FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Sun Sep 02, 2012 12:56 pm



Sodari kami Tuella dari Komando Ashtar memberikan deskripsi pribadinya dari salah satu tubuh Astralnya yang mengunjungi Pesawat Induk Komando dari Armada Intergalaktik, Shan Chea, Markas dari Komando Ashtar, yang bahkan kini siap untuk menerima tamu Buminya:
“Jangan salah soal itu, losmen dari Surga sudah siap, menunggu tamunya. Tak ada yang penuh sesak dalam dunia Eterik mengapung yang mandiri, terorganisir, luas luar biasa ini. Tujuh dari Kota Angkasa Seputih Mutiara besar ini sekarang (1987) dikatakan siap, yang ukurannya bervariasi dari diameter 10 mil sampai yang terbesar, yang menempatkan Markas dari Lord Jesus Sananda, Lord Ashtar dan Komando Ashtar. Itu lebih dari 100 mil diameternya.
Kota Angkasa Besar ini memiliki 12 tingkat (umumnya) dan sudah terjadi padaku bahwa kamu akan menikmati sebuah tur untuk memeriksa satu dari yang terbesar, Markas Komando Ashtar. Mendekat, kita pertama melihat tingkat Satu di bawah, yang mana adalah portal keluar masuk besar untuk pesawat perdagangan. Terdiri dari podium pendaratan, dok parkir, garasi untuk pesawat kunjungan yang datang, departemen perawatan dan area penyimpanan untuk ribuan pesawat pandu yang dengan cerdas ditumpuk satu dengan yang lain.
Tingkat Kedua bisa disebut sebuah gudang yang amat besar. Ini adalah Geladak Intendan, berisi segala macam suplai dan inventori untuk berbagai kebutuhan dari semua tingkat. Ini seperti sebuah kota gudang, namun bersih apik tentunya.
Tingat Ketiga adalah sebagai sebuah kebun binatang yang luas. Ini adalah tingkat yang diperuntukkan untuk riset peternakan hewan dan lahan burung-burung. Segala macam mahluk dari banyak dunia memiliki habitat disini. Ini lebih ke sebuah tingkat yang sangat ramai, tapi meskipun demikian udaranya murni dan menyenangkan.
Diatasnya, tingkat Empat ditunjuk untuk riset Pertanian. Itu seperti sebuah tanah pertanian yang luas dari kebun tumbuhan dan sayuran yang baik, kebun buah-buahan dan contoh bahan percobaan yang dibawa ke kapal dari berbagai dunia untuk menyemai kembali benih di dunia yang baru dan aktivitas alamnya.
Tingkat Kelima adalah pusat pemukiman dari semua teknisi dan orang yang melayani di 4 tingkat dibawahnya.
Langsung diatas Lima, di tingkat Enam adalah tingkat untuk rekreasi yang cantik mempesona dan area taman yang ditanami dengan subur, dimana sebuah jalan-jalan santai adalah benar-benar kebahagiaan. Segala macam aktivitas rekreasi berlokasi disini untuk akses semua penduduk dari segala usia.
Berlokasi strategis, tingkat Tujuh terlentang Kompleks Medis. Ukurannya mengagumkan, banyak pusat informasi dibutuhkan untuk membimbing orang. Itu berisi semua fasilitas untuk orang sakit yang meliputi banyak hal dan tempat tinggal dari semua personil medis. Area perawatan gigi, pusat riset biologis dan laboratorium Kapal; semuanya rumit dengan teknologi Angkasa terbaik yang ditawarkan.
Tingkat Kedelapan adalah pemukiman yang disiapkan untuk Lightworker dan orang-orang Bumi yang dievakuasi. Berisi kabin untuk pribadi dan apartemen untuk keluarga sejauh mata memandang. Area ini dihiasi dengan tempat makan bersama yang tak terhitung jumlahnya, aula sosial, bagian kamar perawatan anak-anak, fasilitas binatu dan tentunya kantor informasi. Secara bertahap pengunjung kapal diperkenalkan pada teknologi dari berbagai area ini, sebuah pengalaman yang hebat.
Tingkat Sembilan adalah Kamp Universitas mereka yang paling berharga. Aula Kebijaksanaan: Perpustakaan yang luas bertebaran dimana-mana, Aula Konser dan minat budaya dari seluruh Galaksi yang tak berujung. Aula dari kelas rumah Belajar dengan kurikulum untuk segala usia. Ruang kelas untuk anak-anak yang sangat muda diisi dengan sistem komputer individual. Ruangan didekorasi dengan langit-langit bundar yang berwarna-warni dalam tampilan planet-planet dan dunia sebagaimana mereka berkembang melewati langit yang belum pernah dijelajahi, masing-masing dengan langkah berbeda. Astronomi dasar diajarkan pada anak yang sangat muda dan mereka cepat belajar untuk mengenali dan menamai berbagai planet dan bagian dari Semesta. Daya bersemangat memancar dari wajah mereka sebagaimana mereka bercakap-cakap dengan komputer mereka.
Talenta bermusik bermekaran di angkasa luar dikarenakan oleh Ruangan Musik di Kapal besarnya. Disana seseorang dapat memainkan sebuah alat musik, di sebuah ruangan kedap suara, bersama dengan sebuah latar orkestra penuh pada banyak pilihan dengan hanya memencet tombol yang benar di panel komputer. Berbagai kategori musik, dengan ribuan pilihan, tersedia di ujung jari satu-satunya tetapi pemain tunggal yang bercita-cita tinggi.
Di tingkat Sepuluh, Pengurus Penginapan dari Galaksi, memondokan orang terkemuka mereka yang berkunjung dari semua Dimensi, di apartemen spesial. Tingkat Kesepuluh ini juga terutama tempat tinggal hidup untuk Sodara Angkasa kita, berisi kabin dan apartemen dengan ruang konferensi yang terdiri dari banyak bagian yang bertebaran dan area makan serta santai yang terlentang cantik.
Area pemukiman dari Markas Komando Ashtar berlokasi di tingkat Sebelas, juga Aula Pertemuan Rotunda Besar. Dipanggil lewat suara elektronik lembut di pemukiman mereka, pengunjung Bumi dibawa ke Aula Besar untuk pertemuan kelompok apapun yang dibutuhkan. Dinding bundar mencoloknya menampilkan banyak layar yang luar biasa, dimana para tamu diijinkan untuk meihat pemandangan Kosmik sebagaimana dunia mereka dan hal yang terjadi dan yang sudah terjadi.
Aula Besar ini juga digunakan untuk kesempatan sosial yang menguntungkan, seperti menyambut dan bertemu dengan orang-orang terkemuka yang berkunjung atau perayaan lain dari berbagai tingkatan. Tingkat ini juga menempatkan Ruang Pengamatan, Ruang Peta dan Papan Panel-Jiwa serta akhirnya Pusat Komunikasi Komando yang luar biasa, dimana semua kontak Bumi ditimbulkan, dimonitor, dicatat atau apapun, sebagaimana komunikasi Antar-Komando.
Tingkat Dua Belas adalah bagian paling atas dari pesawat dan disebut sebagai “The Dome”. Ini adalah Geladak Petugas Observasi dan Pusat Kontrol Pilot. Pengunjung Bumi diijinkan disini dalam grup, dengan perjanjian. Total sekitar kelilingnya dilengkapi dengan kursi-kursi yang nyaman untuk santai dan observasi. Sesi tanya-jawab dengan Anggota Kru adalah bagian dari pengalaman disana.
Langsung kebawah melalui pusat Pesawat Induk besar ini, semua tingkat berbagi sebuah batang bundar atau inti pusat, yang mana adalah reaktor tenaga di seluruh pesawat. Biar bagaimanapun, orang harus ingat bahwa sumber tenaga aktivasinya berasal dari Semesta sendiri, ini karena salurannya ke sumber yang benar. Inti pusat tenaganya kira-kira berdiameter 200 kaki (60 m). Kerangka luarnya berisi beberapa elevator utama untuk transportasi antar-tingkat. Beberapa elevator yang lebih besar dibatasi untuk Intendan dan keperluan perawatan. Di setiap tingkat, inti tenaganya dikelilingi oleh sebuah area santai yang lapang, dengan cantik disediakan dan dibagi oleh semua divisi tingkatnya.
Secara umum, perabot Pesawat Induk ini sederhana dan disainnya mencolok. Putih adalah warna utama, kontras dengan warna yang giat seperti oranye atau merah atau biru dan banyak kuning. Semua warna-warnanya murni, tidak becek atau bisu. Dalam istilah Bumi, dekorasinya akan dideskripsikan sebagai ultra modern, dengan penggunaan substansi semacam kaca yang berkilau.
Komandan Lord Ashtar pernah mendeskripsikan Shan Chea sebagai kota terbesar Tuhan yang mengorbit yang mengelilingi Tata Surya ini dan terutama Planet ini. Lintasannya (di dimensi Eterik) dari 500 hingga 1500 mil dari Bumi, mengubah-ubah elevasinya dari waktu ke waktu. Masih tetap menjaga polanya saat keadaan membutuhkan. Itu adalah salah satu tubuh bergerak yang lebih lambat karena ukurannya dan karena memantau semua area sebagaimana memonitor penghuni Bumi. Sudah ada di lintasannya sejak lama sebelum datangnya Anak Kristus. Lintasannya tak diberikan ke jalan tertentu karena pergi kemanapun diarahkan oleh kebutuhan dan situasi. Itu adalah Kota Putih Besar dimana Komando Ashtar tinggal di sebagian besar waktunya dan dari situ dia memproyeksikan semua Energinya untuk sistem ini. Kerap kali itu melayang di Portal Semesta ini saat Dewan Antar-Semesta berlangsung."


Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
DEMI BERDIRINYA KERAJAAN TUHAN YANG AGUNG DI ATAS SHAN (BUMI)
SAALOME

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Tue Sep 18, 2012 9:02 am

woww, luar biasaa....ini sumbernya dari mana dewa ?? chanelling kah ?? atau Imajinasi ??

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 18, 2012 10:46 am

Mudhy wrote:woww, luar biasaa....ini sumbernya dari mana dewa ?? chanelling kah ?? atau Imajinasi ??

Out of Body Experience Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Tue Sep 18, 2012 10:53 am

wahh kerenzz....gimana caranya bisa OBE yah ??? kalo ga balik2 lagi, apakah itu namanya Mati ??

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 18, 2012 10:57 am

Mudhy wrote:wahh kerenzz....gimana caranya bisa OBE yah ??? kalo ga balik2 lagi, apakah itu namanya Mati ??

Yep... klo gak balik = mati... Twisted Evil

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Tue Sep 18, 2012 10:58 am

sejak kapan bisa OBE bro ? itu dibawa kesadaran dalam artian Direncanakan atau diluar kesadaran ?

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 18, 2012 11:01 am

Mudhy wrote:sejak kapan bisa OBE bro ? itu dibawa kesadaran dalam artian Direncanakan atau diluar kesadaran ?

Maaf... saya belum bisa OBE Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Tue Sep 18, 2012 11:47 am

Dewa Kamajaya wrote:
Mudhy wrote:sejak kapan bisa OBE bro ? itu dibawa kesadaran dalam artian Direncanakan atau diluar kesadaran ?

Maaf... saya belum bisa OBE Smile

jadi bingunggg.... afro

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 18, 2012 3:00 pm

Mudhy wrote:
Dewa Kamajaya wrote:
Mudhy wrote:sejak kapan bisa OBE bro ? itu dibawa kesadaran dalam artian Direncanakan atau diluar kesadaran ?

Maaf... saya belum bisa OBE Smile

jadi bingunggg.... afro

Kenapa kmu bingung? Smile Yg kunjung lewat OBE ke SHAN CHEA itu bukan saya tapi Tuella...

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Wed Sep 19, 2012 1:24 pm

waduhh, Tuella itu siapa lagi bro ??

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Thu Sep 20, 2012 11:10 am

Mudhy wrote:waduhh, Tuella itu siapa lagi bro ??

Tuella itu member Ashtar di Bumi Smile

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Mudhy on Fri Sep 21, 2012 8:32 am

Allien juga bro ?

Mudhy

Male Lokasi : Medan
Join date : 17.09.12
Jumlah posting : 38
Points : 1585
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Fri Sep 21, 2012 12:16 pm

Mudhy wrote:Allien juga bro ?

Bukan... Smile dia itu walk-in (jiwa lightbeings meminjam tubuh manusia 3D).

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SHAN CHEA PESAWAT INDUK ASHTAR

Post by Sponsored content Today at 6:50 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik