami sampai di sini, kami ‘mengubah’ tata surya Anda ini menjadi ‘lahan parkir raksasa’ untuk armada kami, dan kami menanti dengan sabar datangnya pertanda-pertanda suci untuk beraksi. Ketentuan agung akhirnya dimaklumatkan, melewati langit dan realitas fisik, dan panggilan nyaring ini pun terjawab! Ini adalah momentum kebebasan Anda dari kegelapan. Telah diamankan!

Salam kasih! Kami adalah ascended master Anda. Kami tiba hari ini dengan sejumlah berita baik. Rekan-rekan suci kami telah mencapai tahap di mana banyak proyek mereka akhirnya terwujud. Tapi pertama, saudara terkasih, kami perlu mulai menjelaskan kepada Anda mengenai suatu kenyataan sebenarnya mengenai rencana-rencana jahat atas dunia Anda sekarang ini. Pihak kegelapan telah merencanakan lebih dari satu dekade yang lalu, kejadian-kejadian yang mendorong terjadinya sejumlah peperangan, dan sebagai akibat yang ditimbulkannya adalah sebuah situasi dunia yang akan secara permanen memperbudak Anda.

Kemudian kejadian-kejadian akan dibuat untuk menurunkan populasi dunia secara drastis, menjadi kurang dari 600 juta. Jumlah ini bisa dicapai dengan serangkaian gelombang malapetaka. Rancangan mengerikan ini telah dihalangi oleh rekan-rekan kami sejak kejadian 11 September 2001. Yang diberkati di Surga telah datang, dan menggunakan segala kemampuan mereka untuk mencegah rancangan mengerikan ini agar tidak terwujud. Sekarang Anda berada di ambang kebebasan dari kekuatan gelap, dan kami siap mengimplementasikan peristiwa-peristiwa untuk membawakan kepada Anda kesejahteraan dan kesadaran mutlak.

Kesejahteraan sesungguhnya adalah keadaan alamiah di Surga, dan juga di alam manusia. Namun di dunia Anda, Anda telah melihat pihak kegelapan menggunakan kekuatannya untuk menjungkirbalikkan keadaan alamiah itu; menciptakan kemiskinan, kebodohan dan kebencian di seluruh penjuru bumi. Kondisi yang dipaksakan ini dipakai untuk menyembunyikan identitas hakiki Anda sesungguhnya. Anda tumbuh di dalam keadaan yang tidak alami dan artifisial, tak memahami satu sama lain; Anda mulai percaya bahwa apa yang anda lihat di sekeliling Anda adalah peristiwa alami, padahal tidak.

Tak ada apa pun yang bisa menjauh dari kebenaran! Kehidupan di alam semesta ini sesungguhnya sangat berkelimpahan dan semuanya saling berhubungan. Anda adalah bagian dari satu kesatuan yang maha agung, sebuah keadaan yang ditebarkan oleh Sang Pencipta di seluruh alam semesta termasuk di alam fisik manusia. Ketika Anda naik kesadarannya, kemenyatuan yang agung ini menjadi dasar pengalaman Anda, yang dari sana Anda berpikir dan beraktivitas. Kemenyatuan ini adalah sebuah alunan nada jiwa yang mengalir melalui setiap sel tubuh Anda, melahirkan sebuah perasaan sukacita yang tiada habis-habisnya. Kegembiraan menyelimuti Anda dan menjadi sumber mata air dari suatu nyanyian yang membawakan kepada Anda kedamaian yang lebih-lebih lagi.

Surga sedang mempersiapkan Anda sebuah jalan ekspres menuju kesadaran mutlak, yang sesungguhnya dalam keadaan wajar membutuhkan banyak masa hidup untuk mencapainya, bahkan oleh kami sendiri untuk sampai kepada keadaan suci kami yang seperti ini. Surga menetapkan banyak sekali dispensasi untuk Anda. Hal ini memudahkan Anda mencapai keadaan suci dengan lebih mudah. Tindakan yang penuh kasih ini dikarenakan ada perjanjian jiwa yang Anda miliki sekarang ini. Anda akan dibuat menyadari mengenai perjanjian jiwa ini setelah proses penaikan Anda diselesaikan.

Sungguh banyak hal menanti di hadapan Anda, termasuk permulaan pembuatan Book of Understanding milik negeri Surga Anda sendiri. Kami akan berada di samping Anda selama masa ini, sebagaimana kami sekarang ini berada di sini, menggunakan semua kebijaksanaan kolektif kami dari sejumlah kehidupan di bumi untuk membimbing Anda dalam pelayanan suci Anda, sebagai peran Anda dalam membawa seluruh penjuru galaksi kita ini ke dalam Cahaya.

Hari ini, kami me-review apa yang sedang terjadi di dunia Anda. Kejadian-kejadian besar sedang terjadi, yang dapat dengan cepat mengubah kenyataan hidup Anda. Transformasi ini adalah untuk membawakan kepada Anda sukacita dan jawaban-jawaban bagi doa-doa Anda yang menginginkan dunia berubah. Tetaplah berada dalam spirit kebajikan, dan persiapkan diri Anda sendiri untuk sebuah dunia yang baru dan penuh sukacita.

Ketahuilah bahwa kesejahteraan dan kemakmuran yang tiada habis-habisnya dari Surga adalah milik Anda! Jadilah! Bahagialah dan bersatulah.

terjemahan bebas by: abdicahaya

abdicahaya

Male Age : 39
Lokasi : DKI Jakarta
Join date : 27.10.12
Jumlah posting : 6
Points : 1518
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Message from The Spiritual Hierarchy and Galactic Federation of Light

Post by Dewa Kamajaya on Mon Oct 29, 2012 11:45 am

Thank you for posting this beautiful message, love & light... Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik