FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


Life on Other World

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Life on Other World

Post by irfan rahadian on Sun Dec 02, 2012 8:35 am



Life on Other World
The Founders channeled by Sal Rachele

Pleiades
Para Pleiadeans adalah akar dari umat manusia. Bentuk humanoid dimulai di sistem Lyra/Vega dan jiwa dengan bentuk humanoid bermigrasi ke Pleiades di mana sebagian besar evolusi jiwa mulai terjadi.

Sistem Pleiades yang kita gunakan di sini mungkin tidak sesuai dengan grafik bintang anda atau klasifikasi ilmiah. Kami menyertakan beberapa bintang yang menjadi bagian dari sistem Pleiadean yang sangat besar meskipun tidak semua dari mereka di dalam gugus bintang Pleiades. Di beberapa peta, "Seven Sisters" adalah hanya bintang yang meliputinya. Namun, dari sudut pandang dewan pemerintahan, terdapat lebih dari 100 bintang dalam sistem Pleiadean dengan lebih dari 300 planet berpenghuni. Kami disini hanya mendaftar beberapa yang paling relevan dengan bumi (yang telah mempengaruhi atau mengunjungi Bumi secara signifikan)

Matahari dan Tata Surya
Tata surya Anda termasuk dalam dewan pemerintahan dari Pleiades, karena Anda awalnya ras Pleiadean (sebelum invasi Orion setengah juta tahun yang lalu)

Bumi
Planet Anda adalah dalam tingkat terpadat di dunia yang dihuni dalam sistem Pleiades. Untuk menggambarkan hal ini, kita akan sedikit meninjau model getaran yang digunakan oleh saluran ini.

Gabungan getaran dari planet Anda saat ini 3,48. Setelah mencapai 3,50, Bumi akan dianggap sebagai planet kepadatan keempat. Angka ini merupakan rata-rata kesadaran jiwa di Bumi, dikombinasikan dengan resonansi frekuensi alami dari Bumi (dihitung dengan menggunakan persamaan diferensial beberapa variabel. Matematika yang terlibat dalam membedakan dan mengintegrasikan komposit frekuensi akan dibahas di lain waktu). Jiwa-jiwa yang berada di Bumi memiliki frekuensi komposit individu mulai 2,50-4,99.

Komposit Frekuensi Anda adalah frekwensi rata-rata dari rangkaian kompleks yang terpadu selama periode waktu tertentu, biasanya satu hari Bumi. Ini meliputi daerah kesadaran Anda di dalam enam tubuh bawah (fisik, emosional, mental, astral, tingkat eterik dan kausal), serta pengaruh dari "higher celestial selves" Anda.

Kesadaran manusia bisa jauh lebih tinggi dari 4,99, tetapi bentuk fisik manusia mortal akan eksis hanya sampai nilai tersebut. Mereka dengan komposit getaran di atas 4,99 sudah dalam bentuk tubuh cahaya kristal.

Kepadatan terendah adalah atribut kebinatangan berkisar 2,50-3,00 dalam getaran, sementara apa yang disebut berperilaku manusia "normal" dan sesuai persepsi di 3,00-3,50. Pikiran tinggi, kecerdasan, dan kreatifitas mendesak berada di kisaran 3,50-4,00, sementara mereka yang memiliki kesadaran diri yang sangat maju dan mempunyai perspektif spiritual di atas 4,00 dalam getaran.

Banyak guru spiritual tercerahkan memiliki kesadaran dalam kisaran 5,00-12,00, tetapi jika mereka masih dalam bentuk manusia mortal, komposit getaran mereka di bawah 5,00.

Di bawah ini, kita akan membahas frekuensi komposit dari dunia lain di sektor galaksi Anda (yang relevan dengan proses evolusi Anda) dan akan mencoba untuk menggambarkan beberapa sifat dan lingkungan peradaban tersebut.

Venus
Dunia ET terdekat ini adalah tempat logis untuk para makhluk di alam eterik yang bekerja dengan manusia untuk digunakan sebagai tempat mengamati dan berinteraksi dengan Bumi. Venus adalah, gas panas, planet beracun pada tingkat kepadatan ketiga dan keempat, tetapi dalam kepadatan kelima dan keenam, kota-kota besar bercahaya dengan arsitektur kristal yang indah dan taman berwarna-warni, air mancur dan plaza dapat ditemukan dalam kelimpahan.

Venus memiliki dua tingkat getaran, lima dan enam, dan disebut "midway station" oleh para ascended masters. Hal ini karena terdapat portal "menurunkan diri" yang memungkinkan makhluk dari alam tinggi (kepadatan ketujuh dan seterusnya) untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan jiwa di Bumi yang telah mencapai komposit getaran kepadatan ke empat dan kesadaran kepadatan ke lima.

Hal ini umumnya cukup sulit untuk kepadatan ketujuh menjadi turun tiga tingkat dalam rangka untuk berinteraksi dengan jiwa kepadatan keempat di Bumi. Dalam rangka untuk membuat diri mereka lebih mudah diakses, makhluk yang lebih tinggi menggunakan "midway station" untuk secara sementara menurunkan frekuensi mereka sebelum mencoba berkomunikasi telepati dengan saluran mereka. Beberapa jiwa di Bumi telah berevolusi ke titik di mana hal ini tidak diperlukan, tetapi "midway station" masih banyak digunakan untuk membuat aliran pengalaman lebih mudah.

Jiwa-jiwa yang tumbuh dan berkembang di Venus berada di kepadatan kelima berbadan cahaya kristal atau kepadatan keenam berbadan kausal bercahaya. Anda dapat mengunjungi mereka di mimpi atau meditasi. Saluran utama ini dipandu, Leah, berada di Venus kepadatan ke enam.

Sistem sosial dan budaya di Venus diarahkan untuk kreativitas, seni, musik, tari, dan berbagai disiplin "otak kanan". Sains adalah penting, tetapi di tekankan. Sebagian besar kegiatan masyarakat Venus berpusat pada mendukung sekolah misteri dan kuil-kuil dari Cahaya yang didirikan di seluruh planet untuk mengajar jiwa yang inkarnasi di bumi, dan orientasi jiwa yang baru naik secara spiritualitas atau naik secara fisik ke dalam tubuh kristal mereka. Fungsi terakhir ini baru terfokuskan, sejak beberapa manusia telah mencapai kenaikan fisik sebelum pergeseran Portal di Bumi terjadi.

Tidak ada perang, kemiskinan, ketidakadilan sosial atau ekonomi di Venus. Pendidikan adalah prioritas utama untuk semua anak. Anak kepadatan kelima dikandung dan dilahirkan sedikit berbeda dari anak kepadatan ketiga dan keempat. Anak kepadatan keenam "diwujudkan" melalui merger energi antara pasangan kepadatan keenam, daripada inkarnasi melalui jalan kelahiran.

Pada lain waktu, kita akan lebih detail tentang proses prokreasi kepadatan kelima dan ke enam.

Sejumlah besar Venusian yang terlibat dalam membantu Bumi, menggunakan salah satu dari tiga jalan:

(1) Membantu secara telepati dengan membentuk kontak dengan telepaths di Bumi,
(2) Mengunjungi Bumi dengan menggunakan teknik proyeksi hologram yang dioperasikan dari pesawat ruang angkasa di bagian atas atmosfer Bumi, atau
(3) inkarnasi di Bumi.

Sekitar 1,4% dari manusia di bumi memiliki DNA Venusian sebagai matriks yang dominan, yang berarti jiwa-jiwa memiliki banyak masa hidup di Venus dan menganggapnya "rumah".

Jupiter
Planet terbesar Anda memiliki peradaban eterik atas atau calestial bawah yang terdiri dari beberapa ratus ribu jiwa. Mereka dianggap sebagai "gatekeeper" atau teknisi perawatan portal, jika Anda ingin lebih spesifik. Pada dasarnya, jiwa dari planet luar yang memasuki bidang energik sistem surya harus melewati portal yang diawasi oleh dewan dari Jupiter. Jiwa-jiwa di Jupiter bertanggung jawab untuk menjaga stabilitas dan keseimbangan tata surya, dan untuk pemantauan planetoids, asteroid, komet, dan benda-benda lainnya yang melintas.

Peradaban eterik / calestial Jupiter ada di lapisan luar atmosfer planet besar itu. Tidak ada bentuk kehidupan di permukaan planet. Permukaan Jupiter sangat tidak stabil, karena terdiri dari atmosfir cair bercampur dengan beberapa gas padat dan mineral. Humanoids yang bergetar di bawah kepadatan ketujuh tidak dapat hidup di bawah tekanan yang ekstrim dan volatilitas (ini termasuk angin lebih dari 1000 km/jam dan gunung berapi berukuran Mercury).

Kota-kota di bagian atas atmosfer Yupiter terdiri dari kuil cahaya dan tempat pertemuan di mana dewan dari Pleiades mengadakan pertemuan. Banyak jiwa dari bumi pergi ke Jupiter untuk konseling dan panduan inkarnasi. Ada fasilitas konseling yang luas yang dirancang untuk mempersiapkan jiwa untuk inkarnasi di masa depan. Komunikasi hanya telepati atau melalui merger energi. Tidak ada perselisihan, ketidakharmonisan, perang, kemiskinan, kelaparan, atau penyakit di dunia Jovian.

Saturnus
Saturnus dikenal oleh banyak visioner dan peramal sebagai tempat di mana dewan atau penguasa karma bertemu dan memutuskan isu-isu berat. Ini agak benar, karena ada ruang besar tempat belajar di bagian atas atmosfer Saturnus dimana jiwa datang untuk memecahkan isu-isu yang belum terselesaikan dari inkarnasi di Bumi. Saturnus juga sebagai sebuah pos untuk wisatawan yang datang dari galaksi lain, dan merupakan tempat lain untuk pertemuan dewan.

Kota-kota cahaya di (atau di atas) Saturnus mencakup struktur megah yang terbuat dari logam langka dan kristal yang menjadi rumah untuk catatan evolusi tata surya. Para makhluk yang tinggal di sana bergetar pada kepadatan ketujuh atau kedelapan. Sebagian ditugaskan untuk bekerja dengan jiwa tertentu atau kelompok jiwa di Bumi. Mereka memiliki lebih dari seribu saluran di Bumi dan mereka pergi dengan berbagai nama, yang kita tidak akan rinci di sini. (Banyak dari nama-nama adalah getaran energik daripada ejaan diskrit dalam bahasa bumi, sehingga nama-nama yang diberikan oleh saluran duniawi biasanya perkiraan atau interpretasi, daripada getaran suara yang sebenarnya).

Alpha Centauri
Bintang terdekat dengan matahari Anda, Alpha Centauri, memiliki lima planet, salah satunya dihuni oleh humanoids kepadatan keempat. Jiwa-jiwa yang sangat ilmiah dan memiliki teknologi yang cukup canggih. Mereka sangat berdedikasi untuk kebijakan non-interferensi dan, karenanya, memiliki saluran sangat sedikit di Bumi. Banyak dari mereka termasuk dalam dewan Pleiades dan sering melakukan perjalanan ke Seven Sisters dengan pesawat ruang angkasa elektromagnetik untuk menghadiri pertemuan.

Masyarakat di kepadatan keempat, mereka belum mentransendenkan konflik dan kekerasan, tetapi cukup minim secara keseluruhan. Rasa lapar tidak ada. Makanan yang diproduksi dan didistribusikan oleh teknologi yang sangat efisien memanfaatkan energi zero-point. Sekolah adalah bagian dari pusat kota mereka dan dibentuk untuk mendidik anak-anak tentang cara kerja alam semesta.

Meskipun mereka berteknologi maju, mereka belum berkembang secara signifikan dalam hal kesadaran spiritual. Sebagian besar perhatian mereka pada hal-hal bersifat mekanik dan cara menavigasikan dan menyebarluaskan. Mereka berada di perjanjian perdagangan dengan dunia tertentu dalam sistem Pleiadean. Tubuh humanoid mereka sedikit lebih disempurnakan daripada di Bumi, tetapi mereka masih berkembang biak dengan cara biasa. Mereka memiliki pembatasan ketat pada populasi penduduk, dan teknologi medis untuk memastikan mereka hanya memiliki anak jika dan ketika mereka dianggap tepat. Semuanya adalah tentang efisiensi, dan dunia mereka banyak mesin.

Kurang banyak emosionalitas dan kreativitas. Ada seni, tetapi agak "institusional" dilihat dari standar Anda. Tarian dan balet sangat halus, tapi masih agak mekanik. Para Alpha Centaurians, secara umum, adalah hukum dan ketertiban masyarakat. Mereka telah menekan tubuh emosional hanya cukup untuk menjaga ketertiban ini.

Tau Ceti
Salah satu kehidupan yang mengorbit sistem bintang Tau Ceti memiliki ras humanoids cerdas yang sangat berkembang yang telah mengunjungi Bumi pada banyak kesempatan (termasuk saat ini). Mereka tinggi, makhluk ramping bercahaya yang sering datang dengan ras ET lain untuk membawa teknologi canggih dan ajaran spiritual ke Bumi (sebanyak yang diizinkan di bawah kebijakan non-interferensi).

Para Tau Cetians cenderung bervariasi di kepadatan kelima dan ketujuh. Mereka bepergian dalam kendaraan piring terbang yang dapat bergerak ke atas dan ke bawah melalui rangkaian dimensi. Kendaraan mereka jarang terlihat oleh manusia. Mereka telah menyempurnakan seni teleportasi, levitasi dan bahkan bilocation pada tingkat tertentu. Mereka dapat memproyeksikan diri secara holograph hampir ke semua tempat atau situasi di Bumi untuk mengamati, dan dalam beberapa kasus, berinteraksi dengan manusia.

Mereka memiliki teknologi penyimpanan yang sangat canggih dan merupakan alat proses instalasi disk kristal yang digunakan di Earth's Hall of Records (Halls of Amenti) terletak di bawah Piramida Besar di Giza. Mereka telah menginspirasi banyak guru spiritual di Bumi, termasuk Thoth yang Atlantean dan Isis dalam inkarnasi di Mesir. (Untuk review, Thoth adalah Pleiadean kepadatan ke tujuh dan Isis adalah Sirian kepadatan ke delapan).

Para Tau Cetians adalah makhluk yang sangat rendah hati dalam pelayanan kepada Satu Sumber, dan mereka lebih memilih untuk tetap tanpa nama sepanjang waktu. Mereka memiliki beberapa saluran di Bumi yang menyebut mereka dengan bintang asal mereka, dan beberapa menggunakan nama individu kontak.

Peradaban mereka pada planet nomor lima Tau Ceti adalah eterik dan terdiri dari kuil, taman, jalur masuk, dan ruang kreativitas yang menyoroti upaya artistik dan prestasi ilmiah mereka. Mereka menetap di planet ini setelah migrasi dari Seven Sisters Juta tahun yang lalu.

Fomalhaut
Di Sistem bintang ini terdapat empat planet dengan berbagai bentuk kehidupan cerdas. Tidak semua makhluk hidup adalah humanoid. Beberapa memiliki penampilan seperti serangga, sementara yang lain tampak seperti reptil. Ras humanoid ada di kepadatan ketujuh. Mereka adalah biru-putih, makhluk transparant yang bisa melakukan pergeseran ke bentuk lain. Dalam kenyataannya mereka menggunakan bentuk proyeksi holografik untuk mengubah penampilan mereka ketika diinginkan. (Yang benar-benar dapat berubah bentuk pada kepadatan kesembilan atau di atasnya).

Fokus utama mereka adalah bekerja dengan spesies lain dalam sistem Fomalhaut untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang. Mereka telah mengirim beberapa duta ke bumi di masa lalu, dan menyusun sekelompok jiwa untuk melakukan kunjungan ke Bumi selama pergeseran Portal untuk mengamati, belajar dan tumbuh dari apa yang mereka alami. Meskipun mereka adalah makhluk yang ingin tahu, mereka berpegang teguh pada kebijakan non-interferensi. Sejauh yang kami dapat ketahui, mereka tidak memiliki saluran di bumi pada saat ini.

Seven Sisters
Ketujuh bintang besar berwarna biru-putih di pusat sistem Pleiadean adalah rumah bagi 12 ras cerdas dan tiga dewan, atau badan pemerintah. Getaran dari pusat Pleiadeans, dari kepadatan empat sampai tujuh. Jiwa-jiwa yang telah berkembang melampaui kepadatan ketujuh biasanya pergi ke daerah lain di galaksi. (di atas kepadatan ke tujuh, lokasi dalam ruang/waktu memiliki arti yang sangat sedikit).
Sistem planet adalah rumah dewan tinggi, atau badan pemerintah pusat, terletak di dekat beberapa portal (stargates) yang memungkinkan jiwa untuk mengakses naik ke alam kepadatan ke delapan dan ke sembilan.

Ada sekitar dua lusin faksi Pleiadean kepadatan keempat telah mengunjungi Bumi selama evolusi manusia. Pada saat ini, terdapat setidaknya empat dari kelompok-kelompok ini secara aktif terlibat dengan manusia. Salah satu kelompok memiliki beberapa saluran yang memberikan berbagai informasi pada saat ini. Kelompok Pleiadean kepadatan keempat ini adalah yang dikenal dengan Lightworkers. Mereka diperintahkan oleh seorang perempuan yang dikenal bernama Semjase dan laki-laki yang dikenal bernama P'tah. Mereka memiliki 12 scout craft dan mothership di alam eterik bumi sepanjang waktu.

Mereka membantu Arcturians dalam membantu menyeimbangkan sistem grid bumi, dan salah satu faksi lain bertanggung jawab untuk sebagian besar crop circles.

Dunia kepadatan keempat di planet Pleiadean sebagian besar bersifat ilmiah. Beberapa berpenduduk padat dan menyerupai kota yang digambarkan dalam salah satu fiksi ilmiah Anda, Star Wars (tanpa kekerasan konstan, yang lebih merupakan sifat Orion). Kemiskinan dan kekerasan sangat sedikit sekali pada dunia Pleiadean, meskipun mereka belum sepenuhnya menghilangkan itu.

Kebanyakan planet sangat bergantung pada perdagangan dengan dunia lain untuk memasok kebutuhan fisik mereka. Beberapa secara relatif sudah mandiri. Mereka telah berevolusi agak sembarangan dalam banyak kasus, dengan pembanguan yang berlebihan dan polusi menjadi keprihatinan utama. Dalam dua ribu tahun terakhir, teknologi mereka telah maju ke titik di mana banyak masalah yang bisa selesaikan.

Semjase dan P'tah adalah dua anggota yang lebih berkembang secara spiritual dari ras Pleiadean kepadatan keempat lainnya. Banyak rakyat mereka berkembang dalam teknologi, tetapi belum benar-benar mengembangkan lebih banyak kesadaran batin mereka. Inilah sebabnya mengapa beberapa kelompok telah menyebabkan masalah di Bumi di masa lalu walaupun dengan niat damai.

High Councils of Pleiades
Badan pemerintahan dari Pleiades sebagian besar terdiri dari jiwa kepadatan ketujuh yang adalah keturunan asli dari Lyra / Vega saat migrasi jutaan tahun yang lalu. Banyak dari mereka juga orang yang memilih untuk tidak inkarnasi dalam dunia yang lebih rendah, tetapi para anggota dewan adalah keluarga jiwa Anda.

Perwakilan dari hampir setiap sistem bintang di Pleiades menghadiri pertemuan rutin di salah satu kota besar di planet 14 dari keenam bintang. Perlu diingat, bahwa bintang biru-putih ini sangat besar dan telah melahirkan puluhan planet. Planet rumah pemerintah pusat hampir tiga miliar kilometer dari bintangnya, namun bintang mengisi langit dengan cahaya biru-putih brilian. Dalam kepadatan ketujuh, jiwa-jiwa tidak keberatan di suhu lebih dari 1.000 derajat Celcius pada siang hari yang panjang. Meskipun terlalu berlimpah cahaya bintang, mereka telah mencapai arsitektur tinggi, kebun, dan "petualangan fantasi" di mana jiwa bisa bermain dan bergembira dalam keindahan keragaman yang tak terbatas dari Sang Pencipta. Para makhluk yang mendiami planet dari Seven Sisters diatur oleh dewan tinggi. Mereka telah menyingkirkan mainan kekanak-kanakan seperti perang, kemiskinan, kontrol, penindasan, dominasi persaingan, dan keserakahan dan telah mendedikasikan hidup mereka untuk membawa keseimbangan dan harmoni di wilayah galaksi ini. Mereka bekerja dengan lebih dari 10.000 jiwa manusia di Bumi, telepati, melalui channeling, karya seni visioner, dan bahkan inspirasi matematika untuk ilmuwan Anda. Dewan tinggi Pleiades adalah tetua ras Anda, dan keturunan kami, dan kami bangga terhadap mereka.

* * *

Sistem Orion
Meskipun Orion telah menjadi sumber dari sebagian besar konflik dan energi agresif di Bumi, sistem bintang yang awalnya berperang ini menandatangani perjanjian perdamaian sekitar 100.000 tahun yang lalu dan hidup relatif damai sejak itu. Ini bukan berarti bahwa mereka tidak memiliki konflik, namun sudah pada tingkat minimum. Setelah hampir menghancurkan diri mereka sendiri beberapa kali, Intervensi Ilahi dan pertemuan dewan dari berbagai faksi menjadi tonggak utama evolusi humanoid dalam perjanjian perdamaian.

Pertempuran antara berbagai planet di sistem bintang Betelgeuse dan Rigel yang tampaknya tak pernah berakhir diimpor ke Bumi selama Pemberontakan Luciferian, atau Perang di Surga, yang terjadi sekitar 500.000 tahun yang lalu pada waktu Bumi. Ini adalah ketika Orions mengambil alih Pleiadean yang lebih damai dan feminin yang telah berkembang di Bumi sampai saat itu. Walaupun sistem bintang Rigel dan Betelgeuse telah relatif damai selama ribuan tahun, faksi Orion yang mulai reinkarnasi di Bumi terus memainkan drama dualitas melalui tiga peradaban besar dan kecil yang tak terhitung jumlahnya.

Selama "membersihkan" konflik di dalam sistem Orion, banyak jiwa "tertinggal", mereka yang paling sering mengerakan konflik, akan dikirim ke Bumi (yang Orions pada waktu itu menganggap mereka sebagai koloni terhukum). Tak perlu dikatakan lagi, cara berperang dari jiwa-jiwa "tertinggal" telah mempengaruhi umat manusia di Bumi untuk waktu yg panjang. Meskipun kami di langit tidak mendukung tindakan Orions asli dalam mengirimkan "pembuat onar" mereka ke bumi, kami memilih untuk tidak ikut campur, setelah banyak pertimbangan.

Para dark Orion membentuk kelompok terbesar di umat manusia. Sekitar 80% dari jiwa-jiwa di bumi memiliki DNA Orion sebagai matriks dominan, yang berarti bahwa konfigurasi Orion mereka lebih tertanam dan sangat terprogram daripada konfigurasi DNA lainnya. Sekitar 10% dari Orions di Bumi adalah Lightworkers, jiwa yang datang ke sini khusus untuk membawa dark Orion kembali ke Cahaya sehingga mereka dapat menyusul kerabat mereka yang sekarang berkembang di Betelgeuse dan Rigel.
20% sisa kemanusiaan sebagian besar ras akar Pleiadean, dengan segelintir Venus, Sirian, Zeta, Draco dan beberapa lainnya.

Betelgeuse
Bintang ini, rumah dari dua planet primer yang dihuni, awalnya milik dewan Cahaya untuk sistem Orion. Mereka menjadi Lords of Light versus Dark Lord dari Rigel. Para dewan Betelgeuse menjadi terpolarisasi, yang berarti mereka merasakan Rigelians sebagai kekuatan jahat dan diatasi melalui perang, daripada melihat melalui mata cinta dan kasih sayang.
Jatuhnya Lords of Light adalah karena bagian dari keputusan Archangel Lucifer untuk melihat tubuh emosional sebagai hal yang tidak diinginkan dan tidak pantas disertakan di dalam jiwa manusia.

Lucifer menggambarkan Rigelians sebagai kasar, kotor, kejam, biadab yang disibukkan dengan kenikmatan tubuh. Dia mengatakan kepada Lords of Light di Betelgeuse untuk melenyapkan Rigelians. Dia mengatakan kepada Lords of Light untuk menolak sifat penuh gairah mereka sendiri. Dia kemudian memperluas sikap Victorian untuk mempermalukan sensitivitas pada pria, termasuk terbukanya ekspresi emosi.
Lucifer ingin tentara yang kuat yang tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan dalam pertempuran. Dia ingin "mesin pembunuh", berdarah dingin, diperhitungkan, ahli strategi, intelektual yang tidak punya perasaan.

Para dewan of Light ditipu untuk pergi bertempur dengan dark Lords, tetapi akhirnya Betelgeuse tersadarkan ketika ada perbedaan pendapat di kalangan kepemimpinan mereka. Pada titik itu, pertempuran itu menjadi tiga cabang, para tentara Lucifer melawan kedua faksi utama Orion.

Rigel
Sistem bintang, rumah dari dark Lords, sering terjadi konflik di antara planet-planet terdekat mereka. Industri hiburan modern Anda memiliki maskot yang betul mencontohkan bahwa kemarahan dan teror menjadi pola pikir Rigelian pada ratusan ribu tahun yang lalu. Namanya Dart Vader, dan topeng untuk menutupi luka dalam yang diterima pada awal kehidupan (akhirnya digambarkan dalam seri yang sedang berlangsung dari film).

Saluran ini memiliki pengalaman bertahun-tahun yang lalu diantaranya beberapa arketipe dari psikis nya sendiri, yang ia sebut Lucifer dan Pan, dewa peradaban besar pertama di Bumi. Dalam pertempuran simbolik (timbul dari konfrontasi nyata di langit), Lucifer, dan Pan berperang dalam kondisi berikut: Pan timbul amarahnya karena telah memiliki perasaan yang ditekan dan ditindas oleh Lucifer, dan memicu keluar dari ketenangan, kesabaran. Sementara itu, Godhead, direpresentasikan sebagai backdrop netral di panggung utama drama ini, hanya mengamati dualitas bermain sendiri di teater kehidupan, dan mengirimkan cinta dan kasih sayang kepada setiap arketip secara merata.

Pelajaran jiwa yang utama untuk Lord of Light adalah dengan mengirim cinta dan kasih sayang kepada semua orang yang mengembara tersesat dan bingung dalam dunia ketakutan, ego, kontrol, dominasi, dan penindasan. Akhirnya mereka tidak terlibat dalam pertempuran, supaya tidak ditarik ke drama dan tenggelam di pasir hisap bersama dengan dark Lords.

Kedua faksi Light dan Dark akhirnya berkembang ke titik di mana mereka mampu untuk menandatangani perjanjian damai, dan ajaibnya, perjanjian bertahan selama ribuan tahun sampai ke generasi yang dapat melewati jejak eterik pertempuran dan tidak lagi membuat kesan yang signifikan pada pikiran Orions.

(Catatan: Pada satu titik, Archangel Michael terjebak dalam dualitas "kebaikan versus keburukan", ini pelajaran jiwa baginya yang berlangsung sekitar 1.000 tahun. Sekarang Michael telah mengintegrasikan pelajaran dualitas dan hanya mengirimkan cinta, kasih sayang dan perlindungan kepada semua jiwa.. yang memanggil kehadirannya).

Mintaka
Bintang ini berada di sabuk Orion dan masih merupakan rumah dari dewan Orion dan merupakan tempat meditasi para komandan Rigel dan Betelgeuse. Ada portal besar (stargate) di Mintaka yang memungkinkan jiwa untuk datang dan pergi melalui banyak dimensi dan wormholes. Great Pyramid Anda persis sejajar dengan Mintaka karena piramida sebagai mini-portal.

Saat portal besar di Mintaka terbuka (beberapa kali lebih dari 100.000 tahun), energi yang berasal dari alam eterik menjadi cukup kuat untuk meruntuhkan pola pikir dualistik yang telah lama menjebak orang-orang Orion. Beberapa energi damai mencapai Bumi, tapi itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan. Strain dominan Orion seperti prajurit, energi agresif begitu tertanam kuat di Bumi dan tampak tidak banyak kemajuan yang dibuat di planet Anda sampai saat ini.

High Councils of Orion
Sistem peradilan modern di Bumi adalah refleksi dari sistem peradilan yang digunakan untuk menangani sengketa di sistem Orion selama ratusan ribu tahun. Seperti pada awal zaman Romawi di Bumi, untuk waktu yang lama di Orion "juri" dan "hakim" tidak lebih dari sekelompok jiwa yang berkumpul untuk secara sewenang-wenang memutuskan bersalah atau tidaknya seseorang, tergantung pada kehendak pribadi saat di pengadilan.
Dengan kata lain, jika mereka menyukai Anda, Anda bisa selamat dan jika mereka tidak suka, mereka memiliki segala macam penyiksaan, hukuman dan kematian di siapkan untuk Anda. Tak peduli bersalah dan tidak bersalah.

Tentu saja, sistem yang baik telah berevolusi, sekarang mungkin ada keadilan yang lebih baik di sistem pengadilan Orion daripada di Bumi.
Peradaban Orion saat ini sangat terstruktur dan menyerupai kota-kota modern Anda, dengan bangunan yang banyak dan sedikit ruang terbuka daripada di Bumi. Meskipun telah damai selama ratusan generasi, ketiga planet di Rigelian dan dua planet di Betelgeuse memiliki sistem peradilan yang rumit, militer, polisi, dan struktur pemerintahan.

Perlahan-lahan, orang-orang Orion telah naik secara spiritual, tetapi mereka harus membersihkan banyak hal negatif dan pelajaran karma untuk menjadi mereka saat ini. Namun demikian, ekspresi kreatif, termasuk seni, musik, dll, lebih lambat datangnya. Dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak perdagangan dengan sistem bintang lain telah berlangsung, dan budaya baru dan perilaku baru telah terintegrasi ke dalam gaya hidup Orion.
Para Orions memiliki masalah polusi yang mengerikan selama ribuan tahun, tetapi akhirnya mereka bisa mengembangkan sistem propulsi dan mesin pabrik dari bahan bakar nabati (berasal dari tanaman lokal di planet di sana).

Para Orions diarahkan untuk percaya bahwa mereka tidak berdaya tanpa militer besar meskipun tidak ada perang yang signifikan untuk 100.000 tahun. Pengabdian kepada militer telah membuat proses evolusi mereka berjalan lambat. Beberapa anggota dewan tinggi yang lebih tercerahkan saat ini melihat bumi dengan sangat dekat untuk melihat apakah mereka dapat berpartisipasi di dalam program kenaikannya sendiri.

Orions yang bergetar pada kepadatan keempat akan diizinkan untuk menjelma di Bumi pada tahun-tahun mendatang, sehingga mereka mungkin bisa memenuhi keinginan mereka untuk kenaikan. (Meskipun masalah di Bumi, sudah jauh lebih cepat berkembang daripada planet di Orion pada saat ini).
Seperti disebutkan sebelumnya, Orion yang lebih tercerahkan telah didorong inkarnasi di Bumi untuk membantu mereka yang terjebak pada roda reinkarnasi dan dualitas. Banyak dark Orions bertahan di Bumi belum terbuka menerima para inkarnasi light Orions. Para dark Orion telah mendapatkan informasi yang salah. Karena gangguan dari kelompok-kelompok ET gelap, membuat perkembangan menjadi lambat. Kelompok-kelompok gelap lainnya senang berada di dalam kemarahan dan menanam ketakutan di dalam jiwa "tertinggal" dari Orion.

Ketika Lightworkers meningkatkan frekuensi mereka (light quotients), malah semakin membuat dark Orions berbalik, sering putus asa, dengan memberi persembahan kepada penyembuh dan guru.
Meskipun secara konstan bantuan ditawarkan kepada dark Orions di Bumi, sekitar 90% dari mereka mungkin tidak akan mampu melewati pergeseran dan menjadi menjadi bagian dari bumi baru dan akan dipindahkan ke planet lain, mungkin dalam sistem Orion itu sendiri. Banyak Makhluk Cahaya yang sudah mempersiapkan diri untuk melayani dark Orions di planet baru mereka.

* * *


Alpha Draconis
Sistem bintang Draco, rumah bagi reptil, sudah dalam waktu yang lama, sekitar 90% dark dan 10% Light.
Ada program yang aktif saat ini adalah untuk membawa anak Draco tercerahkan ke bumi (dikenal sebagai 'anak naga') untuk membantu dark Dracos di Bumi menuju Cahaya.

Dark Dracos

Para Dark Dracos, kebanyakan di bentuk kehidupan dalam density rendah, sejauh ini ada di tiga alam yang bersangkutan dengan Bumi. Mereka telah inkarnasi ke dalam bentuk manusia, mereka berada di pesawat ruang angkasa di bagian atas atmosfer Bumi, atau mereka yang mempengaruhi Bumi dari alam astral.

Para dark Dracos selalu berusaha untuk menaklukan bumi dengan paksa pada beberapa kesempatan, dan mereka ditekan mundur kembali oleh Galatic Confederation. Mereka diizinkan untuk berinteraksi dengan manusia sampai batas tertentu, tetapi ketika mereka membahayakan Lightworkers dan ras bintang lain, intervensi diperbolehkan. Hanya sekitar dua percen di kemanusiaan memiliki DNA Draco dominan, dan sebagian besar penculikan dan kepemilikan yang dilakukan oleh Dracos di angkasa hanya untuk berkomunikasi dan bekerja dengan orang-orang mereka sendiri yang telah menjelma di Bumi. Namun, beberapa faksi gelap telah berkonsentrasi pada penculikan dan kepemilikan kepada para pemimpin dunia. Faksi ini memiliki nafsu yang kuat untuk kekuasaan dan kontrol dan percaya bahwa mereka hanya dapat menikmati kecanduan mereka melalui manusia yang berada dalam posisi kekuasaan dan kontrol.

Sekitar 60% dari para pemimpin dunia dimiliki oleh dark Dracos. Mereka yang telah bekerja melalui isu-isu ego mereka dan yang minimalnya memiliki rasa ketakutan dan kemarahan akan cenderung disusupi oleh makhluk gelap.

Sekitar 30% dari jiwa-jiwa yang membantu mempertahankan ilusi kekuasaan dan kontrol di balik layar Bumi juga dimiliki oleh Dracos. Ini akan mencakup anggota dark Illuminati, termasuk yang paling operatif di London, serta bagian penting dari Mossad Israel, KGB Rusia, NSA Amerika dan CIA sampai batas tertentu, dan banyak operasi dan lembaga semi-rahasia lainnya juga sebagian besar di bawah kendali dark Dracos. Di Timur memiliki masalah kepemilikan yang berbeda, terutama oleh dark Andromedans dan dark Zetas.

Light Dracos

Sekitar 10% Dracos yang menjelma di Bumi dan di langit atas bumi adalah yang tercerahkan. Mereka berada di sini terutama untuk membantu saudara-saudara mereka menuju cahaya. Mereka berada di badan dewasa maupun badan anak-anak. Banyak dari mereka terpesona oleh naga dan benar-benar menyukai cerita dan film naga. Untuk mengulas kembali, mitos naga di Bumi berasal dari periode singkat Dracos ribuan tahun lalu. Para Dracos dalam bentuk asli tidak bisa tinggal lama di Bumi karena masalah gravitasi bumi dan kombinasi gas atmosfer. Total waktu para Dracos berada di bumi sekitar 3.000 tahun dari 10 juta tahun sejarah manusia.

Draco High Council

Saluran ini telah dikunjungi Draco High Council saat dalam meditasi. Dewan diketuai oleh Dracos tercerahkan dari kepadatan kedelapan. Dewan telah berkali-kali melakukan intervensi dalam perang yang terjadi di berbagai planet, dan semua berperang selama beberapa juta tahun terakhir.

Draco High Council sekarang dibantu oleh banyak ras dan dewan bintang lain dari seluruh galaksi dalam upaya mengakhiri perang. Hampir 60% dari populasi dari empat planet di galaksi telah hancur oleh perang. Diharapkan bahwa Golden Age di Bumi akan menjadi surga bagi Dracos yang baru tercerahkan dan sudah lelah dalam pertengkaran tak berujung yang melekat di ras mereka.

Dunia Draco

Arsitektur peradaban Draco menyerupai gua dan rumah lumpur. Tidak seperti kebanyakan humanoids di galaksi, mutasi awal dalam DNA menyebabkan Dracos tumbuh dalam skala besar dan menjadi seperti ular dalam penampilan. Beberapa Draco-manusia hibrida menghasilkan naga dan juga burung (makhluk setengah manusia dan setengah burung). Seluruh sejarah program kawin silang yang melibatkan Dracos terlalu rumit untuk dimasukkan di sini. Peran Dracos di Mesir tercakup dalam buku "Earth Changes and 2012".

* * *


Zeta Reticulus
Dalam karya-karya kami sebelumnya, merinci berbagai sub-spesies Zetas ("white", "grey", dan lain-lain). Sekitar 90% Zetas telah meninggalkan Bumi pada 1990-an ketika mereka telah cukup memperoleh DNA manusia untuk mengembalikan keseimbangan di dalam DNA mereka sendiri. Hanya sekitar 10% dari anggota Zeta asli yang tetap tinggal pada atau di sekitar Bumi, terutama dalam tugasmembersihkan sisa kerja mereka , atau untuk memantau anggota mereka yang telah menjelma di sini. Sebagian besar penculikan Zeta dilakukan pada ras mereka sendiri, karenai tidak semua korban penculikan mengingat kesepakatan karma mereka untuk berinkarnasi ke Bumi. Beberapa penculikan yang dilakukan dianggap melanggar kehendak bebas manusia.

The Essassani dan Hathors
Para Zetas merasa putus asa untuk menyelamatkan ras mereka dan karena itu diperbolehkan untuk memiliki kelonggraran waktu yang lebih daripada Dracos untuk kawin silang dengan manusia. Dua dari ras hibrida yang keluar dari progran kawin silang adalah Essassani dan Hathors. Sebenarnya, para Hathors merujuk kepada para pemimpin hibrida awal hasil program rekayasa. Anda bisa mengatakan bahwa Hathors adalah faksi yang paling tercerahkan dari Essassani.

Para Essassani dan pemimpin mereka, Hathors, memiliki sekitar lusinan saluran di Bumi saat ini.

Zeta Reticulus memiliki dua planet, yang pertama dihuni oleh "white" dan satu lagi dihuni oleh "grey". Ada planet jahat dalam sistem Zeta dimana " Zetas tipe 3 " tinggal. Mereka telah dikarantina sampai saat mereka belajar untuk bekerja sama secara damai dengan ras Zeta lainnya.
Peradaban Zeta terlihat seperti koloni serangga, meskipun ada perbedaan. Salah satu hal yang mereka coba untuk selamatkan, selain kemampuan mereka untuk mereproduksi, adalah individualitas mereka. Zetas saat ini lebih kreatif dan ekspresif dari sebelumnya, dan jumlah mereka perlahan-lahan meningkat.

Meskipun Zetas mendapatkan kesan buruk di Bumi, sebagian besar kota-kota Zeta relatif bebas kejahatan. Efisiensi adalah yang terpenting, segala sesuatu dilakukan dengan jam kerja. Banyak Robot yang mengambil alih pekerjaan masyarakat telah diwujudkan di dalam dunia Zeta. Zetas sendiri secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, tetapi mereka memiliki banyak androids dan makhluk cerdas artifisial melakukan tugas-tugas biasa.

Ketika Zetas melalukan perjalanan ke planet dan sistem bintang lain, mereka sering mengirim pesawat yang sepenuhnya otomatis dipandu oleh robot untuk menghindari bahaya kontak langsung dengan bentuk kehidupan lainnya. Sejumlah besar eksperimen DNA di masyarakat Zeta telah hilang, karena menghasilkan hasil yang menguntungkan dan bencana pada waktu yang berbeda. Beberapa dekade yang lalu, program modifikasi gen mencapai titik di mana Zetas tidak bisa lagi bereproduksi. Dari sudut pandang spiritual, Zetas telah menekan tubuh emosional mereka ke titik di mana fragmentasi jiwa yang melekat dalam kondisi penolakan sehingga menyebabkan organ reproduksi mereka menjadi atrofi.

Koloni dalam keadaan mental-state, ditambah ketergantungan pada kecerdasan buatan, telah mengeluarkan kekuatan hidup kreatif dari Zetas dan menuju ke titik bahwa mereka menghadapi kepunahan jika mereka tidak melakukan sesuatu dengan cepat. Jadi mereka menyadari bahwa DNA manusia yang sangat emosional bisa menjadi jawaban untuk masalah mereka.

Program percampuran dengan manusia berlangsung sekitar 50 tahun, dari tahun 1940 ke 1990. Beberapa program masih beroperasi, tetapi untuk sebagian besar, Zetas telah berhasil mengubah DNA sedemikian rupa sehingga mereka akhirnya mampu bereproduksi lagi serta menyeimbangkan energi maskulin dan feminin mereka.

Sekitar 0,8% DNA manusia yang memiliki konfigurasi Zeta. Sebagian besar adalah Zeta yang inkarnasi di Bumi dengan cara normal. Meskipun pesawat ruang angkasa Zeta sering terlihat oleh manusia dan melihat bentuk humanoid mereka melalui beberapa kecelakaan pesawat (seperti Roswell 1974), produk perkawinan dengan Bumi sangat sedikit. Hampir semua manusia yang hamil oleh program kawin silang Zetas dan telah memiliki janin dipindahkan ke pesawat ruang angkasa dan anak dibesarkan secara terpisah dari ibu mereka.

Sebagaimana dinyatakan dalam tulisan-tulisan sebelumnya, beberapa faksi Zeta mengadakan perjanjian rahasia dengan beberapa cabang militer bumi dan entitas pemerintah. Mereka memperdagangkan teknologi dalam pertukaran untuk diizinkan akses ke daerah-daerah tertentu di bumi tanpa campur tangan dari manusia.

Kami di alam yang lebih tinggi telah mengambil sikap netral dalam program pembiakan antar manusia-Zeta, untuk alasan yang dibahas sebelumnya.

* * *


Sirius
Para Sirians telah memainkan peran penting dalam sejarah umat manusia, seperti yang dijelaskan dalam tulisan-tulisan sebelumnya. Bahkan beberapa ilmuwan Anda sekarang sudah menyimpulkan bahwa ada intervensi Sirian dalam urusan manusia, penelitian yang didokumentasikan oleh para antropolog Anda, memiliki kebenaran.

Ini telah menjadi pengetahuan umum di banyak suku, seperti Dogon di Afrika, memiliki pengetahuan maju tentang sistem bintang Sirian, dengan gambar rinci pada dinding gua yang menggambarkan kedua bintang utama dalam sistem biner. (Sirius sebenarnya sistem tertiary dengan bintang ketiga, Sirius C, dalam orbit di dua bintang lainnya, tidak ada bentuk kehidupan cerdas di Sirius C.).

Sirius A
Mayoritas humanoids yang terkait dengan bumi berasal dari Sirius A. Sebuah sistem bintang dengan dua planet besar. Satu planet lebih fisik dan mengakomodasi jiwa yang bergetar pada tingkat tiga sampai lima, sedangkan planet lain lebih halus dan tempat bagi Sirians yang bergetar pada tingkat kelima sampai kepadatan ketujuh.
Dewan tinggi Sirius berada di bagian atas atmosfer planet kedua ini. Mereka terdiri dari ascended masters kepadatan delapan, termasuk Isis, dewi yang menjelma beberapa kali di bumi, saat di Mesir sekitar 7.500 SM dan lagi sekitar 2.500 SM. Isis sekarang ascended master di kepadatan delapan yang memegang posisi imam tinggi di dewan Sirian. Dia disalurkan oleh lebih dari 100 jiwa di Bumi. Fokus utama dia adalah membantu manusia menyeimbangkan aspek maskulin dan feminim. Dia sering mengajarkan seksualitas suci dan membantu manusia membangun jembatan antara aspek fisik dan spiritual dalam berhubungan intim.

Sirian lain yang telah memiliki peran penting dalam evolusi manusia adalah Jehovah, dewa di Perjanjian Lama dari Alkitab Kristen. Jehovah adalah dari kepadatan ketujuh yang jatuh dalam getaran setelah datang ke Bumi. Ia menjadi "dewa yang pencemburu dan pemarah". Ada banyak kisah kunjungan Sirians dalam tulisan suci Anda, terutama dalam kitab Exodus, di mana Sirian elektronik dijelaskan dengan sangat rinci. Perangkat kenaikan mereka disebut " ark of the covenant". Pemurnian diperlukan untuk mempersiapkan diri dalam memasuki bidang elektronik bahtera adalah dasar bagi banyak ritual saat ini yang dipraktekkan oleh iman Yahudi.

(Catatan: Ada dua asal di Yudaisme. Jehowah dan para Sirians yang berperan dalam evolusi terakhir dari keimanan. Para Pleiadean dan Sirians berkolaborasi ribuan tahun sebelum periode Perjanjian Lama. Para Sirians ikut bertanggung jawab atas Kaballah dan bahasa Ibrani kuno ke bumi, bahasa Ibrani kuno berasal dari kunci cahaya dan kode dari molekul DNA.. secara harfiah bahasa suci mampu encoding dan decoding medan energi berbagai tubuh manusia. Sedikit penjelasan ilmiah di balik bahasa Ibrani telah diberikan oleh salah satu ilmuwan Anda, James Hurtak, dalam buku "the Keys of Enoch", Enoch adalah seorang ascended master yang berinteraksi baik dengan Pleiadean dan Sirians di berbagai waktu dalam sejarah Bumi. Ada sebuah buku dalam Perjanjian Lama yang merinci inkarnasi Enoch di Bumi).

Ketika Sirians kawin silang dengan Pleiadeans selama periode Mesir pertama (10.500 sampai 7.500 SM), menghasilkan para humanoids yang memiliki kepala besar dengan rambut yang lebat menyerupai surai singa, dan selanjutnya disebut "Lion Tribe". Sphinx adalah makhluk yang ditemukan di planet Sirian dan dibangun sebagai penghormatan kepada para dewa Sirian.
Ada banyak ras hibrida pada masa Mesir termasuk para Draco dan campuran Orion, serta Lion Tribe Sirian, dan interaksi ini rinci dalam buku " Earth Changes and 2012".

Jika Anda bepergian ke Sirius A hari ini, Anda akan menemukan teknologi yang sangat maju dan masyarakat yang ramai di planet kepadatan rendah. Planet lainnya terlihat tandus bagi para ilmuwan Anda, tapi ini adalah rumah makhluk dimensi tinggi.

Sirius B
Ada satu planet dalam sistem tata surya Sirius B yang mendukung kehidupan cerdas. Makhluk ini juga telah mengunjungi Bumi dan telah berinteraksi dan kawin dengan manusia. Mereka terlihat banyak seperti manusia Pleiadean dan Orion dan dapat berjalan di antara Anda tanpa disadari. Mereka adalah makhluk damai yang telah mencoba untuk bertindak sebagai Mesias pada banyak kesempatan. Melihat kekacauan yang di buat oleh Sirians di Bumi ketika mereka jatuh dalam getaran, makhluk dari Sirius B telah banyak melakukan perjalanan ke planet Anda dengan harapan "menyelamatkan" Anda dari diri anda sendiri. Berkolaborasi dengan Sirius A, mereka masih mengorganisir misi penyelamatan dan memiliki rencana untuk mengevakuasi sejumlah besar jiwa di Bumi selama pergeseran portal.

Banyak Sirians jatuh telah bergabung dengan jajaran membantu dengan harapan penebusan untuk "dosa" mereka. Mereka memiliki perangkat perlindungan yang luas di sekitar pesawat ruang angkasa mereka untuk menghindari tertangkap dalam getaran negatif Bumi. Ini persiapan yang cermat untuk misi penyelamatan mereka yang dirancang untuk memastikan mereka tidak pernah membuat kesalahan jatuh ke dualitas lagi.

Mereka menghadapi satu faktor penting. Sangat sedikit jiwa di bumi yang perlu dievakuasi sebagai bagian dari pelajaran jiwa mereka. Yang paling diperlukan adalah tetap dengan Bumi melalui perubahan untuk membantu mereka yang mengalami kesulitan membuat pergeseran. Galactic Confederation dan kelompok lainnya telah campur tangan dalam urusan Sirians untuk mencegah mereka dari melanggar kehendak bebas jiwa di bumi.

Tidak semua Sirians telah pindah ke jalan penebusan dosa. Sekitar 20% dari Sirians kepadatan keempat dari persuasi gelap, masih banyak terjebak dalam delusi keagungan mereka. Mereka adalah orang-orang yang biasanya bertanggung jawab untuk memerankan makhluk yang lebih tinggi, sering untuk tujuan egois. Mereka menganjurkan untuk evakuasi dari Bumi bukan karena mereka peduli terhadap Anda, tetapi karena mereka ingin dilihat sebagai penyelamat, sehingga memenuhi keinginan mereka untuk pembesaran diri.
Sebelumnya Kami telah berbicara tentang dilema Sirian berkali-kali, jadi kami tidak akan menjelaskan lebih jauh.

* * *


Andromeda
Andromeda adalah galaksi besar, setidaknya 1 setengah kali ukuran galaksi anda. Ada bagian kecil disepanjang wormhole yang menghubungkan ke bagian galaksi anda dekat konstelasi Sagitarius. Beberapa makhluk dari sistem bintang Andromeda telah datang melalui wormhole dan mengunjungi planet Anda selama ribuan tahun. Kunjungan besar baru-baru ini dimulai ketika Anda mulai meledak perangkat nuklir.
Beberapa Andromedans telah bergabung dalam program Galactic Confederation untuk mencegah bencana nuklir di Bumi. Mereka telah memantau uji coba nuklir dan eksperimen dengan ionosfer untuk menjaga Anda dari hebusan ledakan didalam lapisan pelindung planet Anda.

Mereka memiliki beberapa saluran di Bumi, dan telah muncul dalam berbagai bentuk kepada orang yang dihubungi sejak tahun 1945. Dalam beberapa kasus, mereka telah berkolaborasi dengan Zetas. Banyak yang dihubungi telah melaporkan mereka tinggi, kurus dan sering disetai makhluk pendek berkaki kurus Zetas. Meskipun ada beberapa sub-spesies Andromedans terkait dengan bumi, makhluk kurus tinggi dengan mata almond adalah yang paling umum.

Dunia Andromedan memiliki banyak variasi dan menawarkan spektrum yang luas pada tingkat dan kepadatan. Kepadatan keempat memiliki teknologi yang sangat canggih di planet dengan miliaran jiwa. Mereka adalah penulis besar, penyair, pendongeng dan aktor, dan mereka berhubungan dengan berbagai makhluk dari seluruh alam semesta. Meskipun banyak dari mereka berkembang secara spiritual dan memiliki cinta , fokus pada kasih sayang, mereka telah melampaui batas otoritas mereka pada saat berkaitan dengan bumi.

Salah satu dewan mereka di dunia kepadatan ke empat bertanggung jawab untuk materi Urantia, yang mencoba untuk memberikan kosmologi alam semesta dari sudut pandang mereka. Sementara konstruksi hirarkis di bagian awal materi bisa akurat, banyak dari catatan sejarah bumi tidak akurat atau bias melalui pengalaman awal mereka mengunjungi Bumi.
Para Andromedans diatur oleh planet sentral dalam salah satu sistem bintang yang disebutkan berulang kali dalam materi Urantia, yang dikenal sebagai Nebadon.

Council of Nebadon
Para pengawas spiritual dari Andromedans yang mengunjungi Bumi dapat ditemukan dalam sistem Nebadon yang terletak di dekat pusat galaksi Andromeda. Makhluk-makhluk yang bergetar pada tingkat delapan sampai sepuluh pada spektrum kepadatan, yang berarti mereka mampu melakukan perjalanan intergalaksi. Beberapa jiwa kepadatan 10 telah menggunakan kesadaran untuk melintasi jarak yang luas antara galaksi dan telah mempengaruhi evolusi spiritual jiwa di Bumi. Beberapa adalah anggota kependetaan Melchizedek, sebuah organisasi kepadatan 9 dengan link ke alam yang lebih rendah.
Ada lubang hitam di dekat pusat Andromeda yang menghubungkannya dengan alam semesta lainnya. Para anggota lebih maju dari Nebadon telah menavigasikan jalan mereka ke dalam alam alternatif dan telah menggambarkan struktur ini dari apa yang mereka sebut "Paradise World", Dewan Tinggi Andromeda telah memiliki pandangan ke depan dan kebijaksanaan untuk mencari pemahaman tentang kehendak bebas manusia dan anggota mereka telah menahan diri dari intervensi berlebihan dalam urusan manusia. Sebagian besar, mereka bekerja melalui banyak saluran dan berfokus pada mengoreksi kesalahan yang dibuat sebelumnya dalam materi Urantia, serta men-download arsip dan catatan peradaban Andromedan, yang terlalu banyak dan beragam untuk dijelaskan di sini.

* * *


Antares
Salah satu bintang raksasa merah di wilayah angkas Anda, Antares, telah melahirkan banyak planet yang dihuni, meskipun sebagian besar dari mereka tinggal jauh di luar aurora langsung dari bintang masif. Para Antareans bukan pemain utama di Bumi, namun telah mengunjungi Bumi pada banyak kesempatan. Mereka sebagian besar baik hati.
Para Antarean mirip dengan Anda, kecuali semuanya jauh lebih besar, termasuk tubuh mereka. Ini mungkin asalnya beberapa legenda raksasa Anda. Tampaknya ras "raksasa merah" yang disebutkan dalam kitab Genesis mengacu pada Antareans. Ini adalah makhluk humanoids yang lebih dari sepuluh kali ukuran Anda. Dunia mereka berbatu dan tandus, dengan gunung-gunung yang besar. Sebagian besar, mereka hidup di dalam ruang senyawa logam yang besar dengan lingkungan artifisial yang melembutkan emisi inframerah bintang besar mereka. Meskipun demikian, mereka adalah ras yang sangat kreatif dan secara aktif mencari untuk mengembangkan diri secara spiritual.

* * *


Nibiru
Ini adalah "rogue planetoid", dijadwalkan akan melewati ke dalam sistem surya pada tahun 2030, adalah rumah bagi entitas dari berbagai tingkat dan dimensi yang umumnya dikenal sebagai "Annunaki". Mereka telah berinteraksi dengan manusia beberapa kali di masa lalu, biasanya saat planetoid pada jarak terdekat dengan Bumi (kira-kira setiap 3.600 tahun). Mayoritas dari mereka adalah damai dan tercerahkan, tetapi beberapa faksi pemberontak kadang-kadang menyebabkan masalah di Bumi. Selain itu, Annunaki tercerahkan sering cepat jatuh getaran ketika mereka tinggal di Bumi lebih dari beberapa hari. Para Annunaki memiliki beberapa tingkat peradaban mulai dari kepadatan kelima sampai kesembilan. Untuk ilmuwan Anda, Nibiru akan terlihat seperti dunia tandus sekitar sepertiga ukuran Bumi. Mereka akan berjarak 25 juta mil dari bumi pada titik terdekatnya.

* * *

Sekarang, mari kita melihat pada sistem bintang yang berevolusi lebih tinggi.

Arcturus
Kami telah menyertakan Arcturus di bagian kedua dari diskusi kita ini, bukan karena mereka tidak penting, tetapi karena mereka memiliki sedikit atau tidak ada karma dengan Bumi dan hampir tidak memiliki anggota gelap.

Saat awal terbentuk humanoid, sekelompok jiwa bermigrasi dari Lyra/Vega ke sistem Arcturus dan tinggal didalam kepadatan tiga dunia Arcturian. Untuk berbagai alasan, mereka mampu menghindari banyak perangkap yang menimpa humanoids lainnya setelah mereka turun dalam getaran.

Beberapa Arcturians tidak pernah masuk di bawah kepadatan ketujuh, sementara yang lainnya telah mengeksplorasi alam ke tingkat lima. Selama lebih dari satu juta tahun Bumi, peradaban dan dewan Arcturus telah benar-benar aman, artinya tidak ada Arcturians gelap. Mereka tidak mengambil energi karma dari dunia yang mereka eksplorasi sudah lama mengintegrasi dan menyembuhkan pengalaman-pengalaman tersebut.

Makhluk yang sangat mencintai dan penuh kasih, Arcturians telah datang ke bumi untuk membantu umat manusia berkembang dan terbangun. Karena waktu yang semakin mendesak, mereka secara aktif mencari saluran untuk berbagi pemahaman ilmiah dan teknologi maju mereka, serta pencerahan spiritual. Sejauh mereka tidak melanggar kehendak bebas manusia, mereka merentangkan jauh sampai batas mereka bisa perbuat untuk membantu, sampai melibatkan diri dalam pemulihan sistem grid bumi.

Rentang Arcturians dari kepadatan kelima sampai kesembilan. Pada kerapatan rendah, mereka memiliki badan yang tinggi, berwarna biru gelap, sedangkan pada kepadatan diatas memiliki badan transparant dan memiliki tonjolan energik mirip dengan sayap malaikat. Mereka datang melalui portal ke dalam wilayah Bumi dan melintasi garis ley. Mereka juga mengawasi "Arcturus Midway Station" yang terkenal, di mana banyak jiwa bumi melakukan perjalanan selama keadaan mimpi dan antara inkarnasi. The Midway Station portal juga berfungsi sebagai titik penurunan bagi makhluk dari kepadatan tinggi sehingga mereka dapat menyesuaikan diri untuk kepadatan rendah.

Dunia Arcturian bervariasi, namun sangat indah, dengan arsitektur yang rumit, air mancur, taman, dan kuil-kuil. Rapat dewan galaksi banyak diadakan dalam sistem Arcturian.

Sebagian besar Arcturians tidak pernah mengenal perang, kemiskinan, kesengsaraan, penderitaan, penindasan atau kontrol, tapi daripada mengisolasi diri terhadap pengalaman-pengalaman, mereka secara aktif berusaha untuk belajar tentang hal itu dan memahami banyak ras, salah satunya seperti Anda, yang telah terjerat dalam pemisahan dan ketakutan. Itulah alasan utama mereka mengambil posisi aktif dalam proses penyembuhan Anda.

* * *


Councils of Aldebaran
Sistem bintang Aldebaran adalah rumah bagi banyak makhluk kepadatan yang tinggi di bagian galaksi. Mereka memiliki dewan sentral yang mengawasi berbagai organisasi galaksi, termasuk Galactic Confederation.

Di dalam sistem Aldebaran banyak sistem bintang lainnya, semua berkembang melampaui kepadatan ketujuh. Beberapa bekerja dengan Bumi dan planet-planet berkembang lainnya di Bima Sakti. Beberapa yang lain menjadi travelers intergalaksi yang menjelajahi galaksi tetangga, sementara beberapa telah berevolusi ke titik di mana mereka memiliki akses lengkap untuk seluruh Semesta.

* * *


Councils of Alcyone
Sistem bintang yang menjadi rumah bagi apa yang telah disebut "Great White Brotherhood", nama yang diberikan oleh jiwa-jiwa di Bumi yang tidak tahu bagaimana lagi untuk menggambarkan makhluk megah saat di kontak oleh mereka.

Dewan dari Alcyone, bersama dengan Dewan Tinggi Polaris, dianggap sebagai badan tertinggi yang mengatur seluruh wilayah galaksi Bima Sakti. Para makhluk kepadatan 9 dan 10 pada posisi kepemimpinan tertinggi dalam berkomunikasi dengan "Great Central Sun of Galaxy" dan mereka makhluk kepadatan 11 dan 12 yang mengatur alam semesta ini.

* * *


Galactic Confederation (aka Galactic Federation)
Organisasi ini, terdiri lebih dari seribu sistem bintang di bagian galaksi. Beberapa anggota memiliki akses ke seluruh galaksi dan beberapa memiliki kemampuan intergalaksi. Ada berbagai sub-kelompok Konfederasi yang dikenal di Bumi, termasuk Ashtar Command, Solar Cross dan lain-lain. Anda memiliki beberapa saluran yang disebut "awak darat", manusia (star seeds) yang telah khusus menjelma untuk membantu Konfederasi dalam mencapai tujuan mereka.
Tujuan utama dari Galactic Confederation adalah untuk membantu umat manusia dalam kebangkitan. Karena mereka begitu terkenal, beberapa jiwa gelap Orion dan Sirius di kepadatan keempat telah menyamar sebagai anggota Konfederasi.
Kami, the Founders, tidak secara terbuka mengkritik atau mengevaluasi berbagai channeling yang datang ke Bumi, tetapi kita meletakan beberapa panduan dan petunjuk.

Secara khusus, jika ada yang menyalurkan informasi yang menyatakan akan ada intervensi terang-terangan dan campur tangan, berhati-hatilah dan gunakanan kecerdasan.

Anggota Galactic Confederation tidak boleh masuk ke dalam ruang rapat korporasi dari organisasi untuk mengintimidasi dan memaksa para anggota untuk memilih dengan cara tertentu. Mereka tidak boleh mengganggu keputusan politik Anda kecuali dalam kasus perang nuklir atau pengembangan teknologi yang dapat menghancurkan seluruh planet.

Anggota Konfederasi tidak boleh meramalkan kehancuran dan kesuraman, atau memberi ide bahwa seluruh dunia Anda akan menjadi tidak dapat dihuni. Mereka tidak boleh memberikan fantasi keuangan, seperti gagasan bahwa Anda akan mewarisi quadrillions dolar (atau pound atau yen). Mereka tidak boleh mencoba untuk menyesatkan Anda dengan penyangkalan akan kegigihan Illuminati gelap dan meyakinkan Anda bahwa yang gelap akan dengan senang hati menyerahkan kendali kekuasaan di tahun-tahun mendatang.

Satu lagi, mereka tidak boleh terlalu menitikberatkan pada perang global dan fokus pada beberapa ekstremis yang berusaha untuk meracuni masyarakat umum. Meskipun kami tidak menyangkal bahwa hal-hal tersebut ada di bumi, kita juga mengakui bahwa mereka yang merangkul Kehadiran Tuhan di dalam diri mereka sendiri tidak perlu takut dari jiwa-jiwa sesat yang bersikeras menghancurkan kemanusiaan.

Waspadalah terhadap setiap channel atau entitas yang menyatakan Anda tidak berdaya dalam menghadapi aliansi gelap atau kelompok ET gelap. Imposters akan sering menanamkan rasa takut dalam diri Anda. Mereka akan memfokuskan pada langkah pembuatan kamp-kamp konsentrasi, atau reptil yang ingin memanen Anda untuk makanan, atau perangkat elektronik yang dirancang untuk meledak otak Anda, dll. Semakin sedikit Anda fokus pada hal-hal ini, semakin baik. Kami tidak menyarankan Anda untuk bersikap pada penyangkalan.

Menyadari akan tingkah laku yang gelap dan kemudian sinarilah dengan Cahaya Kebenaran brilian Anda langsung ke tempat mereka yang paling gelap. Cukup dengan bersinarnya Cahaya Anda, itu saja. Jangan menilai apa yang akan Anda bawa ke Cahaya. Cukup mengirim cinta dan kasih sayang kepada semua jiwa sesat yang bertindak sebagai penipu. Memaafkan dan melepaskan entitas yang memberikan informasi palsu. Memiliki belas kasihan bagi saluran mereka yang belum menyelesaikan pekerjaan rumah mereka dan biarkan ketakutan mereka sendiri menyelubungi kemampuan mereka untuk melihat.

Anggota sejati dari Galactic Confederation adalah penuh cinta dan kasih sayang. Mereka tidak "bicara dengan tinggi hati" atau "menggurui" manusia. Mereka sangat menghormati masing-masing dan setiap dari Anda. Mereka mengagumi keberanian dan ketabahan Anda. Mereka mengerti betapa sulitnya untuk tetap jernih, tenang dan terpusat ke Bumi, khususnya sekarang saat waktu penuh gejolak. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi mereka untuk kesejahteraan Anda.

* * *


Polaris
Sistem bintang Polaris adalah dalam getaran tinggi di wilayah galaksi berada di alam celestial. Bukan suatu kebetulan bahwa bintang ini berada tepat di atas kutub utara Anda, ini membuatnya menjadi mercusuar navigasi untuk kapal dari belahan utara.
Para dewan dari Polaris merupakan stabilitas dan pencerahan yang diperlukan ketika orang-orang dari Galactic Confederation melakukan bervariasi proyek besar.

Para Polarians terdiri dari konselor dan pemandu untuk makhluk dari organisasi lain. Mereka adalah para tetua yang amat tercerahkan dan penyayang, menawarkan nasihat dan dukungan untuk berbagai komandan armada. Mereka berkisar di kepadatan ke 7 hingga 12.

* * *


Lyra/Vega
Sistem bintang Lyra/Vega adalah di mana semuanya dimulai, sejauh menyangkut bentuk humanoids. Kami, the Founders, beroperasi melalui portal di Lyra/Vega, menurunkan vibrasi kami dari tingkat 12 ke tingkat 7 untuk berkomunikasi dengan saluran kami. Portal yang memungkinkan kita untuk melakukan hal ini berada di sistem Lyra/Vega. Kami membantu merekayasa DNA manusia lebih dari 100 juta tahun lalu dalam sistem ini. Kemudian sekitar 10 juta tahun yang lalu, humanoids awal bermigrasi ke Pleiades. Manusia pertama di Bumi adalah Pleiadeans kepadatan ketujuh yang menjatuhkan vibrasinya ke kepadatan keempat terlebih dahulu, dan kepadatan ketiga kemudian.

Lyra/Vega adalah dunia yang sangat kreatif dan artistik. Musik yang Anda tahu itu berasal dari sistem ini. Bahkan, kata "Lyra" berasal dari "Lyre" yang merupakan alat musik yang mirip dengan harpa. Peradaban di dunia Lyran hari ini berada di luar kemampuan Anda untuk memahami, karena mereka semua telah berkembang melampaui kepadatan ketujuh. Namun, Anda dapat mengunjungi Lyrans setiap saat dalam meditasi Anda dan dalam wilayah mimpi.

* * *
("Earth Awakens: Prophecy 2012 - 2030")
Translate by. Irfan Rahadian

irfan rahadian

Male Join date : 07.08.12
Jumlah posting : 7
Points : 1601
Reputation : 1

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik