FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


NANCY AND BEN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NANCY AND BEN

Post by birru on Wed Sep 05, 2012 8:23 pm


Aku ingin berbagi cerita dengan anda tentang Nancy dan Ben, yang berguna tentang satu peristiwa, satu manusia dengan satu hewan yang dampak memberikan dampak positif kolosal untuk kita semua

Nancy bercerita :
Ketika aku pulang ke rumah aku menemukan kucingku, Ben sakit berat, aku menelpon temanku, Crystal sebelum aku segera mengajak dia untuk ke dokter hewan. Pada beberapa kesempatan, aku telah menyaksikan penyembuhan yang dilakukan Crystal di rumahnya yang terpencil dan kemampuan batinnya dan aku berharap bisa membantu Ben. Crystal menyimpulkan Ben memiliki jammer yang ditempatkan di dalam tubuhnya untuk mengacau beberapa jenis frekuensi. Dia melihat dua humanoid berpakaian hitam, ada kotak di samping Ben yang ditanamkan perangkat jamming. Aku meyakinkannya dengan mencoba melepaskan atau merobek jammer dari jarak jauh. Sementara ada suara keraguan, Crystal setuju untuk mencoba dan diam beberapa saat. Ketika akhirnya dia mulai bicara lagi, dia menunjukkan bahwa Ben akan sakit selama beberapa hari lagi, tapi jammer tidak berfungsi lagi.

Tiga hari berikutnya Ben masih sakit parah dan aku ragu antara percaya atas kemampuan Crystal atau membawa Ben ke dokter hewan, yang lebih masuk logika atas apa yang harus dilakukan. Tiba-tiba Ben muncul, bangun dan duduk di pangkuanku, ia menatap mata dan melanjutkan berbicara denganku secara telepati. Menurut Ben, jammer itu ditanamkan untuk mencegah dia menerima komunikasi dari Pleiadian, ras ET yang memantau Bumi. Dengan adanya jammer yang dinetralkan, Ben mampu menyampaikan pesan Pleiadian kepadaku secara telepati, tetapi mereka tidak bisa langsung ikut campur dalam urusan manusia kecuali diminta untuk melakukannya. Ini adalah ras ET milik Federasi yang menyetujui undang-undang Non Interference. Namun, tidak semua ras ET berada dalam Federasi ini.

Salah satu ras lain yang diam-diam berada pada tambang Green Tourmaline selama beberapa dekade karena mineral itu penting untuk beberapa teknologi yang mereka gunakan. Setiap mineral memancarkan medan energi yang merupakan bagian dari bidang energi secara keseluruhan bagi Bumi, dengan menghilangkan Green Tourmaline sebenarmya mengubah medan energi Bumi. Itu sampai pada titik bahwa pertambangan akan menjadikan Bumi dalam keadaan kritis.

Aku menyadari bahwa pertambangan harus berhenti tetapi karena ras Federasi tidak dapat mencampuri urusan Bumi secara terbuka atas penjarahan ini. Dengan bantuan Ben, aku datang untuk memahami sang penyerang yang memiliki hak untuk apapun yang ada di planet ini karena manusia tidak dapat hidup sampai tanggung jawab mereka memiliki kekuasan atas planet. Jadi atas nama kemanusiaanku pribadi dengan ini menyatakan kekuasaan dan pada saat itu aku dapat memanggil Pleiadian dan lainnya untuk melindungi planet dan menghentikan pertambangan.

Sekarang semua ini dapat menjadi sebuah bagian dari imajinasi. Namun, pada September 1989 dan pada hari berikutnya agen kantor berita TASS telah melaporkan bahwa di kota Voronezh, sekitar 300km di luar Moscow, sebuah pesawat bundar berwarna amat merah telah mendarat di taman. Warga menyaksikan pesawat itu terbuka dan humanoid tinggi 29 kaki terlihat memiliki 3 mata muncul. Mereka ditemani oleh apa yang digambarkan sebagai robot. Mereka cepat-cepat kembali ke pesawat mereka dan pergi. TASS berdiri oleh cerita dan data ilmiah yang cukup bagi seluruh episodenya dianggap akurat. Tanggal cerita Vorohezh itu berhubungan dengan hari yang sama saat Ben mulai sakit

Hal ini tidak biasa bagi banyak orang dan hewan untuk memiliki implan alien yang tertanam dalam tubuh mereka. Implan ini dapat berasal dari kehidupan ini atau terbawa dari kehidupan sebelumnya. Sangat penting di saat ini untuk memiliki mereka yang sudah dinetralkan dan Ben yang membawa energi untuk membantu kami. Ben memang sebagai Watcher dan meskipun dia tidak lagi dalam bentuk fisik anda mungkin dapat memanggil energinya untuk menghapus implan alien anda, anggota keluarga atau hewan sahabat anda yang mungkin memilikinya. Dengan meminta energi Ben dan menyatakan "Kekuasaan" pada tubuh anda, anda akan terhubung dengan sebuah kolektif baik hati yang akan bergerak untuk menghilangkan, mengacaukan atau menetralkan implant-implant yang mungkin tertanam. Sejumlah manfaat sebagai jaminan mungkin terjadi hanya dengan menyatakan ominion atas keberadaan anda sendiri, terlalu besar untuk mengartikulasikan. Anda dapat mendeklarasikan ‘Kekuasaan’ atas anak-anak anda, keluarga, hewan, properti, kota, dll. Nancy bersama Ben menyatakan ‘Kekuasaan’ di Bumi. Jika dipandu, tanpa ego untuk menyatakan Kekuasaan bagi seseorang atau sesuatu, DO IT !

Aku sudah berjanji pada Little Man, itulah cara Ben menamakan dirinya, bahwa dia bisa berbagi beberapa kata-kata bijaknya, ini dia.........





“Aku menarik nafas lega luar biasa karena frustasi dan menyakitkan untuk berusaha berkomunikasi dengan manusia. Untungnya aku dapat berbicara sekarang! Silakan hubungi aku untuk membantu anda menghilangkan implan alien, tapi aku juga ingin berbagi beberapa informasi penting tentang saudara-saudara kucing aku.

Kami ingin lingkungan kami bersih, kami tidak suka kandang yang berantakan dan kotor penuh sampah, dan kami harus tetap bermain dengan tangkai sebagai mangsa bahkan jika mungkin ada mainan mangsa yang terpasang pada tongkat yang anda pegang. Dengan penuh semangat kami menyediakan begitu banyak untuk manusia dengan melindungi eterik anda untuk waktu yang sangat lama. Anjing dapat melindungi fisik anda, tetapi kami melindungi tubuh eterik anda. Salah satu tujuan mendengkur adalah untuk menempatkan anda di dalam jubah sehingga energi luar yang negatif tidak dapat menemukan anda. Selain itu, kami juga dapat terhubung ke energi eterik kebajikan yang merupakan alasan kami sangat dihargai oleh orang Mesir. Mereka memahami bahwa kami memiliki koneksi dengan para Dewa. Dewa-Dewa berada di dunia makhluk nyata lainnya dan realitas ini diredam selama bertahun-tahun. Orang Mesir adalah keturunan langsung dari Atlantis dan sayangnya dari waktu ke waktu hubungan ke akar mereka dan energi eterik menjadi diredam dan penuh dengan ego. Mereka melupakan alasan sebenarnya mengapa kami dihormati dan hanya dapat dibunuh jika mereka mati untuk membantu mereka mendapatkan hadiah di akhirat. Peradaban Mesir jauh lebih tua daripada yang disadari oleh ilmu pengetahuan saat ini. Ini adalah ribuan tahun lebih tua dan meskipun bukti telah ditemukan untuk mendukung ini, arogansi yang luar biasa tidak akan mengijinkan fakta ini harus diungkapkan.

Apakah aku benar-benar harus meludah? Oh, aku minta maaf karena aku takut aku tidak akan memukul semua cahaya tinggi. Aku merindukan Nancy, tapi aku akan kembali.”

(Ini Jean – di masa lalu aku memiliki hewan yang memungkinkan memuntahkan kata-kata mereka dan membiarkan mereka mengeluarkannya untuk beberapa saat sampai mereka memperbaiki apa yang telah mereka katakan. Dengan Ben, aku ingin menjaga pesannya yang organik seperti yang ia berikan kepadaku. Ini adalah demostrasi yang luar biasa yang berasal dari energi terpendam serta suatu berkah yang luar biasa memiliki hewan ini)

Nancy dan Ben adalah jiwa yang sangat berani meskipun Little Man (Ben) tidak lagi terbatas dalam bentuk fisik, untungnya ada Nancy. Nancy adalah seorang penulis dan pemenrbitkan “Cosmic Reality : The John Kennedy, Jesus Christ Connection”. Dia juga menulis sebuah nover berdasarkan fakta yang dinamakan “ The 9/11 Crusade”. Buku ini tersedia di Amazon dan bebas download dalam bentuk PDF yaitu Cosmic Reality yang juga online (http://911crusade.com/).

Selama sepuluh tahun terakhir dia telah menjadi penulis teknis untuk Defense Industry dan dapat dihubungi melalui FaceBook di http://www.facebook.com/CosmicReality


Many Blessings and Much Love to you ALL.


Jack and Jean
from Jack's Corner

birru
Admin

Join date : 07.08.12
Jumlah posting : 11
Points : 1602
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NANCY AND BEN

Post by Dewa Kamajaya on Thu Sep 06, 2012 8:23 am

kisahnya wow...

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik