FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


PESAN ARCTURIAN UNTUK MANUSIA BUMI 22 AGUSTUS 2012: KAMI ADALAH KAMU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PESAN ARCTURIAN UNTUK MANUSIA BUMI 22 AGUSTUS 2012: KAMI ADALAH KAMU

Post by Dewa Kamajaya on Sat Aug 25, 2012 3:00 pm

Yang terkasih yang sedang naik,

Kami, Para Arcturian, telah mengamati banyak darimu mengalami tantangan selama tahap akhir dari integrasi sistem Operasi Multidimensional barumu dari pemikiran lama kamu, dimensi tiga. Dengan kata lain, sebagian darimu sepenuhnya multidimensi, sementara bagian lain biasanya tubuh fisik kamu terasa seperti jangkar yang menyeret ke sekitar kesadaranmu. Sebenarnya itu adalah metafora yang tepat. Kamu tidak berada di tubuh fisik Bumimu, tetapi kamu masih menggunakannya untuk tetap melekat pada Matrix 3D Bumi.
Kamu lebih menyukai kepiting Hermit yang telah tumbuh terlalu besar untuk cangkangnya saat ini dan dengan putus asa mencari penutup yang lebih besar lagi sehingga masih bisa merangkak di sekitar laut untuk menemukan makanan. Hanya kepiting Hermit yang kadang-kadang meninggalkan air, sedangkan kamu semakin meninggalkan habitatmu yang biasa. Untuk kehidupanmu yang banyak telah membatasi fisik kamu. Namun, realitas fisik mulai merasa seperti cangkang yang tidak lagi cocok.
Tingkat frekuensimu memiliki oktaf yang lebih tinggi dari banyak fisik lain. Oleh karena itu, ada pensejajaran konstan antara kamu yang berada dalam tubuh Bumimu dan kamu yang cepat berkembang melampaui batas-batas keterbatasan dimensi tiga.
Ada juga banyak perubahan di dalam kesadaranmu yang membuat kamu merasa fisik Bumi terlalu sempit. Misalnya, pikiranmu telah menjadi terlalu lebih cepat untuk artikulator fisikmu untuk secara efektif mengekspresikannya. Selain itu, kerinduan emosionalmu untuk sesuatu yang tampaknya mustahil menurut standar otak fisikmu membuat kamu sering merasa kesepian dan pelupa. Dengan demikian, kamu mulai lupa, tetapi dimensi ketigamu yang lupa, sementara kerinduanmu untuk sesuatu yang baru tumbuh dengan kuat.
Hal-hal, kegiatan, orang-orang, makanan, bunga, yang dulunya sangat penting mulai kurang berarti dan bahkan tidak berarti untukmu, pemikiran yang terikat waktu telah mendorongmu untuk melakukan hal tertentu, pada tempat tertentu atau menyelesaikan tugas tertentu dengan waktu yang diberikan menjadi diabaikan. Kamu benar-benar lupa apa yang kamu tidak ingin lakukan. Sebaliknya, kamu memilih untuk mengikuti hal yang mendesak dari sesuatu yang baru darimu.
Siapakah diri barumu? Ini pasti bukanlah orang yang selalu menjadi kamu. Bahkan, kamu tidak pernah berani untuk mempercayai bahwa kamu bisa memiliki versi dirimu secara bertahap, atau cepat, mengambil alih kamu yang pernah berubah dan memperluas kehidupan.
Bagian darimu peduli pada apa yang harus kamu lakukan yang telah diganti dengan yang baru darimu, yang hanya ingin melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Kamu hanya ingin melakukan yang mengisimu dengan kepuasan perasaan baru yang tenang. Kamu telah mendapatkan keyakinan (atau itu keberanian?) yang memungkinkanmu untuk hidup melalui petunjuk batinmu sendiri. Oleh karena itu, bahkan jika itu berarti akan mengubah seluruh hidupmu, kamu bersedia untuk mengikuti pengalaman ini diperluas bagi realitas yang timbul dari dalam intimu.
Tentu saja, tantangan yang biasa ada di sana, untuk saat ini, tetapi kamu mengetahui bahwa hal-hal akan berubah dalam cara yang sangat besar. Kamu tidak yakin di mana cara hidupmu akan berubah, tetapi kamu tahu bahwa kamu akan mengubahnya. Untuk satu hal, kamu tahu kenyataannya berbeda karena kamu mengubah caramu dalam memandang kehidupan.
Kamu memilih untuk menjaga pikiranmu terbuka dan hatimu dipenuhi dengan cinta tanpa syarat. Kamu hanya dapat melakukan ini karena kamu telah memilih untuk mendengarkan dirimu dan tidak lagi menjadi tawanan realitas yang dipaksakan oleh orang lain atas dirimu.
‘Orang lain’ adalah istilah yang mulai berarti sesuatu yang berbeda. Ini digunakan untuk setiap orang, tetapi sekarang rasanya seperti istilah lama yang tidak lagi diperlukan di dalam bahasamu, banyak sebagai ‘cambuk kuda’. Kamu tidak sedang mengendarai kereta kuda yang ditarik, sehingga cambuk kuda tidak diperlukan. Bahkan, jika kamu atau ketika kamu mengemudi kereta, kamu tidak ingin menggunakan cambuk karena hewan yang megah itu berbuat baik padamu dengan menarik keretamu.
Bahkan, kini kamu telah memiliki rasa hormat yang berkembang untuk ke semua binatang. Oleh karena itu, kamu tidak lagi merasa bahwa kamu lebih unggul karena kamu memiliki dua kaki dan mereka empat kaki, atau tidak memiliki kaki. Kamu sekarang melihat hewan serta tumbuhan seperti makhluk hidup yang memiliki hak yang sama sepertimu. Menjadi manusia tidak lagi menjadi merasa yang paling berkembang ketika kamu menyadari bahwa beberapa binatang, seperti cetacea, berevolusi dari manusia.
Keunggulan keegoanmu dulu telah bergeser. Bahkan, kamu mulai tumbuh melampaui batas-batas ego. Padahal sekali kamu mengidentifikasikan dirimu sebagai egomu dan hanya sesekali mendengarkan suara batinmu itu adalah suaramu. Egomu masih ada, tetapi selama kamu memutuskan untuk tetap menggunakannya. Wadah fisik ini terasa sangat ketat akhir-akhir ini dan tampaknya sangat lambat.
Pikiran rasmu sering jauh ke depan dari tubuh dan otakmu . Otakmu sesekali hanya terhubung ke tubuh fisik Bumimu, kini lebih sering menghubungkan ke diri multidimensionalmu. Karena adanya sambungan baru, kamu menerima banyak pesan dari frekuensi yang lebih tinggi dari realitasmu. Beberapa dari kamu menerima pesan dari dalam mimpimu, beberapa dari kamu menerima pesan yang lebih tinggi melalui pikiran dan tulisan, dan beberapa menerima pesan melalui emosi atau bahkan tindakan.
Melalui cara yang mana kamu dapat terhubung ke persepsimu yang lebih tinggi, kamu menerima pesan lebih dari sebelumnya, serta pesan dari frekuensi yang lebih tinggi. Tentu saja tidak semua orang berada di jalur cepat yang sama sepertimu. Namun, bisa saja mereka tiba-tiba terbangun pada suatu hari dan flash ke dalam kebangkitan penuh.
Kamu adalah pembuka. Kamu adalah orang pertama yang membuka banyak portal ke dimensi lima. Juga, kamu adalah orang-orang yang akan berdiri di portal yang terbuka itu hingga semua orang telah melaluinya. “Yang pertama akan menjadi yang terakhir”. Namun, istilah dimensi ketiga tidak bisa dengan tepat menjelaskan apa yang kami katakan.
Kamu, Para Pembuka, menawarkan diri menjadi pemimpin kebangkitan planet ini. Oleh karena itu, kamu berfungsi sebagai sukarelawan yang berada di depan untuk mengetahui dan kembali untuk menceritakan pengalamanmu. Kamu berlari menjalani kebahagiaan itu dari waktu sekarang dan berani untuk kembali menceritakan perjalananmu itu. Kamu telah menjadi tuan dengan mengatakan hal-hal dengan cara tertentu sehingga kamu tidak menakut-nakuti audiensmu.
Masih banyak yang masih tertidur lelap. Jika kamu membangunkan mereka secara tiba-tiba mereka akan mengalami rasa takut dan akan menurunkan kesadaran mereka daripada meningkatkannya. Yang terbaik adalah ‘membaca’ kebutuhan akan membantu, masuklah ke inti dirimu sendiri dan melihat ke dalam Yang Satu (The Ones)
Dari dalam perspektif batinmu, kamu akan tahu apa yang harus dikatakan dan kapan. Dengan cara ini, kamu dapat membuat dirimu keluar dari image ego dan berbicara hanya dalam bentuk inti dari dirimu.
Sebuah efek samping dengan diberkati oleh orang lain yang membantu dan kamu menggunakannya, besar-tinggi frekuensi cahaya mengalir melalui tubuhmu. Energimu sekarang mendownload dan mengintegrasikan ke dalam bentukmu yang harus terus bergerak.
Oleh karena itu, ketika kamu menyadari akan hal ini bahwa energi itu masuk, maka lakukanlah :
-Accepting/Menerimanya
-Berbagi dengan Gaia
-Mengintegrasikan ke dalam kesadaran tubuh dan kehidupanmu
-Mencintai tanpa kondisi dan syarat
-Mengirimkannya ke realitasmu
Setelah energi tersebut terkirim keluar, menyerahkan pada apapun tujuanmu yang lebih tinggi. Tindakan penyerahan ini menjamin ego 3Dmu tidak akan terlibat dan kamu hanya melayani sebagai sebuah step-down transformator.
Ingatlah kamu adalah Portal yang kamu buka. Beberapa dari kamu memiliki dalam misimu kemampuan untuk melihat banyak portal pada Gaia dan untuk kemudian membukanya. Beberapa darimu memiliki kemampuan untuk merasakan portal di dalam manusia lain dan membantu mereka untuk membuka portal mereka sendiri. Dengan menyerahkan diri kepada aliran cinta tanpa syarat yang tertanam dalam cahaya multidimensi yang masuk, kamu telah melayani sebagai utusan untuk mengekpresikan diri tertinggimu.
Ekspresikanlah diri multidimensimu membumi, yang terkasih, jalan inkarnasimu akan berada di dalam kurva stabil. Itu yang pernah ditentukan dari dunia eksternalmu yang sedang digantikan oleh sebuah petunjuk internal yang disesuaikan kembali dengan setiap langkahmu. Ketika kamu kembali ke SEKARANG dari YANG SATU, pikiran seperti bergema dan emosi menjadi salah satu cara untuk memahami realitasmu. Gerakanmu menjadi mengalir dan kreatifitasmu meledak menjadi mekar penuh.
Sekali kamu ‘menjauh’ bimbingan akan ada dalam setiap pikiranmu dan cinta tanpa kondisi/syarat hanya kamu rasa dalam meditasi dalam atau doa akan menjadi normal. Kamu menjadi sangat berbeda dari kamu yang sudah-sudah, karena kamu kembali ke keabadian makhlukmu. Hormatilah dirimu dengan setiap nafasmu, untuk kamu sadari betapa sangat penting untuk proses kenaikan pribadi dan planet.
Kamu telah belajar, menderita, lupa dan mengingat bahwa yang sekarang menjadi mudah dalam genggamanmu. Jangkauan ke dalam untuk menerima kebenaran ini memungkinkan mereka untuk berbaur ke dalam Three Fold Flame kamu. Lihatlah ke dalam untuk melihat kami, Ekspresi Tinggi kamu.
Melalui kehidupan dengan banyak keterbatasan, pemisahan dan dualitas, kami bersamamu. Kami menuntun tanganmu di malam gelap dan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan saat kamu mampu menerimanya. Melalui banyak kehidupan, kamu mungkin merasakan sendirian, kami tidak pernah meninggalkanmu. Bagaimana bisa? Bagaimanapun, kami adalah dirimu!
Kami Para Arcturian dan Keluarga Galaktikmu.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SEMOGA CAHAYA & KASIH TUHAN SELALU MENAUNGI KALIAN SODARA/I TERKASIHKU

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik