FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


2012 BUKAN KIAMAT TAPI TRANSISI/TRANSFORMASI BUMI, KATA TETUA MAYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

2012 BUKAN KIAMAT TAPI TRANSISI/TRANSFORMASI BUMI, KATA TETUA MAYA

Post by Dewa Kamajaya on Wed Aug 22, 2012 6:48 pm

Carlos Barrios, Tetua Maya, adalah imam upacara dan pemandu spiritual Klan Eagle. Carlos bersama saudaranya Gerardo, belajar dengan banyak guru dan mewawancarai hampir 600 orang tetua Maya tradisional untuk memperluas cangkupan pengetahuan mereka.
Carlos mengetahui ada interpretasi yang bertentangan dengan beberapa hieroglif Maya, petrogyphs, buku suci Chilam Balam dan berbagai naskah kuno. Carlos menemukan beberapa kata yang kuat yang mungkin telah memberi kontribusi kebingungan akan mengartikannya.
Antropolog mengunjungi situs candi dan membaca prasasti dan mengarang cerita tentang suku Maya, tetapi mereka tidak membaca tanda-tanda itu dengan benar. Hanya imajinasi mereka saja. Kemudian orang lain menulis nubuat dalam nama Maya. Mereka mengatakan bahwa dunia akan berakhir 21 Desember 2012. Para tetua Maya marah akan hal ini. Dunia tidak akan berakhir. Ini harus diubah.
Kita tidak lagi berada di Dunia Matahari ke empat, tapi kita belum sampai di Dunia Matahari Kelima. Ini adalah waktu transisi, waktu di antaranya. Seperti yang kita ketahui bahwa melewati masa transisi ada konvergensi, kerusakan lingkungan kolosal global, kekacauan sosial, perang dan perubahan bumi yang sedang berlangsung.
Dia melanjutkan: Kehidupan kemanusiaan akan dilanjutkan, tetapi dengan cara yang berbeda. Struktur material akan berubah. Dari sini kita akan memiliki kesempatan untuk menjadi lebih manusiawi. Kita hidup di era yang paling penting dari kalender Maya dan nubuat. Semua nubuat dunia, semua tradisi yang konvergen sekarang. Tidak ada waktu untuk permainan. Cita-cita spiritual dari era ini adalah tindakan.
Carlos memberitahukan bahwa adat memiliki kalender dan tahu bagaimana menafsirkannya secara akurat, bukan yan lain. Pemahaman kalender Maya tentang waktu, musim dan siklus telah membuktikan dirinya menjadi luas dan canggih. Suku Maya memahami 17 kalender yang berbeda seperti Tzolk’in atau Cholq’ji, beberapa dari mereka mencatat waktu secara akurat selama rentang waktu lebih dari sepuluh juta tahun.
Semua diramalkan oleh siklus matematika dari kalender Maya. Ini akan mengubah – segala-galanya akan berubah. Penjaga hari Maya melihat 21 Desember 2012 sebagai tanda kelahiran kembali, awal Dunia Matahari Kelima. Ini akan menjadi awal dari sebuah era baru yang dihasilkan – ditandai dengan meridian Matahari melintasi khatulistiwa galaksi dan Bumi menyelaraskan diri dengan pusat galaksi.
Saat Matahari terbit pada 21 Desember 2012 untuk pertama kalinya dalam 26,000 tahun Matahari naik ke persimpangan Milky Way. Silang kosmik ini dianggap sebagai perwujudan dari Pohon Kehidupan, Pohon Suci, mengingat pohon dalam semua tradisi sebagai spiritual dunia.
Beberapa pengamat mengatakan ini sejalan dengan pusat galaksi pada tahun 2012 dan akan membuka saluran bagi energi kosmik untuk mengalir ke Bumi, pembersihan itu bagi semua yang berdiam di atasnya, meningkatkan semua ke tingkat getaran yang lebih tinggi. Carlos mengingatkan kita: “Proses ini telah dimulai. Perubahan dipercepat sekarang dan akan terus dipercepat.”
Jika manusia Bumi bisa mendapatkan di tanggal-tanggal 2012 dalam kondisi yang baik tanpa terlalu banyak menghancurkan Bumi, kita akan naik ke tingkat baru yang lebih tinggi. Tapi untuk sampai ke sana kita harus mengubah kekuatan sangat kuat yang berusaha memblokir jalan.
Tanggal yang ditentukan dalam kalender Winter Solstice pada tahun 2012 tidak menandai akhir dari dunia. Banyak orang di luar menulis tentang kalender Maya mengundang sensasional di tanggal ini, tetapi mereka tidak tahu. Orang-orang yang tahu adalah para tetua adat yang dipercayakan untuk menjaga tradisi.
Carlos mengatakan : Kutub Utara dan Selatan keduanya putus. Tingkat air di lautan akan naik. Dataran tanah akan sama dengan permukaan laut, terutama dekat Cuba. Dia juga mengatakan saat mengadakan upacara yang terbaru di Guatemala, salah satu tetua yang dihormati, tinggal di sepanjang tahun di dalam sebuah gua di gunung dan melakukan perjalanan ke Chichicastenango untuk berbicara dengan orang-orang di upacara. Penatua ini menyampaikan pesan yang sederhana dan langsung, dia menyerukan manusia untuk bersatu dalam mendukung kehidupan dan cahaya.
Sekarang setiap orang dan kelompok akan jalan sendiri. Ada harapan jika masyarakat cahaya dapat datang bersama-sama dan bersatu dalam beberapa cara. Kita hidup di dunia polaritas, siang-malam, pria-wanita, positif-negatif. Cahaya dan kegelapan saling membutuhkan. Mereka adalah keseimbangan.
Sisi gelap sangat kuat dan sangat jelas tentang apa yang mereka inginkan. Mereka memiliki visi dan prioritas dan juga hierarki. Mereka bekerja dalam banyak hal sehingga kita tidak akan dapat terhubung dengan spiral Dunia Kelima pada tahun 2012.
Di sisi cahaya semua orang berpikir mereka adalah yang paling penting, bahwa pemahaman mereka sendiri, atau pemahaman kelompok mereka adalah kuncinya. Ada keragaman budaya dan pendapat sehingga ada persaingan, difusi dan tidak fokus pada yang tunggal.
Carlos percaya sisi gelap akan bekerja untuk memblokir jalan persatuan melalui penolakan dan materialisme. Ia juga bekerja untuk menghancurkan mereka yang bekerja untuk cahaya untuk mendapatkan Bumi ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka suka dengan energi tua Bumi, Dunia Keempat tingkat rendah, materialisme. Mereka tidak ingin berubah. Mereka tidak ingin persatuan. Mereka ingin tinggal di tingkat ini, dan takut ke tingkat berikutnya.
Kekuatan gelap dari Dunia Keempat tingkat rendah tidak dapat dihancurkan atau dilumpuhkan. Terlalu kuat dan jelas untuk itu dan itu adalah strategi yang salah. Gelap hanya dapat berubah ketika dihadapkan dengan kesederhanaan dan hati yang terbuka. Inilah yang menjadikan persatuan, konsep kunci untuk Dunia Matahari Kelima.
Carlos mengatakan, Era yang muncul dari Matahari Kelima akan menarik perhatian perhatian pada elemen yang banyak diabaikan. Empat elemen tradisional Bumi, Udara, Api dan Air telah mendominasi berbagai babak sejarah di masa lalu, akan ada elemen ke lima yang harus diperhitungkan dalam waktu Matahari Kelima yaitu elemen ETHER.
Kamus mendefinisikan ether sebagai ruang di antara ruang, substansi hipotesisnya seharusnya menempati semua ruang atau penyebaran radiasi elektromegnetik melalui ruang. Penyelarasan partikel bermuatan berasal dari tata surya kita, Matahari dan gelombang galaksi kita, Milky Way. Unsur ether itu merupakan energi spiritual.
Unsur Matahari Kelima adalah surgawi. Dalam konteks Ether yang bergabung dari polaritas, tidak ada kegelapan yang lebih atau cahaya pada satu orang, tetapi sebuah kesatuan yang terangkat. Tapi masalahnya sekarang dunia kegelapan tidak tertarik dalam hal ini. Mereka terorganisir untuk mencegahnya. Mereka berusaha akan ketidakseimbangan Bumi dan lingkungannya, agar kita tidak akan siap untuk penyelerasan pada tahun 2012.
Kita perlu bekerjasama untuk perdamaian dan keseimbangan dengan sisi lainnya. Kita perlu untuk mengurus Bumi yang memberi makan dan tempat tinggal kita. Kita harus menempatkan pikiran dan hati ke seluruhnya dalam mengejar persatuan dan kesatuan sekarang untuk menghadapi sisi lain dan melestarikan kehidupan.
Kita terganggu, kita tidak bisa bermain lagi. Planet kita dapat diperbaharui atau dirusak. Sekarang adalah waktunya untuk bangkit dan mengambil tindakan. Setiap orang dibutuhkan. Anda tidak di sini tanpa alasan. Setiap orang yang berada di sini sekarang memiliki tujuan penting. Ini memang sulit tapi ini adalah waktu yang istimewa. Kita memiliki kesempatan untuk pertumbuhan tetapi kita harus siap untuk saat ini dalam perubahan sejarah.
Carlos mengatakan, perubahan yang dinubuatkan akan terjadi, tetapi sikap dan tindakan kita menentukan seberapa keras atau ringannya. Kita harus bertindak untuk melakukan perubahan dan memilih orang untuk mewakili kita yang memahami dan siapa yang akan mengambil tindakan politik untuk menghormati Bumi.
Meditasi dan latihan spiritual baik, tetapi juga disertai dengan tindakan. Ini sangat penting untuk memperjelas siapa anda dan juga tentang hubungan anda dengan Bumi. Mengembangkan diri sesuai dengan tradisi anda sendiri dan panggilan hati anda. Tapi ingatlah untuk menghormati perbedaan dan berusaha untuk persatuan. Makanlah makanan dengan bijak, banyak makanan yang rusak baik secara halus atau kasar. Perhatikan apa yang anda masukkan ke dalam tubuh anda. Belajarlah untuk menghemat energi. Pelajari beberapa teknik pernapasan yang baik, sehingga anda memiliki penguasaan nafas anda. Jelas. Ikuti tradisi yang berakar besar. Hal ini tidak penting itu tradisi apa, hati anda akan memberitahu anda, tetapi harus yang memiliki akar yang besar.
Kita hidup di dunia energi, sebuah tugas penting saat ini adalah belajar untuk merasakan atau melihat energi dari semua orang dan semua kehidupan, manusia, tumbuhan, hewan. Hal ini menjadi semakin penting karena kita sedang mendekat ke Dunia Matahari Kelima, untuk hal ini terkait dengan elemen ‘ETHER’, dunia di mana energi itu hidup dan terjalin. Pergilah ke tempat-tempat suci Bumi untuk berdoa bagi perdamaian dan menghormati Bumi yang memberi kita makanan, pakaian dan tempat tinggal. Kita perlu mengaktifkan energi dari tempat-tempat suci. Itulah pekerjaan kita.
Salah satu teknik berdoa sederhana namun efektif adalah dengan menyalakan lilin berwarna putih atau biru muda. Pikirkan sejenak dalam damai. Bicaralah niat anda untuk api dan mengirim cahaya itu ke pemimpin yang memiliki kekuatan untuk membuat perang atau perdamaian.
Carlos mengatakan, kita ini adalah sangat penting untuk kemanusiaan dan untuk Bumi. Setiap orang adalah penting.
Dia juga mengatakan, para tetua telah membuka pintu sehingga ras-ras lain dapat datang ke Suku Maya untuk menerima tradisi. Suku Maya telah lama dihargai dan dihormati bahwa ada warna lain, ras lain dan sistem spiritual lainnya. Mereka tahu bahwa nasib dunia Maya terkait dengan nasib seluruh dunia.
Kebijaksanaan terbesar adalah dalam kesederhanaan. Cinta, menghargai, toleransi, berbagi, rasa syukur, pengampunan. Ini bukan kompleks atau rumit. Pengetahuan yang nyata untuk kebebasan. Ini dikodekan dalam DNA anda. Yang anda butuhkan adalah dalam diri anda. Guru besar telah mengatakan sejak awal. Carilah hati anda, di kedalaman diri anda dan anda akan menemukan jalan anda.
Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SEMOGA CAHAYA & KASIH TUHAN SELALU MENAUNGI KALIAN SODARA/I TERKASIHKU

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik