FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


Hidup di Wilayah Kenaikan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hidup di Wilayah Kenaikan

Post by irfan rahadian on Sun Dec 02, 2012 8:10 am



Hidup di Wilayah Kenaikan

Tujuan utama manusia adalah untuk naik menjadi tubuh kristal Cahaya, dikeadaan keabadian sejati. Evolusi tidak berhenti di situ, namun berlanjut di kepadatan 5 menjadi 6 dan akhirnya, 7, tingkat original dari jiwa.

Pada titik tertentu, perjalanan jiwa Anda melalui dunia yang lebih rendah akan berakhir dan Anda akan kembali kekepadatan 7 di mana Anda akan bersatu kembali dengan keluarga jiwa Anda. Apakah ini terjadi dalam 100 tahun atau satu juta tahun, itu tidak masalah, karena yang terpenting adalah apa yang sekarang ada di depan Anda.

Ini adalah waktu paling menyenangkan didalam sejarah perjalanan jiwa Anda. Meskipun sebagian besar dari Anda sebelumnya telah memiliki banyak inkarnasi di dunia kepadatan keempat dan kelima, tidak pernah Anda pindah langsung ke dimensi yang lebih tinggi dengan cara seperti sekarang.

Planet berevolusi melalui kepadatan rendah, menghabiskan waktu sekitar 108 juta tahun untuk menyelesaikan satu tingkat kepadatan. Dalam kasus Bumi anda, telah berumur sekitar 4,5 miliar tahun, itu mengambil sebagian besar waktu untuk dapat berdiri di jalur kenaikan. Sekarang Bumi bergerak ke kepadatan keempat, kami mengantisipasi bahwa dia akan tetap menjadi dunia kepadatan keempat untuk 108 juta tahun ke depan, meskipun jiwa kepadatan kelima akan tetap dapat berada pada dirinya.

Dalam keadaan kepadatan kelima, Anda tidak akan tunduk pada hukum dan prinsip-prinsip yang sama dengan manusia kepadatan keempat. Anda akan berjalan di dua dunia, atau lebih tepatnya, dua tingkat yang berbeda dari Gaia, makhluk kesadaran yang Anda sebut Bumi.


Sebuah Ringkasan lanjutan dari Bumi Paralel

Bagi sebagian dari Anda, kami tidak mungkin memberikan penjelasan yang memadai dan cukup tentang tiga bumi yang akan muncul selama pergeseran portal. Untuk mempersingkat, berikut ini ringkasan poin utama dari buku ini, termasuk apa maknanya dari kebangkitan planet dan penghuninya.

Dari perspektif nonlinier, Bumi ada secara bersamaan di tujuh dimensi berbeda. Manusia memiliki akses ke tiga dimensi ini: ketiga, keempat dan kelima. Di sini, kita menggunakan istilah "dimensi" daripada "kepadatan" karena kita mengacu ke 'dunia' bukan ke 'getaran' tertentu.

Hal ini pada akhirnya akan memungkin bagi jiwa manusia untuk mengalami semua tujuh tingkatan bumi, atau Gaia. Gaia sebenarnya adalah nama dari "higher self" dari Bumi, atau Bumi dimensi ketujuh. Namun, untuk tujuan kita, kami akan berkonsentrasi pada, tingkat ketiga, keempat dan kelima saja.

Untuk sepenuhnya menjelaskan apa yang terjadi selama pergeseran portal, marilah kita menggunakan analogi dari lubang hitam - fisika Einstein. Sebagai seorang yang mengamati pesawat ruang angkasa dengan posisi di luar kapal pada titik 'netral' pengamatan (tapi dalam bidang ruang Einstein) itu seolah-olah kapal menghilang di cakrawala lubang hitam. Dengan kata lain, kapal menghilang dari waktu linier yang terus berjalan normal.

Bagi traveler di dalam pesawat ruang angkasa, waktu akan tampak melambat dan sampai berhenti sepenuhnya. Bagi mereka, akan merasa terjebak selamanya di tempat yang abadi (keabadian). Pada kenyataannya, traveler akan memasuki keadaan kesadaran yang lebih tinggi dan melanjutkan ke pengalaman lainnya, semua dalam saat yang sama.

Untuk seorang pengamat yang benar-benar berada di luar ruang Einstein, kapal akan tampak menyembul di sisi lain dari lubang hitam di 'sister universe', keluar melalui lubang putih masuk ke alternatif waktu / space continuum, di mana waktu dan ruang "terbalik" atau tercermin.

Semua tiga poin diatas adalah valid dan benar, tergantung pada persepsi pengamat, seperti dalam fisika kuantum, obyek bisa menjadi gelombang atau partikel tergantung pada bagaimana hal itu dirasakan dan di pandang. Sekarang mari kita gunakan analogi ini untuk menjelaskan tiga paralel Bumi:

Dari sudut pandang jiwa yang terjebak didalam kepadatan ketiga bumi, bumi akan tampak normal, meskipun dunia juga tampaknya akan pergi ke kekacauan. Dengan kata lain, kehidupan akan tampak menjadi lebih buruk dan lebih buruk sampai akhirnya jiwa kepadatan ketiga kehilangan tubuhnya dan reinkarnasi di dunia lain untuk melanjutkan pelajaran jiwanya.

Jiwa- jiwa yang pindah ke kepadatan keempat dan kelima akan hilang keluar dari kehidupnya. Dia tidak akan melihat mereka menghilang tepat di depan matanya, karena proses ini dimulai dengan invisibility psikologis. Setelah hampir tidak ada persamaan dengan jiwa kepadatan lebih tinggi, tidak akan ada yang attract makhluk tingkat yang lebih tinggi dan lebih rendah satu sama lain, karena masing-masing sudah mendapatkan pembelajaran dari yang lain, sejauh yang berkaitan dengan bidang bumi.

Dari sudut pandang jiwa yang memasuki kepadatan keempat, dunia akan tampak menjadi lebih baik dan lebih baik, karena jiwa menjadi tercerahkan dan membentuk komunitas spiritual di seluruh dunia. Di kepadatan ketiga, dunia akan tampak menyimpang, atau menjadi jauh dan lebih jauh ke realitas hari kepadatan keempat. Ini pada akhirnya akan benar-benar tampak tidak nyata, seperti mimpi buruk.
Ketika jiwa kepadatan ketiga keluar dari kepadatan ketiga, bangunan dan arsitektur akan tetap ada dan akan dibangun kembali oleh jiwa kepadatan keempat.

Dari perspektif kepadatan kelima, dunia akan menjadi tempat yang berkilauan, tempat gemerlap yang penuh keindahan. Jiwa yang naik menjadi sadar akan roh alam dan elementals dan sekarang seluruh kehidupan dari makhluk akan baru dalam penampilan. Kehidupan normal masih tersedia, tetapi tampak seperti bukan kenyataan, karena akan lebih terang, bercahaya, berkilau dan terlihat seperti dunia dewa-dewi.

Jiwa Kepadatan kelima akan mampu datang dan pergi ke dunia kepadatan keempat, dan mungkin masih dapat merasakan sisa-sisa dari dunia kepadatan ketiga, tetapi ini bagaikan melihat dunia yang lebih rendah dari tempat yang tinggi-memang demikian adanya.

Jiwa Kepadatan kelima akan memiliki akses ke kehidupan diluar Bumi. Pada awalnya, kontak dengan dunia lain dengan cara telepati, tetapi sebagai jiwa yang terus berkembang, ia akan mengunjungi dunia lain didalam tubuh mental dan astral, dan akhirnya, tubuh kristal Cahaya nya (tubuh eterik). Saat ia terus bergetar lebih cepat dan lebih cepat, dia akan menjadi terlihat bagi jiwa kepadatan ketiga (jika masih ada di Bumi). ET kepadatan Ketiga di dalam pesawat ruang angkasa tidak akan menyadari kehadirannya, tapi akan terlihat jika dia memilih untuk terlihat.

Meskipun jiwa kepadatan kelima akan membantu jiwa kepadatan keempat dalam membangun kembali dunia mereka, akan muncul perbedaan antara kepadatan keempat dan kelima. Saat portal ditutup setelah 2030, realitas simultan akan tampak kurang bisa di tembus, yang berarti mereka akan memperkuat dan menjadi lebih mandiri satu sama lain (meskipun mereka semua Satu dari titik pandang Tertinggi).

Prinsip spiritual utama selama perubahan bumi adalah sudut pandang dari Anda. "Apa yang Anda fokuskan, Anda akan menjadi", ini adalah hukum tertinggi untuk dimensi yang lebih rendah. Jiwa yang naik akan melihat bumi naik. Jiwa kepadatan ketiga akan melihat bumi memburuk. Karena bumi bergerak melampaui kepadatan ketiga, kekuatan hidup akan ditarik dari wilayah itu. Akhirnya, Bumi kepadatan ketiga akan terlihat tanpa kehidupan, tapi itu akan memakan waktu cukup lama. Setelah jiwa manusia telah benar-benar meninggalkan kepadatan ketiga, kemudian untuk semua tujuan praktis, Bumi kepadatan ketiga tidak akan ada lagi. Tanaman dan hewan yang masih hidup akan diubah menjadi kepadatan keempat. Struktur DNA mereka akan berubah untuk mengakomodasi frekuensi yang lebih tinggi.

Dunia yang lebih rendah pada akhirnya menjadi ilusi. Itu berarti realitas mereka tergantung dari sudut pandang perseptor. Alam yang tidak memiliki seorang pun untuk memandang/menganggap mereka pada dasarnya tidak akan ada lagi, meskipun mungkin ada bentuk baru kehidupan kepadatan pertama, kedua dan ketiga masuk ke mereka untuk tumbuh dan berkembang. Bentuk kehidupan tersebut akan memberikan tingkat realitas ke tiga alam ini. Ini agak sulit untuk dijelaskan karena pikiran Anda berada di kepadatan ketiga dan keempat penciptaan dan tidak mudah merasakan dimensi di atas atau di bawah tingkat ini.

Bagi Anda yang membaca buku ini, hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda telah memilih Golden Age kepadatan keempat atau alam kenaikan kepadatan kelima. Tujuan kami dalam bekerja dengan channeling ini adalah untuk membantu mempersiapkan Anda dalam perjalanan masuk ke dalam dunia ini. Mereka terang, bersinar dan siap untuk menyambut Anda saat Anda memperluas kesadaran Anda ke dalamnya.

Jangan menyibukkan diri dengan alam lain di luar kepadatan keempat dan kelima, jika demikian, alam yang lebih tinggi akan menjadi gangguan untuk jalur jiwa Anda sampai Anda siap untuk mereka. Fokus utama dari kesadaran lebih tinggi Anda adalah sebagai berikut: Tetap fokus pada Cahaya. Tetap berkomitmen untuk membawa semua tempat gelap dan di dalam diri sendiri menuju Cahaya. Menerima semua aspek 'One Holy Self' Anda yang melampaui ruang dan waktu.

Kami, the Founders, salut dan mengucapkan selamat atas kesediaan Anda untuk menjadi pelopor kemanusiaan dan untuk bergerak melampaui keterbatasan menuju keadaan alami Anda yaitu kesempurnaan.
=============

"Earth Awakens: Prophecy 2012 - 2030"
The Founders by Sal Rachele
translate by Irfan Rahadian

irfan rahadian

Male Join date : 07.08.12
Jumlah posting : 7
Points : 1602
Reputation : 1

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup di Wilayah Kenaikan

Post by pandan on Sun Dec 02, 2012 4:34 pm

Tanya,
jadi, apa yang harus saya lakukan?

pandan

Join date : 21.11.12
Jumlah posting : 6
Points : 1486
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup di Wilayah Kenaikan

Post by irfan rahadian on Mon Dec 03, 2012 10:09 am

tetap berpikiran positif, visualisasikan keindahan setiap hari. biarkan otak dan mental untuk melayani hati kita.. cheers

irfan rahadian

Male Join date : 07.08.12
Jumlah posting : 7
Points : 1602
Reputation : 1

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hidup di Wilayah Kenaikan

Post by Sponsored content Today at 6:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik