FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Dewa Kamajaya on Wed Aug 15, 2012 9:05 am

Salam sodara/iku Smile kali ini saya akan share mengenai usaha kelompok gelap mengelabui manusia bumi tentang fenomena Crop Circle (CC). Di bumi ada 2 macam Crop Circle (CC), yang asli & palsu.
Yang asli, dibuat oleh extraterrestrial (Federasi Cahaya Galaktik/Ashtar) sebagai pesan untuk membangunkan manusia bumi. Sementara yang palsu dibuat oleh manusia, untuk tipuan, profit, iseng atau alasan lain. Sekelompok orang pembuat CC ini menamakan diri mereka ‘circlemakers’. Mereka adalah para hoaxers (penipu) yang ingin mengelabui orang-orang untuk menutupi fenomena CC asli, supaya percaya bahwa SEMUA CC dapat dibuat oleh manusia, sehingga masyarakat tidak lagi menganggapnya penting, seolah semua baik-baik saja dan manusia bumi melupakan pesan penting yang terkandung dalam CC. Orang-orang ini adalah orang sewaan pemerintah dan bagian dari konspirasi kelompok gelap, yang menginginkan supaya manusia bumi tidak sadar, tidak bangun dari tidurnya, sehingga kelompok gelap tetap bisa menjaga cengkraman mereka atas manusia bumi dan mempertahankan kekuasaannya.
Di Amerika strategi ini dinamakan ‘debunking’, yaitu usaha untuk memutarbalikan opini publik terhadap fenomena-fenomena yang belum bisa dijelaskan secara rasional, yang masih menjadi misteri, yang tentunya jika orang-orang tahu, akan mengancam kekuasaan kelompok gelap di bumi. Sebelum menjelaskan lebih jauh, pertama-tama saya akan membahas asumsi-asumsi yang beredar di masyarakat soal CC, diantaranya:
· CC hanyalah hasil desain grafis komputer. Saya menyarankan bagi yang menganggap CC hanyalah hasil desain grafis komputer, coba investigasi lebih detil, cari foto-foto CC jarak dekat, laporan para saksi, kalau perlu video eksplorasinya langsung. Jika kalian cerdas, kalian akan menginvestigasi setiap informasi sebelum mengkritisinya.
· CC adalah bentukan magnet bumi & tornado. Pernyataan ini juga aneh, tornado, sedahsyat apakah tornado yang bisa menciptakan bentuk-bentuk seperti itu? Dan anehnya lagi, tak membangunkan penduduk setempat yang sedang asyik terlelap di malam hari. Baik magnet bumi maupun tornado tidak memenuhi kenyataan bahwa pembuat CC adalah entitas dengan kesadaran, kepandaian & kreativitas yang melebihi manusia bumi.
· CC adalah buatan hewan setempat. Pernahkah membayangkan hewan macam apa gerangan yang mampu membuat desain seperti itu? Kalaupun ada, hewan itu pastilah memiliki kepandaian dan kreativitas yang jauh melebihi manusia bumi dan teknologi apa yang mereka gunakan? Hewan itu pasti sudah mengambil alih planet bumi dan menyingkirkan peradaban manusia.
· CC adalah buatan jin/iblis atau astral. Jika memang CC dibuat oleh jin, iblis atau astral, lalu apa motifnya? Untuk menunjukan eksistensi mereka? Untuk menyesatkan manusia bumi? Kita tahu manusia bumi sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Kita juga meyakini bahwa jin/iblis/astral sudah ada semenjak manusia ada. Dan semenjak itu pula mereka sudah menggoda manusia dengan berbagai macam cara. Mereka tak perlu repot-repot membuat banyak sekali CC hanya untuk menyesatkan manusia, karena kenyataannya sudah sedari dulu, banyak sekali manusia yang jatuh pada buaian mereka dengan berbagai cara. CC adalah pesan dalam kode-kode geometri suci untuk meningkatkan kesadaran manusia akan perkembangan spiritualnya, seperti kasih, chakra, DNA, reinkarnasi & evolusi jiwa. Ini jelas bertolak belakang dengan yang dilakukan jin/iblis/astral.
· CC adalah jejak UFO, pernyataan ini sungguh lucu, melihat bentuk-bentuk CC yang kompleks, rumit, bahkan banyak CC yang menyerupai bentuk hewan seperti, kupu-kupu, burung, capung, lebah, ular, ubur-ubur, ikan, bahkan tubuh dan wajah manusia.
· CC adalah buatan sekumpulan orang yang kurang kerjaan atau mencari sensasi dengan menorehkan signature mereka. Asumsi ini banyak beredar di masyarakat, dengan bertebarannya info cara membuat CC oleh manusia baik artikel maupun video di internet, semakin banyak saja orang-orang beranggapan bahwa SEMUA CC dapat dibuat manusia memakai cara yang sangat sederhana seperti itu.
Sekarang mari kita bahas cara pembuatan CC oleh manusia seperti pada artikel-artikel & video-video yang beredar di internet. Dalam artikel & video itu metode yang digunakan adalah MEMATAHKAN batang gandum untuk merebahkannya dengan hanya sebuah PAPAN KAYU.
Hmmm… lucu juga ya… karena metode ini tidak menjelaskan kepresisian & kerumitan desain, kesempurnaan bentuk, kecepatan pembuatan, MELENGKUNGnya batang, medan elektomagnetik, dsb, oleh karenanya para ilmuwan meragukan metode ini, tapi itulah kenyataannya, ya… namanya juga usaha manusia ^_^. Saya heran… karena banyak orang hanya dengan melihat demo pembuatan CC lewat metode tesebut, lalu dengan mudahnya mengatakan bahwa semua CC dibuat oleh manusia. Untuk lebih jelasnya bisa lihat video-video ini. Artikel-artikel yang beredar di internet mengacu pada video-video berikut, so… let’s check it!
2 Video yang pertama menunjukan 2 lelaki (hanya dua) bernama Doug Bower & Dave Chorley yang pernah menggegerkan dunia karena mengaku-ngaku sebagai pembuat SEMUA CC di Inggris dari tahun 1978-1992 (jadi 2 video pertama adalah video kuno).
Tetapi saat ditanya mengenai keanehan-keanehan seperti yang ditemukan pada CC asli, mereka tak mampu menjelaskannya, bahkan mereka mengubah cerita mereka. Barulah diketahui bahwa mereka adalah orang suruhan pemerintah Inggris, untuk meredam ketertarikan masyarakat terhadap fenomena CC. Doug & Dave adalah pelopor para hoaxers (penipu) yang menginspirasi mereka untuk mengelabui masyarakat lewat pembuatan CC dengan hanya bermodalkan papan kayu & tali.
v ANALISA: Video ini menunjukan Doug & Dave membuat CC versi mereka. Alat yang mereka gunakan adalah papan kayu bertali untuk mematahkan batang gandum. Hey… mereka cuma membuat lingkaran biasa, tapi mereka mengklaim sudah membuat lebih dari seratus CC, adakah yang melihat mereka membuat bentuk-bentuk mengesankan seperti CC di luar sana dalam video ini, cuma berdua lagi? Bahkan para ilmuwan meragukan pernyataan mereka, coba perhatikan para ilmuwan menemukan batang gandum yang tidak rebah sempurna, tanda pembuatan yang kasar.
v ANALISA: Ini adalah video kedua yang menunjukan Doug Bower membuat CC, kali ini dia hanya sendiri. Dan hey… untuk yang kedua kalinya, dia cuma membuat lingkaran biasa, adakah yang melihatnya membuat bentuk-bentuk mengesankan seperti CC di luar sana dalam video ini? Orang yang mengaku-ngaku bertanggung jawab atas pembuatan lebih dari seratus CC ini bahkan melakukan kesalahan fatal, coba sodaraku perhatikan baik-baik, ternyata dia tak cukup pintar untuk mengelabui orang-orang. Lihatlah saat dia memulai membuat CC, dia tak memulainya dari tramline, dia melewatinya, ini tentu akan meninggalkan jejak tanaman yang terinjak sebagai jalan masuk dan akan mudah untuk diinvestigasi.
v ANALISA: Video berikutnya menunjukan sekelompok orang membuat CC, juga dengan peralatan yang sama, dengan metode sama pula. Batang gandum diinjak & DIPATAHKAN dengan papan. Ingat, CC asli batang gandumnya tidak patah, tapi melengkung karena dibuat oleh energi elektromagnetik. Dan… bentuk CC di video ini juga sangat sederhana, ukurannya pun kecil, tidak mengesankan, seperti kebanyakan CC diluar sana.
v ANALISA: Video ini menunjukan sekelompok orang membuat CC. Tak seperti Doug & Dave, mereka mencoba membuat CC ‘sungguhan’. Namun, alat-alat yang digunakan juga sangat sederhana, seperti Doug & Dave, mereka juga hanya memakai papan kayu bertali, ditambah stik kayu, tape & roll meter. Banyak sekali ditemukan kelemahan pada metode ini, diantaranya:
§ Desain sederhana, hanya intersection dari banyak bentuk geometri dasar lingkaran. Kuncinya terletak pada tramline. Tramline adalah jejak traktor berupa dua garis lurus sejajar yang dibuat sebagai jalan orang-orang masuk lahan gandum. Perhatikan, mereka memulai membuat CC dari tramline. Mereka membuat patok-patok untuk tanda intersection pada tramline. Mengapa? Karena mereka tidak bisa memulai membuatnya dari bagian lain, sebab mereka harus berjalan dengan meninggalkan jejak batang yang terinjak sebagai jalan masuk pada lahan gandum, sementara kunci mereka membuat CC tanpa diketahui orang adalah dengan tidak meninggalkan jejak itu pada lahan gandum. Apakah sodara/iku mengerti? Mereka harus memulainya di tramline dan mengakhirinya disitu juga.
§ Orang-orang ini harus meminimalisir personil untuk mengurangi resiko ketahuan masa, karena yang mereka lakukan dengan MERUSAK lahan gandum orang lain adalah perbuatan melanggar hukum.
§ Dengan personil seminim mungkin & alat seadanya tentu akan menguras banyak… tenaga. Untuk membuat CC yang sangat sederhana ini saja butuh waktu berjam-jam. Bayangkan, untuk membuat CC yang sangat rumit dengan ukuran berkali lipat lapangan sepak bola berapa waktu yang dibutuhkan?
§ Mereka mulai membuat CC dengan menancapkan stik-stik kayu sebagai penanda. Jika area gandum diinvestigasi dengan teliti, maka akan ketahuan bekas lubang untuk menancapkan stik-stik kayu tersebut, sehingga mudah dikenali sebagai CC palsu.
§ Mereka merebahkan tanaman gandum dengan cara mematahkannya secara kasar dengan papan kayu. Sementara CC yang asli tanaman gandum tidak patah tapi melengkung.
§ Dan jika terjadi kesalahan, apa yang akan dilakukan terhadap batang gandum yang sudah patah? Orang-orang akan segera tahu bahwa CC itu palsu.
§ Untuk memastikan hasil akhir dari CC yang dibuat sesuai desain, harus dilihat dari atas, artinya membutuhkan orang tambahan lagi untuk mengoperasikan pesawat atau glider, semakin menambah resiko diketahui masa.
§ Jika dilihat dari atas CC ini terlihat mulus, tapi bila para ilmuwan melihatnya dari dekat, mereka akan segera tahu bahwa CC ini palsu, karena dibuat kasar.
§ CC ini tidak menjelaskan adanya perubahan medan elektromagnetik seperti yang ada pada CC asli.
§ Renungkan dengan soul kita masing-masing adakah perbedaan CC ini dengan kebanyakan CC yang beredar? bedakan lewat pesan yang tersirat di dalamnya.
v ANALISA: Video selanjutnya menunjukan sekelompok orang yang sama membuat CC lewat mematahkan batang gandum dengan papan, menginjak & dengan tangan secara kasar. Tindakan ini jelas-jelas MERUSAK tanaman. Sangat berbeda dengan CC asli dimana batang gandumnya tidak patah, tapi melengkung. Orang-orang ini sungguh tak mengerti apa itu KASIH pada semua mahluk. Lagi, dengan peralatan sangat sederhana, untuk membuat CC sederhana pula, tidak rumit, juga tak begitu besar, tapi mereka sudah begitu kelelahan.
v ANALISA: Video dari sekelompok orang yang sama dengan 2 video sebelumnya, mencoba membuat CC mereka sendiri, kali ini pada malam hari. Lagi-lagi dengan peralatan sangat sederhana, dengan cara yang sama. Coba pikirkan, dengan cara seperti itu, ditambah penerangan yang minim jika dilakukan di malam hari, supaya tak diketahui orang, besar kemungkinan terjadi kesalahan, misalnya ada batang gandum masih tegak sementara yang lain rebah. Lalu apa yang ingin mereka buktikan dalam video ini? Keahlian mereka MERUSAK tanaman pada lahan gandum orang lain? Kita bahkan tidak bisa melihat hasil akhir CCnya.
v ANALISA: Selanjutnya adalah video pembuatan Firefox CC pada tahun 2006 untuk memperingati download ke-50 juta dari browser terkemuka dunia itu (mengapa dipilih desain CC disaat-saat penampakan jumlah CC meningkat berikut ‘debunking’?) CC ini dikerjakan oleh 12 mahasiswa Oregon State University (OSU). Dibutuhkan waktu 2 minggu untuk membuat rencana dan 2 hari untuk menyelesaikannya, padahal diameter CC ini hanya 66 m. Mereka juga menggunakan peralatan & metode yang sama dengan para circlemakers yaitu MEMATAHKAN batang gandum dengan papan kayu bertali. Sekali lagi, sangat berbeda dengan CC asli, dimana desainnya kompleks, ukuran besar, tanpa batang gandum yang patah dan dikerjakan hanya semalam (Perhatikan, dikerjakan semalam adalah asumsi dari penduduk setempat yang melaporkannya, karena formasi CC muncul di pagi hari berikutnya, setelah orang-orang meninggalkan ladang di malam hari. Waktu semalam adalah durasi terlama untuk pembuatan CC asli, artinya… sesungguhnya CC asli bisa dikerjakan dalam hitungan beberapa jam, bahkan menit!).
v Terakhir adalah foto-foto demonstrasi pembuatan CC sederhana oleh tim circlemakers.
Untuk kesekian kalinya, dengan peralatan & metode yang sama dengan Doug & Dave, pelopor mereka, yaitu papan kayu bertali.
Ok, kita tak akan menganalisa lebih detil, karena sampai sejauh ini kita sudah bisa membedakan mana CC asli, mana yang palsu. Saya hanya akan mengulas sedikit tentang riwayat tim ini. Setelah terbongkarnya konspirasi Doug Bower & Dave Chorley dengan pemerintah, muncul generasi hoaxer (penipu) baru bernama Satan Team (Tim Setan). Tim ini terdiri dari 3 lelaki yaitu Rod Dickinson, John Lundberg & Will Russell. Berikut adalah foto Doug Bower bersama tim circlemakers.
Dari foto tersebut kita bisa melihat seberapa dekat hubungan mereka. Sejak tahun 1994 mereka mengklaim telah membuat beberapa CC yang paling rumit di Inggris. Mereka adalah penerus Doug & Dave yang lebih cerdas & lihai. Untuk meningkatkan kepercayaan publik pada mereka, mereka kemudian mengganti nama tim menjadi ‘circlemakers’. Kebohongan pertama mereka terbongkar pada tahun 1996 saat mereka mengklaim sebagai pembuat CC besar di Stonehenge, Wiltshire, UK. Para saksi mata termasuk 2 pilot, seorang petugas keamanan dan pengawas binatang mengatakan CC itu muncul dalam 15 menit. Tapi saat para circlemakers diminta untuk mendemostrasikannya, mereka bahkan membutuhkan waktu 5 jam hanya untuk mengukur CCnya dengan 11 personil. Sungguh sebuah kebohongan besar.
Selanjutnya pada tahun 1998 mereka ditugaskan untuk membuat CC di Milkhill, Wiltshire, UK berbentuk roulette sederhana yang terdiri dari 100 lingkaran oleh Yell sebagai bagian dari program ‘debunking’ BBC. Ini untuk membuktikan bahwa para circlemakers membuat CC bukan demi tujuan mengelabui masyarakat. Setelah selesai dan diteliti oleh para ilmuwan, CC yang mereka buat tidak menjelaskan keanehan sifat biofisikal & kenaikan medan elektromagnetik pada tanaman, bahkan bentuk geometrinya pun cacat. Lihat foto berikut ini:
Selanjutnya perhatikan foto berikut:
Jika dibandingkan dengan Triple Julia Set CC yang diklaim buatan mereka di tahun 1996 lalu, CC yang mereka buat kali ini hanya berukuran sepertiganya. Ini sungguh lucu, bahkan untuk membuat CC yang jauh lebih kecil saja mereka salah kaprah.
Kemudian pada tahun 1999 tim setan/circlemakers disponsori oleh Daily Mail untuk membuat CC berbentuk segitiga yang berisi 33 buah lingkaran sebagai ilusi 3D. CC ini dikerjakan oleh 8 orang. Dan lagi-lagi, setelah diteliti para ilmuwan terdapat ketidaksesuaian dengan CC asli, bahkan desain geometrinya pun salah, padahal mereka mengerjakannya di bawah terang bulan purnama.
Bandingkan dengan CC berbentuk jaring laba-laba yang mereka claim pada tahun 1994 (awal terbentuknya tim ini) di Avebury. CC ini bentuknya lebih sederhana, tetapi memiliki geometri sempurna, bahkan menjelaskan teori yang belum bisa dimengerti saat itu dari Euclidian Theorem. Bagaimana bisa, pada awalnya tim setan membuat CC yang begitu sempurna, lalu seiring berjalannya waktu, dengan semakin banyaknya CC yang mereka claim buatan mereka, skill mereka menurun dan CC yang dibuatnya pun cacat?
Perhatikan foto berikut ini. Foto sebelah atas adalah foto CC yang dibuat oleh circlemakers tahun 1999, sementara yang bawah adalah CC asli yang diclaim sebagai buatan mereka tahun 1994.
Ini adalah satu lagi foto CC buatan tim circlemakers yang menunjukan bentuk geometri yang salah.
Meskipun kebohongan mereka sudah terbongkar, tapi anehnya hingga saat ini mereka masih beroperasi, mengklaim CC yang muncul sebagai buatan mereka, mereka juga membuat website resmi yang bernama circlemakers.org menjadikannya lahan bisnis, beberapa client mereka adalah perusahaan chip komputer, mobil dan tv digital, bahkan mereka dissuport oleh media sekelas BBC, Sky Television & National Geographic. Ini adalah bukti bahwa konspirasi begitu kuat di bumi. Media bukannya membeberkan fakta sesungguhnya berdasarkan hasil observasi & penelitian para ilmuwan, tetapi mereka malah mengunci mulut mereka (atau lebih tepatnya DIKUNCI).
Kita harus banyak berterima kasih kepada para ilmuwan, karena berkat tenanga & pikiran yang mereka curahkan, mereka mendedikasikan hidupnya untuk mengungkap kebenaran fenomena CC. Untuk membantu manusia bumi supaya meningkatkan kesadarannya. Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa kelompok gelap, pemerintah & media masa berusaha menutup-nutupi fenomena CC dengan program ‘debunking’, untuk mempertahankan kekuasaan mereka. Apakah sodara/iku masih percaya dengan para penipu yang hanya bermodalkan papan kayu membuat semua CC di bumi tanpa bisa menjelaskan perubahan biofisikal, elektromagnetik, teori geometri rumit, berikut pesan yang terkandung di dalam setiap CC? Apakah sodara/iku masih percaya dengan orang-orang yang tidak memiliki KASIH di dalam hatinya yang dengan brutal MERUSAK lahan penghidupan dari para petani malang? Saya sangat sedih melihat begitu banyaknya orang-orang yang dengan mudahnya percaya pada claim mereka. Kegelapan di bumi tak akan berakhir sampai manusia bangun dari tidurnya. Untuk itulah kami tak henti-hentinya mengingatkan sodara/i bumi kami, untuk membuka mata & telinga berikut hati & pikiran pada apa yang sedang dan akan terjadi.
Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
I WISH YOU ALL THE BEST & FOR THE VICTORY OF THE LIGHT

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by gentala on Mon Oct 22, 2012 9:32 am

kalo CC yang di jepang itu gimana bro??

apa mungkin seekor ikan buntal membuat CC untuk menarik lawan jenisnya??

scratch

gentala

Male Age : 27
Lokasi : yogyakarta
Join date : 21.10.12
Jumlah posting : 16
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Dewa Kamajaya on Tue Oct 23, 2012 7:10 pm

gentala wrote:kalo CC yang di jepang itu gimana bro??

apa mungkin seekor ikan buntal membuat CC untuk menarik lawan jenisnya??

scratch

Di Jepang? daerah mana? kapan?

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by gentala on Wed Oct 24, 2012 12:37 pm


gentala

Male Age : 27
Lokasi : yogyakarta
Join date : 21.10.12
Jumlah posting : 16
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Dewa Kamajaya on Thu Oct 25, 2012 8:45 am

gentala wrote:http://www.youtube.com/watch?v=8lqDxI6ucS8

ini video nya..


Yg di Jepang bukan cc. CC=Crop Circle atau formasi lingkaran di ladang gandum, medianya aja jelas beda n itu jelas2 bukan buatan et. Klo et yg bikin pasti di t4 yg lapang, luas, supaya bisa disorot dunia dengan jelas, bukan di dasar laut dalam.

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by gentala on Thu Oct 25, 2012 10:16 am

ooo gitu ya bro.. boleh nanya gak?? artinya dari simbol2 CC itu apa??
saya liat di youtube, kok masih bingung ya..
seperti di baris 2kolom 3 itu kan katanya tentang DNA..
terus yang baris 3 kolom 4 itu,, apa mungkin yg akan terjadi bulan desember nanti, semua planet dalam posisi sejajar??

gentala

Male Age : 27
Lokasi : yogyakarta
Join date : 21.10.12
Jumlah posting : 16
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Dewa Kamajaya on Mon Oct 29, 2012 11:50 am

gentala wrote:ooo gitu ya bro.. boleh nanya gak?? artinya dari simbol2 CC itu apa??
saya liat di youtube, kok masih bingung ya..
seperti di baris 2kolom 3 itu kan katanya tentang DNA..
terus yang baris 3 kolom 4 itu,, apa mungkin yg akan terjadi bulan desember nanti, semua planet dalam posisi sejajar??

Saya rasa bukan, karena pada desember nanti yg sejajar hanya Bumi, Matahari & Alcyone

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by gentala on Mon Oct 29, 2012 5:27 pm

Alcyone itu apa??

gentala

Male Age : 27
Lokasi : yogyakarta
Join date : 21.10.12
Jumlah posting : 16
Points : 1531
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Dewa Kamajaya on Tue Oct 30, 2012 9:31 am

gentala wrote:Alcyone itu apa??

Alcyone itu salah satu bintang di gugus Pleiades...

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPU MUSLIHAT HOAXERS (PENIPU) UNTUK MENUTUPI FENOMENA CROP CIRCLE ASLI:TERBONGKARNYA KONSPIRASI

Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik