FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Dewa Kamajaya on Mon Sep 10, 2012 10:11 am

Ras extraterrestrial (et) Gray adalah ras yang paling dikenal oleh manusia Bumi. Gray adalah sebutan orang Amerika atas mereka. Ini dikarenakan mereka memiliki kulit berwarna kelabu. Selain itu, ciri lain ras ini adalah bertubuh kurus, berkepala besar, tanpa rambut, bermata hitam besar, tanpa alis & bulu mata.
Ini dikarenakan mereka telah hidup ribuan tahun di bawah tanah di planet asal mereka, planet Apex di gugus Lyra.
Mereka hidup di bawah tanah karena permukaannya telah terkontaminasi efek perang nuklir dengan sesamanya. Mereka adalah mahluk yang mental, intelektual serta teknologinya berkembang pesat. Namun tidak dengan spiritualnya. Oleh karena itu mereka sulit hidup dengan damai & harmonis. Saling berkompetisi demi kekuasaan. Hingga meletuslah perang besar-besaran. (Hmmm… kondisinya mirip dengan Bumi sekarang ya…).
Karena lamanya mereka tinggal di bawah tanah, tubuh mereka bermutasi, membuat kulit mereka berwarna kelabu dan sangat sensitif terhadap sinar ultraviolet. Mata mereka yang hitam besar hasil adaptasi, untuk menangkap sinar sebanyak mungkin di kegelapan bawah tanah. Mereka sudah tak mampu lagi bereproduksi secara normal. Oleh karena itu untuk berkembang biak, mereka membuat cloning. Melalui rekayasa genetika, otak mereka berkembang dengan pesat, membuat kepalanya besar. Tetapi tubuh mereka dibuat kecil demi efisiensi untuk tinggal di bawah tanah. Mereka mengubah diri mereka menjadi dingin dan sulit berekspresi.
Meskipun mereka berhasil mempertahankan kelangsungan hidupnya dengan cloning, namun hasilnya lebih lemah dari induknya. Ini sangat buruk bagi ras mereka, karena perlahan-lahan ras mereka akan punah. Oleh karena itu mereka bepergian ke seluruh semesta untuk mengumpulkan gen demi membantu kelangsungan hidup ras mereka. Dan akhirnya sampailah mereka pada suatu planet, dimana mereka menemukan gen yang cocok. Dan planet itu adalah Bumi.
Pada tahun 1954 sekelompok Gray mengadakan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Dwight Eisenhower beserta jajarannya di Holloman Air Force Base, New Mexico, US.




Disana kedua belah pihak mengadakan sebuah perjanjian. Isi perjanjiannya antara lain: Gray diperbolehkan menculik manusia Bumi untuk dijadikan objek penelitan mereka, untuk diambil DNAnya, demi tujuan mentransfer DNA tersebut pada ras mereka, supaya bisa bereproduksi kembali. Mereka diijinkan menculik manusia Bumi dalam jumlah yang dibatasi dalam periode tertentu. Gray tidak diperbolehkan menyakiti manusia Bumi dan setelah selesai, setiap manusia yang diculik harus dikembalikan ke tempat asalnya tanpa memori kejadian. Para Gray juga harus melapor pada pemerintah Amerika Serikat tentang siapa-siapa yang mereka culik sesuai jadwal.


Para Gray akan diberikan 4 markas bawah tanah besar di Utah, New Mexico, Arizona & Colorado. Keberadaan mereka juga akan dirahasiakan dari seluruh dunia. Sebagai gantinya, para Gray harus membagi teknologi pesawat dan persenjataan mereka pada Amerika Serikat. Mereka juga tidak diijinkan untuk mengadakan perjanjian dengan bangsa lain di dunia.
Ternyata selama hampir 40 tahun para Gray beroperasi, mereka sudah menyalahi perjanjian. Mereka menculik manusia Bumi dalam jumlah yang melebihi batas, terutama pada wanita dan anak-anak. Mereka juga melakukan pembedahan diam-diam serta memutilasi hewan-hewan ternak untuk eksperimen mereka. Sebagai konsekuensinya, di tahun 90an pemerintah Amerika menutup beberapa markas bawah tanah mereka.
Dari tahun 1954 hingga saat ini, setidaknya terdapat puluhan laporan kasus penculikan oleh Gray (belum termasuk korban yang memori kejadiannya terhapus sepenuhnya). Para korban menuturkan mereka berhasil mengingat kembali saat-saat mereka diculik oleh Gray, dibawa ke pesawat mereka dan dijadikan bahan percobaan. Tujuan utama Gray di Bumi ini memang untuk menciptakan hybrid Gray-Manusia lewat penggabungan gen.
Dari kejadian ini kita dapat menyimpulkan bahwa sungguh tega pemerintah Amerika Serikat menjual rakyatnya sendiri kepada para Gray demi teknologi, senjata, untuk memuaskan egonya, keserakahannya, arogansinya, akan kekuasaan. Karena itulah sejak tahun 1950an teknologi Amerika Serikat berkembang sangat pesat, melebihi negara-negara lainnya di seluruh dunia. Saat ini Amerika Serikat adalah negara super power yang tak tertandingi oleh negara manapun.
Terimakasih pada Almarhum Kolonel Phillip J. Corso, salah satu jajaran dari Presiden Dwight Eisenhower. Karena dialah yang membeberkan semua kejadian tersebut. Berkat informasi yang dia berikan, akhirnya seluruh dunia tahu aib dari pemerintah Amerika Serikat.
Kini pemerintah Amerika Serikat sudah tidak bisa lagi menutupi keberadaan para et di Bumi. Selanjutnya, pemerintah menjalankan strategi baru. Yaitu menyiapkan mental manusia Bumi akan kontak terbuka dengan para et. Salah satu aplikasinya adalah lewat film.
Berdasarkan postur dan tempat asalnya (dari planet Apex, para Gray bermigrasi dan menempati berbagai tempat lain di semesta) Gray dibedakan menjadi 3 macam, yaitu:
· Gray tipe A
Berasal dari bintang Zeta Reticuli 1 & 2 di gugus Reticulum. Tinggi rata-rata 4,5 kaki dan mereka tak memiliki hidung. Mereka punya perangai kasar.
· Gray tipe B
Berasal dari bintang Betelgeuse & Rigel di gugus Orion. Tinggi rata-rata 7-8 kaki dan mereka memiliki hidung besar. Berbeda dengan tipe A, Gray tipe B punya perangai lebih halus dan sopan.
· Gray tipe C
Berasal dari bintang Bellatrix di gugus Orion. Gray tipe ini adalah yang terpendek dibandingkan tipe yang lain. Tingginya hanya 3,5 kaki. Mereka juga tak memiliki hidung. Seperti sodara mereka dari Zeta Reticuli, Gray tipe C juga memiliki perangai yang kasar.
Semoga dengan membaca tulisan ini dapat meningkatkan kesadaran kita semua.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SALAM CINTA & CAHAYA

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Truth_Finder on Mon Sep 10, 2012 3:17 pm

waw clan grey kelihatannya mngerikan, kira2 apa yg harus kita lakukan jika bertemu mereka??

Truth_Finder

Male Age : 23
Lokasi : Bali
Join date : 15.08.12
Jumlah posting : 19
Points : 1599
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by betharaguritno on Mon Sep 10, 2012 10:07 pm

Jadi meningkatnya intensitas Film2 yang berbau ET akhir2 ini merupakan strategi dari US goverment untuk menyiapkan mental bangsa2 didunia akan kesiapan kontak antara Ras Manusia dan ET dan juga abad angkasa...(MIB, ET, John Carter de el el)

betharaguritno

Male Join date : 01.09.12
Jumlah posting : 3
Points : 1562
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 11, 2012 8:36 am

Truth_Finder wrote:waw clan grey kelihatannya mngerikan, kira2 apa yg harus kita lakukan jika bertemu mereka??

Teman saya yg pernah ketemu mereka kasih tips, kirim aja cahaya & kasih, mereka ngacir tuh... Smile Karena setiap entitas gelap takut akan cahaya & kasih... Semoga Tuhan selalu melindungi kita dari kuasa kegelapan... _/\_

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Sikh on Tue Sep 11, 2012 9:59 am

masalahnya betapa sulitnya membuat orang percaya...terlebih di negara2 berkembang sprti indo yg mayoritas penduduknya lbh konsen ke ekonomi dll..ada mslh sprti itupun hanya jd bahan candaan..

film2 kaya gitu sdh ada sejak tahun 80an (mgkn) tp dl g secanggih skrg..

mmm jd ingat independent day..wkwkwk

Sikh

Male Age : 24
Join date : 04.09.12
Jumlah posting : 25
Points : 1589
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Truth_Finder on Mon Sep 17, 2012 10:34 pm

Dewa Kamajaya wrote: Teman saya yg pernah ketemu mereka kasih tips, kirim aja cahaya & kasih, mereka ngacir tuh... Smile Karena setiap entitas gelap takut akan cahaya & kasih... Semoga Tuhan selalu melindungi kita dari kuasa kegelapan... _/\_

hahaha kekuatan cahaya mang paling TOP dah.... tapi sayangnya banyak temen2 saya yang gak percaya ma yg seperti ini, kira2 ada cara lain kah untuk melindungi mereka?? soalnya klo cma lewat kata2 kyknya mereka gg bkaln percaya deh Crying or Very sad

Truth_Finder

Male Age : 23
Lokasi : Bali
Join date : 15.08.12
Jumlah posting : 19
Points : 1599
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Dewa Kamajaya on Tue Sep 18, 2012 11:03 am

Truth_Finder wrote:
Dewa Kamajaya wrote: Teman saya yg pernah ketemu mereka kasih tips, kirim aja cahaya & kasih, mereka ngacir tuh... Smile Karena setiap entitas gelap takut akan cahaya & kasih... Semoga Tuhan selalu melindungi kita dari kuasa kegelapan... _/\_

hahaha kekuatan cahaya mang paling TOP dah.... tapi sayangnya banyak temen2 saya yang gak percaya ma yg seperti ini, kira2 ada cara lain kah untuk melindungi mereka?? soalnya klo cma lewat kata2 kyknya mereka gg bkaln percaya deh Crying or Very sad

Tugas kita cuma mengingatkan... perkara mereka percaya ato gak diluar wewenang kita... Hargailah kehendak bebas semua mahluk... _/\_ Namaste

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Post by Sponsored content Today at 6:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik