FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


WASPADA BEREDARNYA PESAN VIA CHANNELING PALSU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WASPADA BEREDARNYA PESAN VIA CHANNELING PALSU

Post by Dewa Kamajaya on Wed Aug 29, 2012 2:16 pm

Salam sodara/iku kali ini saya akan share tentang bertebarannya pesan via channeling palsu di internet. Sebelumnya saya akan jelaskan sedikit mengenai channeling. Channeling adalah proses penyaluran informasi dari mahluk dimensi lebih tinggi kepada manusia 3D. Seperti telepati, channeling adalah bentuk komunikasi. Bedanya, pada channeling komunikasi terjadi satu arah, dimana informasi pindah dari mahluk dimensi lebih tinggi ke manusia sebagai mediumnya. Sementara pada telepati komunikasi berlangsung 2 arah. Saat channeling terjadi, medium dalam kondisi tak sadar/kondisi meditatif. Tubuh dan pikirannya dikendalikan penuh oleh mahluk dimensi lebih tinggi. Pesan yang disampaikan melalui channeling dapat diekspresikan lewat kata-kata dan tulisan. Seseorang yang melakukan channeling biasa disebut channeler. Untuk bisa menjadi channeler lightbeings/spiritual extraterrestrial (et) harus orang yang punya tingkat spiritual cukup dan berhati bersih.
Saat ini, banyak bertebaran pesan via channeling di internet untuk membangunkan manusia Bumi akan transisi/transformasi/evolusi Bumi yang sudah di depan mata. Sayangnya, TIDAK SEMUA pesan yang beredar adalah benar. Sebagian berasal dari kelompok gelap, dengan tujuan untuk membuat banyak orang bingung, sehingga mereka tidak tertarik membaca pesan via channeling lagi. Dengan beredarnya pesan via channeling di internet, kelompok gelap tak hanya duduk diam, mereka melihat, mengawasi. Mereka menyadari ini adalah sebuah ancaman. Mereka tak ingin manusia Bumi sadar, bangun dari tidurnya. Mereka ingin tetap mengontrol Bumi dan isinya. Oleh karena itu mereka akan melakukan segala cara untuk mengatasi ini. Mereka sengaja memalsukan pesan via channeling untuk merusak isi sekaligus menghilangkan ketertarikan orang pada itu.
Ada 3 kemungkinan sumber pesan via channeling yang palsu, yaitu:
1. Pesan berasal dari mahluk astral/mahluk dimensi 4, bukan lightbeings/spiritual et
2. Pesan berasal dari imajinasi penulis semata
3. Pesan berasal dari orang-orang suruhan kelompok gelap
Lalu bagaimana kita membedakan pesan yang asli dengan yang palsu? Berikut adalah perbedaannya yang mendasar:
· Pesan asli dari lightbeings menebarkan kasih, bukan kebencian dan ancaman. Banyak pesan diluar sana yang diklaim berasal dari lightbeings tapi hanya menghakimi, menyalahkan, mengejek pihak lain tanpa memberi pencerahan.
· Pesan asli memiliki energi positif. Saat membaca pesan via channeling, usahakan rasakan energinya, positif atau negatif. Coba rasakan emosi yang terkandung di dalamnya. Ingat, semua adalah energi, pikiran, emosi, gambar, suara, tulisan. Jika dalam pesan tersebut dirasakan ada ego, kemarahan, kesombongan, kebencian, maka itu berasal dari kelompok gelap.
· Pesan asli selalu mendorong kita untuk meningkatkan spiritualitas, bukan hanya duduk diam dan menyerahkan semua pekerjaan pada lightbeings. Jika ingin transisi Bumi lancar, maka BERTINDAKLAH, tingkatkan kesadaran dan tebarkan kasih. Ingatlah masa depan Bumi ada di tangan SEMUA MANUSIANYA, bukan lightbeings/spiritual et atau siapapun.
· Pesan asli tidak mengumbar janji bermuluk-muluk disertai tepat tanggal kejadiannya. Lightbeings/spiritual et bertindak BERDASARKAN KEJADIAN bukan BERDASARKAN TANGGAL. Karena masa depan fleksibel, tidak tetap. Mereka tentu punya rencana matang, tapi tidak mengumbarnya.
Pesan via channeling di internet bertebaran dimana-mana, pilihlah yang paling beresonansi dengan hatimu, yang dapat meningkatkan KASIH & KESADARAN diri. Semoga ini bermanfaat buat sodara/iku semua ya….
Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SEMOGA CAHAYA & KASIH TUHAN SELALU MENAUNGI KALIAN SODARA/I TERKASIHKU

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik