FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


PESAN ASHTAR UNTUK MANUSIA BUMI: BADAI “SANDY” ADALAH CIPTAAN IBU BUMI!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PESAN ASHTAR UNTUK MANUSIA BUMI: BADAI “SANDY” ADALAH CIPTAAN IBU BUMI!

Post by Dewa Kamajaya on Fri Nov 02, 2012 10:49 am


Halo semua… beberapa hari lalu Amerika Serikat diterjang oleh badai dahsyat “Sandy”. Diberitakan setidaknya 90 orang meninggal dan 4,5 juta orang di 12 negara bagian harus bertahan tanpa listrik. Kerugian materi ditaksir mencapai US $ 50 juta. Berikut ini saya share pesan komandan Ashtar dari Komando Ashtar untuk manusia Bumi yang disalurkan lewat Susan Leland pada tanggal 30 Oktober 2012 lalu.
Salam, Beloved Family! Kami telah mengatakan berulang kali bahwa keseluruhan planet Bumi adalah untuk dibersihkan. Ini merupakan bagian dari persiapan anda untuk Ascension, Beloved Ones. Mother Gaia adalah yang membantu dalam hal ini, untuk menyesuaikan. Dalam beberapa daerah, pembersihan yang akan diperlukan lebih parah lagi, tapi yakinlah bahwa kami ada di mana-mana, sehingga untuk memiliki, mengurangi hingga menjaga penghancuran bagi semua anggota KerajaanNya diminimalkan sekecil mungkin. Juga,harap diingat dalam pikiran dan kedalaman hati bahwa mereka yang meninggalkan tubuh selama peristiwa ini adalah melayani misi-misi mereka untuk datang ke sini dan melakukannya, dan bahwa mereka disambut dan dihormati sebagai hadiah yang telah mereka berikan.
Sekarang, kami berterima kasih dan menghormati anda untuk layanan mencintai anda dalam berbagi cahaya dengan kemanusiaan dan dengan semua anggota Kerajaan yang tinggal saat badai Sandy telah mendarat. Silakan lanjutkan untuk melakukannya, bagi anda yang memiliki kemampuan sedapat mungkin untuk dapat mengurangi kehancuran! Memang, kami diberi wewenag untuk melakukan perbedaan besar secara eksponensial saat kami bekerjasama dalam Kesatuan Sakral kami!
Terakhir, kami menganjurkan pada anda untuk tidak menyebar cerita tentang Sandy yang ‘katanya’ diciptakan oleh ulah-ulah ‘nakal’ *Mereka yang telah diberdayakan oleh kaum ‘naughties’, dan mereka tidak bisa lagi melakukan hal semacam tindakan mengerikan ini. Yang penting di sini, adalah mereka ingin mengambil keuntungan atas kejadian badai! Ya, mereka sedang alam kekacauan sedemikian rupa sehingga mereka bahkan tidak mempedulikan keingintahuan.* Hal ini karena mereka ingin anda, beloved ones, percaya bahwa mereka masih bisa menciptakan badai besar ini, sehingga anda tidak akan percaya pada pemberdayaan Ilahi anda sendiri – sebagai gantinya, anda akan memungkinkan mereka untuk melanjutkan kendali yang mereka miliki dan telah kehilangan anda. Untuk mendukung fantasi mereka yang luar biasa, mereka mengirimkan disinformasi dan bukti palsu yang seperti nyata dengan memunculkan FEAR (rasa takut).
Dan itu adalah bahwa kami memiliki kesempatan yang menakjubkan di sini untuk mengirim cinta kami untuk mereka, Kasih, Pengampunan, Syukur. Ini adalah untuk memberitahu mereka bahwa mereka tidak lagi perlu mencoba untuk menciptakan,membuat, atau berbohong tentang telah menciptakan peristiwa tersebut. Kami berterima kasih dengan adanya mereka untuk menyajikan kesempatan ini untuk melihat Kebenaran bagi diri kita sendiri, dan kami ampuni mereka yang telah mendelusi pemberdayaan, dan semua yang telah mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka. Kami menawarkan mereka cinta kasih kami, dan kami mengundang mereka untuk bergabung dengan kami pada Kenaikan Planet Bumi nan megah ini! Salut!
Ashtar mengatakan bahwa nama ‘Illuminati’ adalah bagian dari penipuan 3D mereka, maka ia telah mempersingkat nama menjadi ‘naughties’ yang gambarannya lebih jujur dari semua agenda program dan tindakan mereka.
Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SAALOME

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik