FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


ATLANTIS, PERADABAN KUNO MAJU YANG KARAM DI BAWAH LAUT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ATLANTIS, PERADABAN KUNO MAJU YANG KARAM DI BAWAH LAUT

Post by Dewa Kamajaya on Fri Oct 05, 2012 3:32 pm

Atlantis, banyak orang tentu pernah mendengar nama ini. Pulau besar/benua kuno dengan peradaban maju yang telah karam di bawah laut oleh bencana alam dahsyat. Deskripsi mengenai Atlantis berawal dari tulisan Plato, seorang filsuf Yunani, juga murid dari Socrates yang hidup di era 400-300an SM.
Plato menceritakan Atlantis dalam dua tulisannya yang berjudul Timaeus dan Critias pada tahun 360 SM. Dalam tulisannya Plato menggambarkan benua Atlantis terhampar di seberang pilar-pilar Hercules (selat Gibraltar), artinya posisinya ada di Samudera Atlantik.
Kerajaan Atlantis yang kuat sudah ada sejak 9000 SM. Dalam catatannya Plato menyebutkan bahwa sejarah Atlantis didapat dari seorang pendeta di kota Sias, Mesir. Pendeta itu menerjemahkannya dari bahasa Mesir ke Yunani lalu menulisnya di papyrus untuk Solon, seorang negarawan juga penyair Athena. Dalam catatannya disebutkan bahwa Atlantis diperuntukan untuk Poseidon oleh Dewa Helenik.
Saat itu Poseidon menikahi Cleito dan memiliki 10 anak laki-laki. Anak tertuanya Atlas kemudian menjadi raja atas pulau/benua dan samudera sekitarnya. Nama Samudera Atlantik dan kerajaan Atlantis diambil dari nama raja Atlas.
Visi mengenai Atlantis pernah dilontarkan oleh Edgar Cayce. Seorang visioner berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah menggemparkan dunia lewat visinya soal kematian dua presiden Amerika Serikat (Franklin D. Roosevelt & John F. Kennedy), runtuhnya Uni Soviet, serta bangkit & jatuhnya Adolf Hitler.


Pada tahun 1938 Edgar Cayce mendapat visi bahwa sekitar tahun 1968-1969 sisa-sisa dari Atlantis akan ditemukan di perairan sekitar pulau Bimini di Samudera Atlantik. Edgar Cayce menyebutnya ‘Kebangkitan Atlantis’. Dan tepat di tahun 1968 Bimini Road ditemukan di dekat Bimini oleh seorang ilmuwan bernama J. Manson Valentine.
Selain itu Edgar Cayce juga pernah menjelaskan bahwa peradaban Atlantis adalah peradaban berteknologi maju di sebuah benua seukuran Eropa sekarang. Dia menuturkan bahwa Atlantis sudah ada sejak 15600 SM. Atlantis yang awalnya sebuah benua besar kemudian pecah menjadi 3 pulau yaitu, Poseidia, Og & Aryan. Penyebab utama keruntuhan Atlantis adalah KESERAKAHAN.
Mereka membangun power plant bertenaga kristal yang menghancurkan bumi mereka. Sebelum Atlantis tenggelam sekitar 10000 tahun lalu, beberapa sempat evakuasi ke Mesir. Edgar Cayce juga mengatakan bahwa tenggelamnya Atlantis berkaitan dengan banjir dahsyat Nuh seperti yang tertera dalam Injil & Al-Qur’an.
Bimini Road atau Bimini Wall sebagian orang menyebutnya, bisa jadi merupakan bukti eksisnya kerajaan Atlantis yang telah karam di Samudera Atlantik. Bimini Road adalah sebuah jalan yang disusun dari bebatuan, membentang sepanjang 0,8 km dari arah timur laut sampai barat daya.


Jalan ini pertama ditemukan oleh seorang ilmuwan bernama J. Manson Valentine pada 2 September 1968 ketika ia sedang menyelam di kedalaman 5,5 m di perairan sebelah utara pulau Bimini.
Setelah itu Bimini Road diteliti oleh para geolog, arkeolog, antropolog dan banyak lagi. Sebenarnya masih ada pro & kontra mengenai Bimini Road sebagai sisa-sisa peradaban Atlantis di kalangan para ilmuwan. Oleh karena itu masih diperlukan investigasi lebih lanjut.
Sebenarnya banyak hipotesis mengenai lokasi keberadaan kerajaan Atlantis, diantaranya adalah:
- Al-Andalus
- Kreta dan Santorini
- Turki
- Di dekat Siprus
- Timur Tengah
- Malta
- Sardinia
- Troya
- Antarktika
- Australia
- Kepulauan Azores
- Tepi Bahama dan Karibia
- Bolivia
- Laut Hitam
- Inggris
- Irlandia
- Kepulauan Canary dan Tanjung Verde
- Denmark
- Finlandia
- Indonesia
- Isla de la Juventud dekat Kuba
- Meksiko
- Laut Utara
- Estremadura, Portugal
- Swedia

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:

Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
SEMOGA CAHAYA & KASIH TUHAN SELALU MENAUNGI KALIAN SODARA/I TERKASIHKU

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1945
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik