FORUM STARLIGHTS INDONESIA
Silahkan Log In Atau Mendaftar Menjadi Anggota Forum Starlights Indonesia Disini.
Latest topics
» ANCIENT ALIENS
Wed Jul 22, 2015 7:21 pm by Hakiki Wawan AJ

» MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI
Wed Jul 22, 2015 5:11 pm by Hakiki Wawan AJ

» KAMU BINGUNG INDIGO ATAU BUKAN? CEK DISINI AJA...
Thu May 14, 2015 11:00 am by eckilsax

» v =(^_^)= V
Thu May 14, 2015 10:02 am by eckilsax

» Hallo... salam kenal
Sat Jan 31, 2015 2:07 am by heilswing

» EVOLUSI BUMI
Fri Jan 09, 2015 9:19 am by pramesti23

» Rindu kalian
Tue Sep 16, 2014 5:47 pm by Raksaka Duta

» Check this out Bro and Sis ^^
Tue Sep 16, 2014 5:39 pm by Raksaka Duta

» ada apa dengan manusia jaman sekarang???:(
Tue Sep 16, 2014 5:38 pm by Raksaka Duta

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of FORUM STARLIGHTS INDONESIA on your social bookmarking website


ASHTAR & KOMANDO ASHTAR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ASHTAR & KOMANDO ASHTAR

Post by Dewa Kamajaya on Mon Aug 13, 2012 11:48 am

“Kami, dari Badan Pemerintahan Semesta ini, menemukan itu perlu dan pandai untuk memperoleh pelayanan dari banyak individu yang sangat diberkati ini yang telah memilih pelayanan ini sebagai gerak-isyarat persaudaraan, untuk membantu planetmu dan dengan demikian menuntun takdir dari semua tata surya ke sebuah kehidupan dimensi yang lebih tinggi.
“Hari itu akan tiba saat manusia Bumi akan bangkit dan memanggilnya (Ashtar) yang diberkati yang telah melayani sebagai pemimpin dari tenaga sukarelawan ini, menuntun koordinasi mereka, menyiarkan pesan-pesan mereka ke Bumi dalam banyak cara, untuk menyebarkan berita baik dari Kerajaan Tuhan di Bumi. Kami memberi hormat pada Komando Ashtar dan semua yang mewujud, sebagaimana semua yang telah diselesaikan dan akan selesai untuk pemenuhan Kehendak Tuhan. Terimalah Pria hebat ini, dengan berkat dan ucapan syukur kita. Aku adalah Archangel Michael, Tentara Tuhan.”
DALAM KATA-KATANYA SENDIRI…
Yang terkasih, namaku adalah Ashtar. Aku adalah mahluk eterik dari banyak, banyak planet, bintang dan inkarnasi. Biar bagaimanapun, selama milyaran tahun, aku telah mengambil satu proyek, proyek mendiami banyak planet dengan “Star Seed” dan proyek membawa planet-planet itu menuju evolusi. Bumi bukanlah satu-satunya! Masih aku, diantara yang lain, yang membawa kehidupan ke Bumi pada awalnya dan aku melakukannya, seperti pada yang lain, sebagian besar melalui niat dan lewat proses kreasi relatif terhadap umat manusia. Kini, karena Bumi tidak seimbang dan karena aku memiliki ketertarikan dengan penduduknya, aku datang untuk membantu pada saat ini, untuk melihatnya melalui evolusi ke Dimensi Kelima.
Dan begitu, aku datang sebagai seorang gembala, mengumpulkan bersama dombanya dengan aman, membawa siapa yang sakit, hanya disana untuk mereka semua, menemukan gangguan-gangguan pada atmosfir dan membawa mereka bersama-sama. Ini adalah tugasku, saat ini, relatif pada Bumi. Ashtar artinya, “gembala”. Aku adalah Ashtar, gembala Bumi. Aku ingin membawa pada kesadaranmu gembala yang lain, karena ada banyak. Gembala ini kamu kenal sangat baik. Namanya adalah Jesus. Jesus adalah seorang titisan di Bumi dari mahluk yang sangat tinggi, dikenal mereka yang dari Cahaya sebagai Sananda. Orang ini, tentu, kamu tahu secara pribadi. Dia adalah orang yang padanya kamu berdoa. Jesus. Sananda.
Yang terkasih, aku bekerja langsung dibawah kepemimpinan Sananda. Oleh karena itu, kamu tahu dan mengerti bahwa kami dari kekuatan antar dimensi eterik bekerja langsung dengan Cahaya, dengan Jesus dan dengan Tuhan. Penciptamu yang Sangat Indah adalah yang kami sembah, seperti kamu.
Kami bekerja denganmu sebagai pasangan, untuk membawa Bumi ke dimensi lebih tinggi. Itu adalah yang sedang terjadi dan yang Kitab Wahyu tidak katakan. Semua perubahan pada Bumi adalah pembersihan untuk mempersiapkan ini dan itu dijelaskan dalam Nubuat. Akan membantu untukmu membaca buku itu, bab terakhir di dalam Injil. Sebagaimana kamu baca, kamu akan melihat dan kamu akan mengerti adanya nubuat dan bahwa pada Bumi, nubuat itu sedang dipenuhi sekarang. Aku memberimu kata-kata ini dengan banyak cinta, yang terkasih. Aku memberimu kata-kata ini untuk memberi pemahaman pada hatimu.
Aku memberimu saran ini sehingga kamu akan mampu melihat lebih dalam dan memahami lebih baik. Aku ingin berterima kasih padamu saat ini… kamu semua yang berasal dari bintang-bintang… yang sedang bangun pada kenyataan yang tidak ada dalam buku sejarah. Realitas ini datang dalam bentuk channeling, realisasi, wawasan yang dalam dan mimpi. Yang terkasih, aku menyarankan kamu bersama yang lainnya yang punya filosofi sama, baik lewat kartu pos, email, atau secara pribadi, jadi kamu dapat mendiskusikan masalah ini dan dengan demikian lebih paham.
Setiap hari, yang terkasih, minta Cahaya pada seluruh jiwamu, kehidupanmu dan orang-orang terkasihmu. Cahaya Putih adalah perlindunganmu dan itu adalah sebuah sinar yang lewat itu kami, di Dunia Surga, dapat membimbingmu.
Ini adalah Ashtar, membantumu dengan informasi, sebagaimana kamu siap menerimanya.
Dan juga… dari sebuah channeling lewat Ashtar’s Trinity (nama web) dimana disitu Ashtar ditanya tentang ‘asalnya’:
Janisel: Bisakah kamu menjawab sedikit pertanyaan (dari daftar) tentang darimana kamu berasal sejauh rantai planet ini di sisi lain dari Venus?
Ashtar: *sigh* Bolehkah aku menjelaskan sesuatu? Ada mereka yang berjalan di atas muka planet ini yang sangat terbuka pikirannya dan sangat tercerahkan tentang Mahluk yang berasal dari tempat lain… sepanjang mereka tetap ada di galaksi ini. Aku bisa mengatakan bahwa aku memiliki kehidupan lampau pada apa yang biasa disebut sebagai “planet-sodari” Venus, yang tak ada lagi disini. Aku juga bisa mengatakan bahwa asalku yang sesungguhnya, sejauh dimana kelahiran inkarnasi pertamaku berada, tak ada lagi. Jika ada yang ingin tahu asal mulaku sekarang, kamu boleh bebas sepenuhnya memberitahu mereka, “Aku adalah Mahluk Cahaya dari Jantung Sang Pencipta, yang mewujud kapan dan dimanapun diperlukan.”
Dan masih potongan puzzle yang lain…
Dari Ashtar lewat Ashtar’s Trinity pada sebuah channeling publik:
Ashtar: Aku datang untuk memperkenalkan diriku. Intisari dari Jiwaku, dalam apa yang kamu sebut sebagaimana inkarnasi ini, adalah gelarku sebagai ‘Commander’… dalam istilah Bahasa Inggrismu. Secara teknis, itu sama sekali tak terdengar seperti itu, tapi aku menerima gelar itu. Dan aku disebut dalam inkarnasi ini sebagai Ashtar. Beberapa menyebutku sebagai Ashtar Sheran… itu bukanlah aku. ‘Ashtar’nya iya, ‘Sheran’ adalah nama ayahku dan beberapa nampaknya berpikir bahwa kami adalah satu dan orang yang sama. Mereka sangat keliru! LOL.
ASHTAR YANG ASLI
Banyak orang sudah menghubungi Ashtar dan banyak orang telah ‘menyerang’ Ashtar. Masih juga banyak kebingungan sebagaimana pada ‘Ashtar’ yang asli dikarenakan oleh cerita bervariasi dari siapa yang menjadi ‘peniru’ dari pria hebat ini. Dan, iya, aku sendiri, telah bertemu dengan ‘peniru’ ini yang mana adalah, sebagaimana dijelaskan oleh Ashtar, ‘hanya mahluk dimensi keempat tanpa tubuh’. Oleh karena itu, dibawah ini adalah penjelasan dari dirinya dan Komandonya yang mana Ashtar, sendiri, memberinya pada Ashtar’s Trinity.
“Aku ingin membuatnya sangat jelas di muka bahwa hanya ada satu aku – satu Ashtar – dan bahwa aku melakukan dan mampu bekerja di dan lewat beberapa anggota komandoku. Ya, yang terkasih, ada ‘Komando’ yang membawa namaku, tapi barangkali tak senada sebagaimana yang kamu pilih untuk memandangnya. Sekarang, ini adalah pokok yang telah dicakup dan dijelaskan berkali-kali sebelumnya, tak hanya olehku tapi lewat sodari terkasih kita Tuella dan Thedra sebagaimana yang lainnya. ‘Organisasi’ ini, jika kamu lebih suka menyebutnya begitu, bukanlah sebuah ‘Komando’ sebagaimana orang memandangnya dari sebuah kesadaran dimensi ketiga. Barangkali kamu bisa memilih untuk melihatnya sebagai grup malaikat dan Guru yang terajut erat, bersatu dibawah Sang Sumber dan bekerja untuk Bumi dan umat manusia dibawah sebuah bendera Kasih. Kamu menyadarinya, tentu, bahwa malaikat-malaikat dan Guru ini termasuk mereka yang sudah memilih untuk ada di Bumi saat ini. Aku ‘pemimpin hanya namanya saja’, boleh dikatakan, dari organisasi ini semenjak itu membawa namaku. Dan, ya, ini adalah sebuah ‘Komando’ – sebuah Komando Kasih – Kasih untuk Sang Pencipta dan Kasih untuk Semua Ciptaan.
Kami di dunia yang Lebih Tinggi, sebagaimana mereka dari Komandoku yang ada di Bumi, tidak mengangkat ‘pemujaan’ macam apapun. Kami bekerja untuk Kebaikan Semua, dibawah Semua Apa Adanya, melayani dan melaksanakan Cetak Biru Tuhan. Untuk melakukannya, aku, Ashtar, bekerja lewat banyak anggota Komandoku yang berbasis di Bumi. Aku bukanlah ‘satu-satunya properti’ dari Mahluk atau grup manapun, tidak juga dengan sebuah kontak awal yang terjadi hampir lima puluh tahun lalu memberikan individu, grup, atau harta milik apapun, apa yang mungkin mereka lihat sebagai ‘hak eksklusif’ untuk komunikasiku dengan penduduk Bumi. Aku memiliki beberapa penyampai pesan di bidang ini, sebagaimana yang lainnya di Komandoku dan masing-masing dipakai untuk melahirkan informasi yang tepat dari kami sebagaimana dianggap tepat pada waktunya.
Adalah keinginan terbesar kami bahwa mereka semua yang melaluinya kami berbicara sekarang akan bekerja bersama dalam semangat Kesatuan, Kasih dan kerja sama. Kami punya banyak juru bicara dan tak ada seorangpun, di Bumi atau ‘sebaliknya’, bisa mengklaim hak eksklusif pada kata-kata kami. Kami bekerja dengan dan lewat mereka yang kami lihat dan siapa yang telah membuktikan diri mereka, sebuah channel yang terbuka dan penuh kasih dari Hati dan niat yang bersih. Kami melakukan dan akan melanjutkan, untuk bekerja lebih erat dengan anggota-anggota berbasis Bumi dari Komandoku yang sudah bangun. Kami punya pekerjaan untuk dilakukan… sebuah Fungsi Ilahi… sebagaimana dirimu dan kami akan melanjutkan untuk memperkerjakan semua cara, jalan dan penyampai pesan yang boleh kami gunakan untuk melakukannya, dalam cara sebijaksana mungkin. Dan jadilah demikian. Aku adalah Ashtar, dari Komando Ashtar, lewat satu dari penyampai pesan terpilihKU.”
APA ITU KOMANDO ASHTAR?
Tanpa beralih pada penggunaan channelings yang berlimpah di internet sebagaimana apa Komando Ashtar itu, biarkan kami memberikan penjelasan yang sangat sederhana. Komando adalah organisasi terpadu, dibawah arahan pokok dari Lord Sananda, yang berkumpul untuk satu maksud untuk memantau keselamatan dan perkembangan spiritual Bumi dan penghuninya. Terdiri dari spesies dan ras bervariasi dari seluruh Semesta ini dan juga beberapa dari Semesta lain. Pertanyaan yang sudah sering ditanyakan, “Apakah Mahluk seperti Grey dan Reptilian bagian dari Komando?” Jawaban untuk itu adalah, “Ya.” Seseorang tidak bisa mengelompokan semua mahluk dari suatu dunia ke dalam kategori ‘baik’ atau ‘buruk’ lagi dari yang kamu bisa mengatakan bahwa semua manusia Bumi itu ‘baik’ atau ‘buruk’. Semua ras dan spesies punya bagiannya dari kedua energetika ini. Kamu boleh merasa yakin, biar bagaimanapun, bahwa semua yang berkerja dalam Komando Ashtar adalah dari alam yang vibrasinya lebih tinggi dan semua di dalam Komando ini bekerja untuk kebaikan manusia Bumi. Komando ini, biar bagaimanapun, tak hanya terdiri dari ‘alien’ dari planet, galaksi atau dimensi lain. Itu juga termasuk Dunia Malaikat dan semua yang bekerja dalam nama itu. Pesawat mereka telah mengelilingi dan memonitor Bumi selama milyaran tahun, melihat, melindungi dan mengasihi, memastikan keselamatan kita, kedaulatan kita dan hampir semua pilihan kehendak bebas kita. Jadi lihatlah ke langit dan jika kamu melihat satu dari sodara/i luar angkasa kita, beri ‘lambaian’ sepenuh hati dan katakan “Terima kasih, Tuhan!”
BAGAIMANA KOMANDO ASHTAR MUNCUL
Oleh Sananda lewat Debbie Wright dari Ashtar’s Trinity
Sananda: “Bagaimana jika untuk sekali, aku menjelaskan padamu sodaraku Ashtar dan apa yang disebut sebagai Komandonya? Kamu mengerti, Ilahi Pencipta berkuasa dari semua kontrak… semua Kontrak Jiwa untuk setiap kehidupan yang datang kembali dari Jiwa yang memutuskan untuk mengalami suatu macam umur hidup di suatu dimensi. Kontrak Jiwa ini dijaga dan dilindungi oleh Ilahi Pencipta sendiri. Biar bagaimanapun, datang waktu saat planet ini mulai memanggil Ilahi Pencipta untuk energi Kristus, tanpa sungguh-sungguh menyadari apa yang mereka tangisi. Untuk kamu pahami, datang waktu bahwa ada terlalu banyak ‘tuhan’, terlalu banyak imajinasi masuk ke keajaiban dari semua yang sudah ada. Dan otak kecil manusia kala itu menggambarkan bahwa itu terlalu banyak untuk satu Pencipta melakukannya, jadi oleh karena itu, terjadi banyak tuhan. Nah, hal selanjutnya yang kamu tahu, ada banyak perang… banyak, banyak perang… karena setiap orang memiliki tuhan favoritnya dan mereka ingin setiap orang lain menyembah tuhan MEREKA.
Itu menjadi sangat keras dan, oleh karena itu, mereka yang tahu dan selalu tahu bahwa tapi ada satu Ilahi Pencipta yang sesungguhnya, memanggil Ilahi Pencipta dan bilang, “Bawakan kami sebuah tanda. Berikan kami anugerah yang akan membuktikan pada semuanya bahwa kau masih bersama kami, bahwa kau masih melihat kami, bahwa kau masih mengawasi kami dan bahwa kau masih melindungi kami. Berikan kami Seseorang yang akan mengajarkan kami SEMUA siapa sesungguhnya engkau dan bagaimana kami sesungguhnya mungkin berkomunikasi dengan engkau.” Kamu paham, kan, bahwa aku adalah satu dari itu?
Ada banyak Mahluk Kristus yang datang pada SEMUA peradaban di bumi ini. Setiap peradaban yang menangis untuk seorang Mahluk Kristus menerima satu. Saat Mahluk Kristus pertama melangkah diatas planet ini… dan aku tak akan memberi tahu dulu siapa itu… Ilahi Pencipta menginginkan perlindungan untuk Mahluk Kristus tersebut… perlindungan KHUSUS… sebuah jalan masuk untuk muatan bernilai dan sebuah jalan keluar untuk muatan bernilai. Jadi oleh karena itu, Ilahi Pencipta mengeluarkan panggilan dan meminta siapa yang bersedia mengorbankan kebebasannya untuk memastikan bahwa Mahluk Kristus ini akan dilindungi untuk berapapun lamanya mereka disini. Satu Mahluk maju. Mahluk itu adalah sodaraku Ashtar. Tapi kamu mengerti, itu tidak seolah-olah setiap orang yang lain hanya memutar jari mereka dengan tak ada yang lebih untuk dilakukan… banyak yang terjadi saat itu. Dan ini adalah sebuah planet baru, dalam standar universal, apa adanya. Jadi kamu boleh mengatakan bahwa sodaraku Ashtar melalui sebuah periode pelatihan intensif dari Ilahi Pencipta untuk melindungi Mahluk Kristus ini.
Sekarang… dengan demikian. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan, kamu boleh mengatakan dia mendapat promosi. Dan Ilahi Pencipta meminta apakah sodaraku Ashtar merasa bahwa ia mampu memegang sebuah misi “yang lebih besar”, apakah dia bisa mengkoordinasi banyak Mahluk untuk mengawasi Mahluk-Mahluk di planet ini, untuk memastikan bahwa waktu kontrak mereka dan Kontrak mereka – SEMUA aspek dari Kontrak mereka – diikuti. Nah, sodaraku Ashtar mulai merekrut, diberikan energi dan waktu dan pergi ke seluruh semesta dan merekrut… meminta sukarelawan untuk datang membantu. Ini, kemudian, menjadi Komando Ashtar. Kini, beberapa dari yang membaca ini akan menemukan bahwa ini sangat tidak mungkin, barangkali bahkan mengkhayal. Ini tak apa dan baik. Itu pilihanmu. Aku kurang lebh hanya mengisi sedikit ruang kosong disepanjang jalan mereka yang ingin memiliki informasi ini. Untuk kamu mengerti, mereka yang beresonansi dengan informasi ini, mereka yang merasa di dalam hatinya bahwa ini ADALAH informasi yang benar, adalah sungguh-sungguh mereka yang menjadi sukarelawan pertama yang datang pada panggilan sodaraku Ashtar untuk membantu. Karena merekalah yang bersamanya hampir dari permulaan, yang mengetahui kebenaran. Dan dari waktu ke waktu, banyak, banyak lagi sudah bergabung. Jadi oleh karena itu, jika kamu tidak mempercayai cerita ini, itu tidak penting. Barangkali kamu bersukarela dan datang di waktu selanjutnya. Itu juga, tak apa. Tapi banyak juga diluar sana yang membaca pelajaran ini yang akan mengatakan, “Aku bukanlah dari Komando Ashtar, aku hanya TAHU Ashtar.” Jika kamu beresonansi sepenuhnya dengan nama Ashtar… SEPENUHNYA… jika kamu TAHU nama sodaraku Ashtar… sepenuhnya… kamu ADALAH dari Komando Ashtar!
Sekarang… aku akan sedikit lebih menyindir. Ada dari kamu yang TAHU… kamu merasakan dalam hatimu dan jiwamu bahwa kamu adalah seorang anggota dari Legiun Michael. Jika kamu berada di planet ini dan kamu adalah dari Legiun Michael, kamu JUGA dari Komando sodaraku Ashtar. Jika kamu adalah dari Legiun Michael dan kamu BUKAN dari Komando sodaraku Ashtar, kamu tidak akan berada disini di planet ini. Itu mungkin untuk menjadi bagian dari Komando Ashtar di planet ini dan BUKAN dari Legiun Michael… tapi itu TIDAK MUNGKIN untuk menjadi bagian dari Legiun Michael di planet ini dan BUKAN bagian dari Komando sodaraku Ashtar. Itu hanya apa adanya. Beberapa darimu mungkin tidak beresonansi dengan salah satunya! Ini, sekali lagi, terserah padamu. Tidak penting bagiku sepenuhnya jika kamu tidak beresonansi dengan ini, biar bagaimanapun, aku bisa memberitahumu sebuah fakta bahwa siapapun yang tahu sodaraku Ashtar, atau siapapun yang merasa mereka bagian dari Legiun Michael yang ada di planet ini pada saat ini, kamu ADALAH BAGIAN DARI KOMANDO dan kamu disini untuk sebuah MISI KHUSUS, bisa jadi lebih dari satu. Untuk mereka di luar sana yang sudah menyangkal terlalu lama. Ada mereka diluar sana yang masih tertidur dan ini adalah masa lalu yang baik bagi mereka untuk bangun. Karena segala hal telah mempercepat ke suatu titik dimana SEMUANYA dibutuhkan. Kamu masih punya sebuah pilihan, ingat-ingat, apakah kamu ingin melanjutkan misimu atau tidak. Biar bagaimanapun, waktunya telah tiba bahwa, jika kamu memutuskan untuk tidak meneruskan misimu, misi itu akan diambil darimu dan diberikan di tempat lain. Sangat sedikit contohnya dari mereka yang mampu menunda misinya lebih lama lagi. Kamu BISA menegosiasikan ulang misimu, kamu bisa memutuskan untuk tidak menyerahkan semua dalam hidupmu demi ini karena ini bukanlah apa yang diminta padamu. Hal utama yang diminta padamu untuk dilakukan adalah untuk menerima siapa dirimu dan untuk apa kamu berada disini. Kamu tidak perlu merubah apapun sepenuhnya tentang hidupmu, kecuali menerima SIAPA DIRIMU dan UNTUK APA KAMU BERADA DISINI.”
Diterjemahkan oleh Dewa Kamajaya
Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:
Atau follow me on TWITTER @dewakamajaya777
Semoga cahaya & kasih Tuhan selalu menaungi kalian, sodara/i terkasihku.

Dewa Kamajaya
Admin

Male Age : 28
Lokasi : Bandung
Join date : 03.08.12
Jumlah posting : 223
Points : 1944
Reputation : 3

Lihat profil user http://starlights.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik