FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


MATAHARI ADALAH PORTAL (GERBANG DIMENSI) RAKSASA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MATAHARI ADALAH PORTAL (GERBANG DIMENSI) RAKSASA

Post by Dewa Kamajaya on Thu Aug 30, 2012 4:34 pm

Salam sodara/iku Smile kali ini saya akan membahas tentang Matahari sebagai portal/gerbang dimensi. Saat mendengar ini, banyak orang kaget lalu berkata, “apa ini sungguhan?” Yap, Matahari memang sunguh-sungguh sebuah gerbang dimensi. Bagi kita manusia dengan tubuh padat di dunia 3D. Matahari hanyalah pusat tata surya. Tapi bagi mereka yang berasal dari dimensi lebih tinggi, Matahari juga dapat berfungsi sebagai pintu keluar masuk menuju tata surya kita. ”Lalu bagaimana bisa mereka tak terbakar oleh api Matahari yang begitu panas?” Ingat, mahluk dimensi lebih tinggi tak sepadat kita yang berada di dimensi 3, tubuh mereka eterik. Mahluk dimensi lebih tinggi atau extraterrestrial (et) keluar masuk portal Matahari dengan pesawat mereka. Pesawat mereka juga eterik. Fenomena ini terbukti dengan banyaknya pesawat et tertangkap kamera SOHO di sekitar Matahari.
Sekilas tentang SOHO, SOHO (Solar & Heliospheric Observatory) adalah satelit buatan konsortium industri Eropa untuk mempelajari Matahari.
Proyek ini adalah hasil kerjasama dari badan antariksa Eropa ESA (European Space Agency) dan Amerika Serikat NASA (National Aeronotics & Space Administration). SOHO sudah mengorbit sejak tahun 1995.
Untuk mengambil gambar Matahari, SOHO menggunakan teknologi LASCO (Large Angle and Spectrometric Coronagraph) & EIT (Extreme ultraviolet Imaging Telescope). LASCO adalah set dari 3 coronagraph telescopes (C1, C2 & C3). Coronagraph telescope adalah teleskop khusus yang menggunakan sebuah solid disk ("occulter" atau "occulting disk") untuk menutupi Matahari, memblok sinar Matahari langsung, sehingga memungkinkan kita untuk melihat corona (atmosfir di sekitar Matahari). Gambar berikut adalah contoh gambar yang diambil via LASCO.
Occulter disk dipakai untuk membuat efek gerhana buatan. Occulter pylon adalah lengan yang menahan occulter disk pada tempatnya. Cakram berwarna putih melambangkan Matahari itu sendiri. Selain itu, LASCO juga memiliki fitur coronal streamer dan latar bintang.
Sementara EIT mengambil gambar langsung Matahari. Teleskop ini menggunakan filter khusus yang memungkinkan kita melihat langsung corona dalam berbagai warna. Berikut adalah contoh gambar yang diambil via EIT.
Penampakan spaceship et tertangkap melalui teleskop LASCO & EIT. Berbagai bentuk spaceship terlihat melalui kamera teleskop. Sangat jelas ini bukan asteroid, komet atau jilatan api matahari. Objek yang tertangkap kamera ini, memiliki bentuk sempurna, simetris dan berpendar (pesawat ini disebut lightship). Spaceship yang tertangkap kamera memiliki berbagai macam bentuk seperti piringan, kapsul, segitiga dan V. Ok, tanpa terlalu banyak berteori lagi, biarkan fakta berbicara. Berikut adalah beberapa dari sekian banyak foto-foto penampakan spaceship et di sekitar Matahari:


















Semoga dengan membaca tulisan ini dapat meningkatkan kesadaran kita. Have a beautiful day.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SALAM CINTA & CAHAYA

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: MATAHARI ADALAH PORTAL (GERBANG DIMENSI) RAKSASA

Post by Mudhy on Tue Sep 18, 2012 9:06 am

takjub gw bro.....welehh welehh......luar biasaa....

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik