FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


EVOLUSI BUMI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

EVOLUSI BUMI

Post by Dewa Kamajaya on Tue Aug 07, 2012 1:55 pm


Tahukah kita berapa usia bumi sekarang? Bumi atau Gaia sudah sangat tua, umurnya sudah 6 miliar tahun. Pada awal bumi diciptakan Tuhan, semuanya harmonis, semuanya seimbang, hewan, tumbuhan, tanah, air, udara. Semua sadar perannya masing-masing, semua sadar saling terhubung bagaikan sebuah rantai. Sampailah saat manusia muncul di bumi. Awalnya semua harmonis, manusia hidup selaras dengan lingkungannya. Lalu kemudian muncullah manusia-manusia yang menyalahgunakan karunia Tuhan demi kepentingan dirinya sendiri. Lambat laun keseimbangan terganggu, satu persatu mata rantai putus. Manusia-manusia itu mementingkan ego mereka, mereka serakah. Mereka tak sadar semua saling terhubung. Lalu semakin banyak saja manusia tak bertanggung jawab hingga sekarang. Dampaknya sungai, laut, udara, tanah tercemar, hutan gundul, banyak spesies yang punah. Akibatnya bumi merespon dengan bencana alam seperti banjir, badai, gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami. Semua akibat tindakan negatif dari manusia-manusia yang tak bertanggung jawab. Manusia-manusia seperti itu bukan hanya merusak bumi, alam, tapi dirinya, juga sesamanya. Terlalu banyak energi negatif di bumi ini, kebencian, keserakahan, iri dengki, agresif, arogansi, kompetisi, perang. Apakah Tuhan akan diam saja tanpa intervensi? Kita harus belajar apa itu cinta. Semua harus berubah, untuk kebaikan bumi juga semua manusia.

Bumi akan segera berevolusi/transformasi/transisi. Evolusi bumi sudah menjadi rencana Tuhan. Evolusi bumi adalah cetak biru dari Tuhan. Evolusi bumi pasti terjadi, evolusi bumi tak bisa dihindari. Sekarang bumi ada di dimensi 3, setelah evolusi, bumi akan naik ke dimensi & frekuensi yang lebih tinggi. Evolusi bumi adalah momentum terbesar sepanjang sejarah manusia untuk memperoleh kebebasan, lepas dari belenggu kegelapan, lepas dari ketakutan. Untuk bisa evolusi, bumi harus bebas dari semua energi negatif. Supaya tercipta bumi & seisinya yang penuh cinta. Jika manusia ingin tinggal di bumi yang baru, maka harus punya frekuensi yang sama dengan bumi. Caranya dengan ikut berevolusi (ascension). Cuma manusia-manusia yang punya frekuensi cukup bisa hidup di bumi yang baru. Semua manusia bumi diberi kesempatan sekarang untuk ikut berevolusi dengan bumi. Jika lulus evolusi, maka manusia-manusia terpilih dapat hidup di bumi yang lebih indah.

Evolusi bumi bisa lancar atau kacau (terjadi pemurnian) tergantung seluruh manusia bumi. Ribuan lightworkers telah inkarnasi di bumi untuk membantu mempersiapkan evolusi bumi. Extraterrestrial yang baik dari galactic federation of light (GFL) juga ikut membantu. Kunci evolusi adalah mengembangkan spiritualias. Cara mengembangkan spiritualitas adalah dengan meningkatkan energi cinta dan kesadaran. Diperlukan minimal 10% orang-orang spiritual dari total populasi bumi supaya semua manusia bisa berevolusi, supaya evolusi bumi lancar. Jika tidak, bumi akan menyeleksi siapa yg berhak tinggal di dalamnya dengan pemurnian. Jika terjadi pemurnian, GFL akan mengevakuasi manusia bumi dengan pesawat mereka. Menjelang evolusi bumi, banyak beredar info soal evolusi. Berhati-hatilah! saring setiap info yang masuk. Info yg benar selalu jelas & tidak berbelit-belit. Info yang benar akan selalu mendorong kalian meningkatkan spiritualitas. Jika bingung soal persiapan evolusi bumi, tanyalah lightworkers. Mereka disini untuk membantu, terbukalah pada mereka.

Setelah evolusi, tak akan ada lagi kejahatan di bumi. Semua hidup dengan harmonis, penuh cinta. Setelah tubuh berevolusi nanti, tubuh akan lebih eterik, lebih halus, lebih sulit dilihat. Karena semakin tinggi frekuensi suatu benda, akan semakin eterik. Manusia akan memiliki 12 untaian heliks, bukan hanya 2. Manusia akan sadar sepenuhnya siapa dirinya dan untuk apa hidup di bumi. Ascension adalah metamorfosis manusia bumi.

Info soal evolusi tak akan disiarkan lewat siaran tv, radio atau koran. Kelompok gelap sengaja melakukannya supaya orang-orang tidak tau/tidak peduli, sibuk dengan rutinitasnya. Kelompok gelap tak ingin evolusi lancar, supaya orang-orang mengikuti kemauan mereka, supaya orang-orang tetap bisa dikuasai. Kelompok gelap adalah para politisi jahat, illuminati, yang bekerja sama dengan extraterrestrial jahat seperti draconian & grey.

Kalender suku Maya, penampakkan UFO, chanelling dari para extraterrestrial, crop circle yang semakin sering terjadi beberapa tahun terakhir, kitab wahyu, semua adalah bukti. Mungkin semua ini terasa terjadi secara kebetulan. Tapi sebenarnya, tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua kejadian mengikuti hukum sebab-akibat. Jadi, dari peristiwa-peristiwa tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa sesuatu yang sangat besar akan segera terjadi di bumi. Sebuah momentum, kebangkitan, evolusi. Evolusi bukanlah teori, evolusi adalah berita untuk semua manusia bumi dari para messengerNya.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
http://evolusibumi.wordpress.com/

Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777

Semoga evolusi bumi lancar. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

SALAM KASIH & CAHAYA

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: EVOLUSI BUMI

Post by gateau on Wed Aug 22, 2012 12:50 am

yg lightworkers disni sapa yak? Very Happy

_________________
lets spread love and respect cheers <3

gateau

Female Age : 25
Lokasi : jakarta
Join date : 09.08.12
Jumlah posting : 19
Points : 1609
Reputation : 1

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: EVOLUSI BUMI

Post by amor_fati on Mon May 12, 2014 11:11 am

Good Smile

_________________

amor_fati

Male Age : 29
Join date : 06.08.12
Jumlah posting : 23
Points : 1633
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: EVOLUSI BUMI

Post by pramesti23 on Fri Jan 09, 2015 9:19 am

Dear Pak Dewa Kama Jaya,
Terimakasih atlas post yang berharga ini. Saya baca beberapa artikel lain tentang Evolusi bumi dan saya selalu berusaha melakukan tugas dan partisipasi saya dalam evolusi dan penciptaan bumi yang kebih baik saya juga membaca beberapa buku bapak.

Ada beberapa pertanyaan saya mengenai evolusi kesadaran (consciousness) dan evolusi bumi. Saya terlahir di keluarga Hindhu maka references saya sayang terpengaruh oleh kepercayaan saya.
Kita percaya akan Yuga-yuga. Sebagaimana kita tahu bahwa kita sekarang ini di jamana Kali yuga, ada degradasi tp di sisi ain saya juga membayangkang bahwa jaman Kali yuga adalah perjalanan untuk kembali ke Satya yuga (pendapat saya tolong di klarifikasi jika salah).

Sebagaimana pohon harus menggali ke dalam tanah yang gelap untuk memperkuat batannya hingga bisa mendekati cahaya, sebaimana kita menggali kedalam untuk mencari cahaya.
Saya optimis akan evolusi bumi, apalagi saya belakangan melihat lebih banyak cahaya biru dan cahaya ungu, saya juga melihat lebih banyak wajah-wajah di keramaian yang sayang yakini sebagai starseed (begitu saya melihat mereka saya terbayang mahluk lain bahkan aura mereka juga beda). fenomena indigo dan starseed membuat saya optimis, tapi di sisi lain kita tahu bahwa perjalanan bumi di jaman kaliyuga masih jauh.



pramesti23

Join date : 08.01.15
Jumlah posting : 1
Points : 700
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: EVOLUSI BUMI

Post by Sponsored content Today at 9:22 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik