FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


Message from The Spiritual Hierarchy and The Galactic Federation of Light

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Message from The Spiritual Hierarchy and The Galactic Federation of Light

Post by abdicahaya on Wed Oct 31, 2012 4:38 pm

Message from The Spiritual Hierarchy and The Galactic Federation of Light
Channeled by Sheldan Nidle

30 Oktober 2012

Salam Berkat untuk Anda! Kami kembali! Banyak hal terus terjadi di seluruh penjuru bumi. Pemerintahan baru saat ini sedang mempersiapkan sejumlah personel mereka, dan juga mempersiapkan sebuah pengumuman yang akan segera terjadi. Saat ini beberapa institusi keuangan dunia sedang sibuk bersiap-siap mengkonversikan sistem mata uang dunia menjadi sistem mata uang berdasar emas. Perubahan ini menandakan bahwa sistem fiskal baru sudah siap menggantikan sistem lama.

Pada akhir perang dunia pertama tahun 1918, perubahan sistem mata uang menjadi yang seperti sekarang dipakai, pada awalnya diperkenalkan secara rahasia yang akhirnya menimbulkan kepanikan luar biasa pada tahun 1929. Hal ini kemudian menimbulkan depresi global, hal ini dimanfaatkan oleh penguasa dunia Anda untuk memulai perang dunia kedua. Bencana dahsyat ini diciptakan pihak kegelapan untuk menjadikan Amerika sebagai penguasa global, dan menjadi alasan dari perang dingin selama sekian dekade. Dengan cara ini, kaum Iluminati dan para Anunnaki telah menyiapkan lahan subur yang ditujukan untuk melenyapkan segenap ketetapan-ketetapan yang diciptakan oleh Surga dahulu kala ketika Atlantis runtuh. Sebagaimana Anda tahu, kini momentum-momentum gelap tersebut gagal total, dan Surga sedang menciptakan realitas baru untuk dunia Anda.

Beberapa dekade terakhir ini berlalu tidak seperti yang diharapkan oleh kaum iluminati yang arogan itu. Surga selama ini telah berkarya secara berkesinambungan untuk menciptakan sebuah realitas baru, yang di dalamnya manusia bumi akan dapat kembali pada kondisi awalnya yang berkesadaran penuh. Sebagai bagian dari tujuan ini, Surga telah mengirimkan kepada tata surya Anda sebuah armada first contact yang sangat besar dan pergerakan ini kemudian secara kebetulan terbantu dengan perubahan tiba-tiba dari pihak kegelapan yang paling inti ketika mereka bergabung dengan pihak Cahaya. Peristiwa ini mengubah peta dan dinamika landasan utama takdir masa depan bumi. Hal ini berarti bahwa pihak kegelapan sesungguhnya telah mengelaborasi sebuah skema pendominasian secara global yang kini telah mulai gagal total.

Agenda pihak Cahaya selanjutnya diwarnai dengan keruntuhan sejumlah ‘garis waktu’ yang ada di planet ini, menjadi satu saja yang pada intinya berasal dari Cahaya. Dapat diperkirakan, kaum iluminati tak ada waktu lagi untuk menghentikan rencana-rencana Cahaya yang sangat seksama. Akan tetapi pihak kegelapan akhirnya mempunyai kesempatan lain ketika ada beberapa Anunnaki yang mau berdamai dan bekerja untuk pihak Cahaya! Federasi galaktik dan segenap aliansinya sedang membentuk sebuah badan gabungan yang efektif untuk mengcounter manuver-manuver pihak gelap yang terus berlangsung.

Sebenarnya, keberakhiran hegemoni atas bumi oleh kegelapan yang telah berlangsung 13 milenium ini sudah mulai mendekat. Para pemuka kaum iluminati yang berasal dari kaum monarki sangat percaya bahwa rencana terakhir mereka untuk mempertahankan dominasi akan berhasil. Bagaimanapun juga, sekarang ini serangkaian kesulitan tiba-tiba menimpa mereka, membuat mereka mengalami kesulitan yang bertumpuk-tumpuk. Pada awalnya hal ini tidak mengganggu mereka, karena di masa lalu insiden semacam ini dengan mudah dapat diselesaikan oleh pemimpin-pemimpin mereka.

Tapi, untuk pertama kalinya, kepemimpinan dan keberanian mereka tidak berhasil sebagaimana sebelumnya. Segenap gerakan dari pihak gelap sekarang ini selalu mendapat perlawanan, dan pemerintahan boneka mereka yang biasanya dapat menghentikannya sekarang ini justru mendapat tentangan dari sejumlah kalangan masyarakat rahasia yang cukup powerful. Kekuatan-kekuatan ini berhimpun di bawah kepemimpinan yang mempunyai kontak langsung dengan para ascended master dan kaum Agartha. Upaya mereka yang canggih dan gelap pun dapat digagalkan dan dikalahkan oleh kecanggihan teknologi dari Federasi Galaktik.

Dilema-dilema mereka yang semakin pelik ini selanjutnya diperumit oleh sejumlah besar dana kesejahteraan yang dimiliki oleh koalisi Cahaya. Superioritas pihak gelap di sejumlah area telah lenyap dan permainan mereka di bumi dikalahkan untuk pertama kalinya. Kalah di semua bidang. Hanya masalah waktu, sebelum pihak gelap terpaksa menyerahkan kepemimpinan mereka dan membiarkan transformasi manusia bumi terjadi.

Pada akhirnya, tujuan kompleks pihak Cahaya berada, tidak lain selain, di bawah naungan kekuasaan Surga dan para malaikat. Dan karena kaum iluminati telah memilih untuk berdiri berlawanan dengan gelombang perubahan Surgawi, waktu mereka untuk bertanggung jawab atas segala perbuatan mereka telah tiba. Peruntungan yang berbalik ini sekarang jelas terlihat oleh semuanya. Struktur kekuasaan kegelapan menjadi rapuh oleh cepatnya perubahan besar-besaran menuju Cahaya yang sedang terjadi.

Dengan demikian kami datang pada moment kritis dalam sejarah dunia Anda. Rekan-rekan suci kami sungguh bersyukur membawakan kepada Anda kebebasan, kedaulatan, kesejahteraan dan kembalinya segenap keluarga spiritual dan galaktik Anda.

Berkah, saudara terkasih! Kami adalah ascended master Anda. Kami datang hari ini dengan banyak berita. Banyak di antara rekan-rekan kami yang sibuk berhubungan dengan kaum Agartha untuk mewujudkan realitas baru. Hampir satu setengah abad yang lalu, sebuah komite khusus telah dibentuk yang tujuan utamanya adalah untuk mewujudkan segenap gerakan yang menyebarkan ide kebebasan dan kedaulatan pribadi di seluruh penjuru bumi. Niatan kami adalah untuk menggunakan momentum-momentum yang muncul ini untuk menciptakan energi yang akan menjadi sebuah epos baru kebebasan dunia Anda dari kegelapan. Konsep ini juga membentuk fondasi dari suatu kebangkitan spiritual yang berpandangan jauh melampaui ‘agama’, sebuah perjanjian baru antara Sang Pencipta dan manusia.

Banyak negara telah tumbuh sejak komite spiritual ini terbentuk, dan tujuan kami tetaplah mendorong ke depan dengan tugas-tugas untuk menciptakan alam Cahaya di bumi menjadi sedemikian powerful berdasarkan ketetapan Sang Pencipta.

Pentingnya fondasi baru bagi kesadaran manusia yang sedang tumbuhlah yang sesungguhnya memberi semangat kepada kami. Pihak kegelapan dan pimpinan mereka yang berasal dari luar bumi, Anunnaki, sesungguhnya merekalah yang menyusun sejumlah sistem kepercayaan bagi manusia, yang ditujukan untuk memecah belah dan memanipulasi dunia.

Tujuan kami sesungguhnya adalah untuk membalikkan kepalsuan ini, dan menunjukkan contoh bagaimana semua nonsense ini dapat dikembalikan ke asalnya dan akibat-akibat buruknya pun dapat dengan cepat dipulihkan. Spiritualitas yang sejati mengarahkan kepada penerimaan segalanya, dan kepada suatu kehendak bersama yang akan menyatukan semua orang di dunia ini. Validitas dari kebenaran suci inilah yang sesungguhnya sangat ingin kami sampaikan kepada Anda. Sampai akhirnya kami dapat segera bergerak dan berjalan-jalan dengan leluasa di antara Anda dan mengajarkan kepada Anda kebenaran kami. Kami sungguh punya sangat banyak kebijaksanaan kolektif yang dapat kami share dengan Anda. Dan kami lihat di depan ada sukacita yang sangat besar untuk melakukan hal ini.

Gaia (roh bumi) sedang berjuang melewati serangkaian perubahan yang paling sulit, dan ia berharap Anda tahu bahwa perubahan ini dilaksanakan dengan baik di bawah level optimum dari intensitas yang diperlukan. Sesungguhnya pun banyak perubahan ‘yang lebih normal’ juga sedang terjadi, di bawah level yang ia inginkan.

Sebuah jadwal sedang diberlakukan dan perubahan tertentu penting dilakukan dengan cara yang khusus dan cepat. Kami telah membuat rekan-rekan kami memahami bahwa masa sekarang ini menuntut adanya aksi. Surga dan kami telah memberkati perubahan ini, dan kami berharap dapat melakukan bagian kami untuk memastikan agar perubahan yang telah terencana ini mengalami kemajuan sebagaimana yang telah direncanakan. Firman-firman suci telah diberikan untuk Gaia dan kepada pasukan suci kami. Sekarang ini adalah momentum ketika pedang agung dari Surga muncul dan meluruskan semua yang telah kacau balau dan durhaka di atas bumi dan tata surya yang telah menderita sekian lama.

Hari ini kami membawakan Anda pesan mingguan lainnya, menjelaskan apa yang sedang terjadi di dunia Anda. Berita ini diniatkan untuk memberitahu Anda dan mempersiapkan Anda atas apa yang akan terjadi. Dunia Anda sedang mengalami perubahan, katakanlah hanya dalam ‘sekejap mata’.

Ketahuilah bahwa kesejahteraan dan kemakmuran yang tiada habis-habisnya dari Surga adalah milik Anda! Jadilah! Bahagialah dan bersatulah.

terjemahan bebas oleh: abdicahaya

abdicahaya

Male Age : 39
Lokasi : DKI Jakarta
Join date : 27.10.12
Jumlah posting : 6
Points : 1518
Reputation : 0

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Message from The Spiritual Hierarchy and The Galactic Federation of Light

Post by Dewa Kamajaya on Fri Nov 02, 2012 10:09 am

Wonderfull...

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik